Kehidupan Rumah Tangganya dengan Reino Barack Disebut Bakal Pisah Ranjang oleh Paranormal Kejawen Ini, Syahrini Ngamuk dan Tantang Mbak You: Itu Syirik, di Islam Tidak Boleh!

Sabtu, 05 September 2020 | 22:00
instagram

Disebut Bakal Pisah Ranjang, Syahrini Tampar Mulut Sosok Ini yang Terawang Rumah Tangganya Bersama Reino Barack Akan Hancur: Ramal Saja Hidup Anda!

GridStar.ID -Ramalan artis memang kerap menuai sorotan publik.

Paranormal kerap ditanya peruntungan para selebriti yang membuat publik penasaran.

Mulai dari jodoh, rezeki, bahkan soal kematian para pesohor di terawang.

Baca Juga:Cukup Berani Ungkap Terawangannya Soal Tabiat Para Pesohor, Ternyata Mbak You Pernah Dilabrak Artis karena Ramalannya Terbukti, Siapa?

Salah satunya soal kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack yang diterawang bakal goyah.

Tak jarang ramalan-ramalan ini terdengar sampai telingga istri Reino Barack.

Tak mau ambil pusing, Syahrini justru menghempaskan terawangan itu dengan memberi sindiran keras.

Baca Juga:Ramalannya Kerap Jadi Kenyataan, Mbak You Terawang Artis Berinisial V Terancam Masuk Penjara hingga Rumah Tangganya Bermasalah yang akan Terjadi di Bulan Ini!

Belum lama ini Syahrini memang kehidupan Syahrini menjadi sorotan lantaran kontroversi soal dirinya.

Hal itu pun mengundang paranormal kejawen Mbak You untuk menerawang masa depan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack.

Melansir GridFame.ID menurut Mbak You, pernikahan Syahrini dan Reino Barack akan diterpa masalah hebat 1 sampai 2 tahun ke depan.

Baca Juga:Tahu Siapa yang Menyebarkan Video Syur Mirip Dirinya Ternyata Penjual Kelontong, Syahrini Akui Merasa Iba: Naluri Sebagai Perempuan Kasihan, Kenapa Mbak Melakukan Ini?

Bahkan Mbak You sempat menyebut kalau keduanya akan pisah ranjang.

Tentang hal itu, Syahrini ternyata masa bodoh karena mengaku tidak percaya dengan ramalan atau zodiak.

Hal tersebut diungkapnya saat mengobrol diacara Ngobras di kanal YouTube medcom id yang tayang pada Jumat (10/07).

Baca Juga:Berbanding 180 Derajat dari Incess, Mantan Sopir Luna Maya Kini Pilih Bekerja dengan Syahrini Lantaran Tak Kuat dengan Tabiat Asli sang Majikan, Beda Jauh dari Istri Reino Barack!

"Syahrini katanya tidak percaya ramalan, apakah benar? Kalau akun-akun zodiak masih percaya enggak?," tanya Widya Saputra sebagai pembawa acara.

"Enggak sama sekali. Buat aku pribadi karena diajarkan dulu di keluarga, once (sekali-red) kita percaya sama peramal atau ramalan, itu syirik, musyrik, apalagi di Islam itu tidak boleh," jawab Syahrini tegas.

Menurutnya, tidak ada yang bisa mengetahui takdir seseorang ke depan kecuali Allah SWT.

Baca Juga:Bak Tebal Telinga Meski Dijuluki Teman Makan Teman hingga Dituduh Jadi Simpanan Ayah Angkatnya Sendiri, Ternyata Sosok Inilah yang Buat Syahrini Tetap Diam Saat Diterpa Gosip Miring: Aku Pribadi sih...

Ia pun percaya bahwa makhluk yang mendapat wahyu hanyalah nabi saja.

"Soalnya Allah hanya kasih sign melalui nabi, orang-orang yang mendapat sign dari Allah melalui mimpinya, itu para nabi melalui wahyu," kata Syahrini lagi.

Kemudian Syahrini pun menyindir adanya beberapa peramal yang mengatakan perkawinannya dengan Reino Barack bakal bubar.

Baca Juga:Pernikahannya Penuh Kontroversi, Syahrini Tak Malu Blak-blakan Soal Malam Pertama Sebut Reino Barack yang Paling Heboh Sampai Bikin Keduanya Kelelahan, Incess: Aku Dibangunin Jam 1 Malam

Dengan tegas, ia mengatakan tidak percaya dan memilih untuk percaya pada Tuhan.

Instagram/@princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack

"Kalau kayak peramal meramalkan, kan banyak tuh yang meramalkan aku perkawinan akan gubrak gubrak jeng jeng jeng, aku enggak percaya. Kalau kita tidak mengimani itu tidak akan terjadi, percaya saja sama Allah, jalankan apa yang diperintahkan Allah, jangan percaya peramal, syirik dan musyrik," tambahnya.

Tak hanya sampai di situ, Syahrini juga memberikan pesan menohok kepada sang peramal untuk menerawang dirinya sendiri.

"Menurut penerawangan saya bla bla bla, terawang aja hidup anda, jangan orang lain. Janganlah percaya sama peramal, percaya saja sama Allah yang menciptakan kita, Insya Allah," tandasnya.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya