Deddy Corbuzier Dibuat Kesal dengan Ulah Artis yang Kini Mantap Berhijrah Ini saat Ditanya soal Meninggalkan Pakaian Seksi hingga Gebrak Meja, Kartika Putri: Nggak Boleh, Haram!

Kamis, 10 September 2020 | 14:03
Instagram @mastercorbuzier

Deddy Corbuzier Dibuat Kesal Oleh Artis yang Kini Mantap Berhijrah Ini saat Ditanya Soal Meninggalkan Pakaian Seksi

GridStar.ID - Dulu kerap tampil seksi Kartika Putri kini telah berhijrah.Kesehariannya sekarang menutup tubuhnya dengan pakaian syar'i.Hal itu bermula dari dirinya bermimpi memakai jilbab.

Baca Juga: Dulu Jadi Idola Banyak Orang, 8 Musisi Ini Hadapi Kisah Penuh Haru Kala Memutuskan untuk Hengkang dari Dunia Musik demi Jemput HidayahSaat diundang di Hitam Putih Kartika Putri mengaku bahwa pihak manajemannya kaget dengan perubahannya yang drastis.Deddy Corbuzier yang tak lain presenter berkesempatan memberi pertanyaan pada sang artis.Salah satu pertanyaannya adalah keputusannya berhijab.Baca Juga: Bergaji Rp 66 Juta per Bulan saat Sandang Status DPR RI, Mulan Jameela Kepergok Naik Mobil Seharga Rp 2 M Hanya untuk Lakukan Pekerjaan Ini

Melansir WIKEN.ID, "Setelah saya berhijab," kata Deddy Corbuizer. Belum selesai melanjutkan isi pertanyaannya, Deddy sudah dipotong Kartika Putri."Mas berhijab?" sambung Kartika Putri."Saya itu maksudnya Anda, bukan saya," ucap Deddy Corbuzier nada suaranya meninggi, sambil menujuk Kartika Putri.

Baca Juga: Dinikahi Bule Beda Keyakinan yang Rela Mualaf, Artis Seksi Ini Telan Pil Pahit Harus Cerai dan Tak Lagi Tampil di Layar Kaca, Begini Tampilannya Setelah Hijrah!"Nah makanya biar nggak salah paham. Kalimatnya coba diulangi deh," timpal Kartika Putri memotong lagi.Kemudian Deddy Corbuzier kembali mengulang pertanyaannya. Kartika putri pun menjelaskan maksud ucapannya. "Kan gambarnya close up Mas Deddy sendirian, 'setelah saya berhijab', saya kaget nggak boleh haram," jelas Kartika Putri.Baca Juga: Kerap Tampil Super Seksi, Pesinetron Ini Penampilannya Kini Berubah Drastis, Kenakan Hijab Syar'i Usai Berhijrah Gegara Awalnya Ikut Ceramah Online

Deddy Corbuzier pun mengangguk-angguk dan beralasan menyalahkan kameramen sambil tertawa.Lalu, Deddy Corbuzier kembali melontarkan pertanyaan serupa tanpa mengubahnya. Namun, Kartika ngotot ada yang janggal dalam pengucapan kata saya.Di sisi lain, Deddy Corbuzier pun punya argumentasi kuat bahwa ucapannya itu mengimajinasikan dirinya sebagai Kartika Putri.

Baca Juga: Kerap Tampil Super Seksi, Pesinetron Ini Penampilannya Kini Berubah Drastis, Kenakan Hijab Syar'i Usai Berhijrah Gegara Awalnya Ikut Ceramah Online"Ini saya menjadi Anda membayangkan Anda, ahh...," tegas Deddy sambil menggebrak meja menggunakan lemparan note dari tangannya.Mata Deddy Corbuzier menatap tajam Kartika Putri. Ia terlihat sangat emosi.Kartika pun tak mau kalah ia kemudian mencontohkan menggunakan kalimat berbeda, tetapi bersubjek sama.

Baca Juga: Kerap Tampil Super Seksi, Pesinetron Ini Penampilannya Kini Berubah Drastis, Kenakan Hijab Syar'i Usai Berhijrah Gegara Awalnya Ikut Ceramah Online

"Kalau saya bilang 'setelah saya menjadi botak' yang botak siapa pasti saya kan, betul nggak?" jelas Kartika Putri.Mendengar pernyataan argumen narasumbernya, Deddy Cobuzier melongo kemudian tanpa sadar membenarkan hal tersebut."Coba kalau kamera close up ke saya 'setelah saya botak', orang pasti mikir saya kan," jelas Kartika Putri lagi.

Baca Juga: Akui Masa Lalunya Penuh dengan Maksiat, Artis yang Kerap Tampil Seksi Ini Minta Fotonya Dihapus dan Kini Putuskan Berbusana Tertutup"Iya, tapi bukan itu alasan Anda berhijab kan," kata Deddy Corbuzier sambil tertawa.Kartika Putri pun menyangkalnya disambung tawaan. Keduanya tertawa terbahak-bahak.Namun, belum henti di sini, Deddy Corbuzier kembali emosi oleh bintang tamunya itu.

Baca Juga: Istrinya Sampai Rela Dipoligami Gegara Kini Bergelimang Harta, Siapa Sangka Azis Gagap Pernah Korbankan Anak Demi Rp 5000: Ane Minta Maaf Banget!

Pasalnya, Deddy Corbuzier mengulang pernyataan serupa."Setelah saya berhijab, saya itu Anda. Emang bahasanya begini," ujar Deddy Corbuizer kembali menaikan volume suaranya.Kartika tampak akan menyela lagi, tapi Deddy langsung membentaknya.

Baca Juga: Pilih Jadi Mualaf dan Hijrah Tinggalkan Negeri Asalnya, Selebgram Korea Justru Dijodohkan dengan Ustad Abdul Somad, Warganet Doakan: Sah!"Udah lu nurut aja, kenapa sih," bentak Deddy Corbuzier sewot.Mendengar emosi Deddy Corbuzier, Kartika Putri pun akhirnya terkejut ketakutan.Akhirnya, ia mengalah dan menjawab pertanyaannya.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Wiken.ID

Baca Lainnya