Mendadak Muncul Sosok Perempuan Ini Ngaku Cinta Mati dengan Atta Halilintar hingga Nekat Beri Ancaman Bunuh Diri Usai Dengar Kabar sang YouTuber Bakal Nikahi Aurel Hermansyah: Aku Mengharapkan Sesuatu yang Tidak Mungkin

Sabtu, 05 September 2020 | 13:30
Kolase Instagram @aurelhermansyah/@claragopaduosemangkareal69

Digadang-gadang Bisa Jadi Penghambat Pernikahan Impian Aurel Hermansyah, Sosok Perempuan Ini Ngaku Cinta Mati dengan Atta Halilintar hingga Nekat Coba Bunuh Diri dengan Menyayat Tangannya.

GridStar.ID –Sudah mendapat restu dari masing-masing orang tua, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan segera melangsungkan pernikahan.

Rupanya ada saja penghalang persiapan pernikahan kedua pesohor ternama itu.

Ada seorang perempuan yang mengaku jatuh hati pada sang YouTuber nomor satu di Asia itu.

Baca Juga:Gandeng Fashion Stylist Kenamaan Indonesia, Intip Serasinya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dalam Berbagai Gaya Busana

Mengaku cinta mati, biduan itu nekat bunuh diri hingga sempat gegerkan jagat maya.

Clara Gopa nekat sayat pergelangan tangannya karena merasa cintanya bertepuk sebelah tangan.

Hal itu diungkapkan dalam tayangan Rumpi Trans TV pada Minggu (23/08).

Baca Juga:Cincin Tunangan Tak Lagi Melingkar di Jari Atta Halilintar, sang YouTuber Kelimpungan Dapat Ancaman dari Sosok Ini: Kabarin Kak Loly!

Melansir Sosok.id, "Habis aku lukain sendiri," ucap Clara Gopa dikutip dari Rumpi Trans TV, pada Minggu (23/08).

Hingga kini kedua pergelangan tangan Clara masih dibalut menggunakan perban.

Clara Gopamembuka suara bahwa aksi nekatnya itu ternyata bukan karena cintanya tak disambut baik oleh Atta.

Baca Juga:Hilangkan Kalung Berlian Pemberiannya, Ashanty Dibuat Kesal Sampai Beri Pelajaran Ini Pada Aurel Hermansyah: Makin Cari Masalah!

Tapi biduan dangdut tersebut depresi setelah dihujat oleh netizen yang mengaku sebagai penggemar pasangan artis muda tersebut.

Insiden itu terjadi setelah dengan terang-terangan Clara unggah fotoAtta Halilintardi media sosial Instagram pribadinya.

"Banyak masalah pokoknya, enggak tahan dibully netizen, Instagram aku hilang, terus aku harus kembalikan uang endors," kata Clara Gopa.

Baca Juga:Hilangkan Kalung Berlian Pemberiannya, Ashanty Dibuat Kesal Sampai Beri Pelajaran Ini Pada Aurel Hermansyah: Makin Cari Masalah!

Selain dihujat netizen dan harus merugi lantaran kembalikan uang endorse, Clara juga tak memungkiri keadaanya itu lantaran kisah asmaranya yang tak tersampaikan.

"Sakit hati, sama diriku sendiri, kenapa aku jadi manusia sangat bodoh," kata Clara Gopa.

"Mengharapkan sesuatu yang tidak mungkin,"

Baca Juga:Aurel Hermansyah Blak-blakan Tak Keberatan Undang Semua Mantan Kekasihnya ke Pesta Pernikahannya dengan Atta Halilintar: Semua Aku Undang, Aku Nggak Ada Masalah!

"Ada yang aku harapkan dari seseorang, tapi aku kejar terus," imbuhnya.

Kabar mengenai Clara mendompleng ketenaran Aurel dan Atta memang santer diberitakan, namun dara cantik tersebut menepis dengan tegas.

"Aku enggak pansos, aku kenal," kataClara Gopa.

Baca Juga:Idap Penyakit Serius, Ashanty Ungkap Telah Siapkan Surat Wasiat Beserta Harta Warisan untuk Keempat Anaknya, Aurel Hermansyah Langsung Layangkan Protes: Tuh kan Bunda!

"Orangnya emang baik banget, tapi setelah tahu ternyata dia enggak baik,"

"Enggak sesuai sama harapan aku," imbuhnya.

Clara tak memungkiri bahwa dirinya terlanjur jatuh hati dengan pacar dari Aurel tersebut meski tak digubris oleh orang bersangkutan.

Baca Juga:Cincin Tunangan Sudah Tak Lagi Melingkar di Jari Manis Putrinya, Ashanty Mendadak Ancam Aurel Hermansyah Tak Boleh Dipersunting Atta Halilintar Gegara Hal Ini, Ada Apa?

"Aku sudah terlanjur main hati, aku dibully luar biasa," kata Clara Gopa.

"Aku ke dia emang beneran suka,"

"Namanya orang suka, aku tuh kalau udah suka banget apapun aku lakuin, bahkan aku lupa sama diri sendiri," imbuhnya.

Meski dapat hujatan yang membuatnya nekat berusaha bunuh diri, tapi Clara mengaku bahwa dirinya menyukai Atta jauh sebelum pasangan tersebut saling kenal. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya