Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mendadak Unggah Video Kebersamaan dengan Gideon Tengker Usai sang Ayah Mengamuk Minta Diperhatikan Anak dan Menantu: Kita Semua Sayang Papa Dion

Jumat, 04 September 2020 | 17:31
Tribunnews

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mendadak Unggah Video Kebersamaan dengan Gideon Tengker Usai sang Ayah Mengamuk Minta Diperhatikan Anak dan Menantu: Kita Semua Sayang Papa Dion

GridStar.ID - Hubungan Gideon Tengker dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memanas.

Pasalnya, Gideon seolah menguak lukanya atas perlakuan keluarga termasuk anak-anak dan menantunya melalui Facebook dan Instagram pribadinya.

Namun, hal berbeda ditunjukkan oleh Raffi dan Nagita yang mengunggah video kebersamaannya dengan Gideon Tengker dua bulan lalu.

Baca Juga: Tersulut Emosi Didesak Minta Maaf ke Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Akhirnya Ungkap Kebenaran Status Hubungannya dengan Raffi Ahmad, Istri Siri?

Video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment itu memperlihatkan hubungan ayah anak antara Gideon Tengker dan Nagita Slavina sebenarnya baik-baik saja.

Keduanya terlihat saling peduli dan menyayangi, begitupun dengan Raffi Ahmad yang berstatus sebagai anak menantu.

Dalam video berdurasi 11 menit 42 detik itu Gideon Tengker terlihat merajuk pada Nagita Slavina dan Raffi Ahmad minta diizinkan untuk mencoba motor milik Raffi.

Baca Juga: Mengaku Sudah Dijebloskan ke Rumah Sakit Jiwa dan Konsumsi Obat-obatan yang Melemahkan Otak, Gideon Tengker Koar-Koar Beri Ancaman Nagita Slavina dan Raffi Ahmad hingga Gugat 1 Triliun USD Dollar

"Ada papa Gideon Tengker, mau cobain motor," kata Raffi Ahmad dikutip Kamis (3/9/2020).

Gideon memaksa ingin mencoba motor besar tersebut meskipun sudah dilarang Nagita dan Raffi karena melihat motor tersebut terlalu tinggi untuk ayah mereka.

Sampai akhirnya Gideon Tengker menyerah untuk mencoba motor berwarna orange itu.

Baca Juga: Tak Ingin Dituding Lupa dengan Ayahnya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Unggah Video Kedatangan Gideon Tengker ke Andara

Tapi Gideon sempat meminta dibelikan motor vultus 1000 Yamaha.

"Gi, papa beliin Vultus aja, please," kata Gideon Tengker merajuk pada putrinya.

"Mahal pa, enggak ada duitnya," sahut Nagita Slavina.

Baca Juga: Gideon Tengker Ungkap Kemarahannya di Media Sosial, Rieta Amalia dan Nagita Slavina Beri Klarifikasi Terkait Masalahnya, Istri Raffi Ahmad: Papa Sakit

Menyerah karena keinginannya tak dipenuhi, Gideon Tengker akhirnya justru jatuh cinta pada motor Raffi Ahmad lainnya yang berwarna putih.

Sayangnya, kondisi mesin motor itu masih mati.

Tetapi, Raffi Ahmad berjanji pada ayah mertuanya untuk segera memperbaiki motor itu untuk kemudian dikirim ke kediaman Gideon.

Baca Juga: Pernah Dituding Jalani Hubungan Asmara dengan Raffi Ahmad hingga Didi Riyadi, Ayah Ayu Ting Ting Kini Bocorkan Sosok Calon Mantunya, Beda Banget?

"Kirimin papa ya Gi, kapan kelar segera kirim ke puncak. Daripada beli vultus. Pinter lu pada, anak siapa sih lu pada. Ini anak gue nih," kata Gideon Tengker menunjuk Nagita Slavina yang disambut senyum di wajah Gigi.

Di akhir video terlihat pesan yang ditujukan untuk Gideon Tengker.

"Dear papa.. Gigi, Rafathar, Raffi dan kita semua keluarga sayang sama papa Dion, jaga kesehatan selalu," bunyi tulisan tersebut. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Buktikan Tak Ada Masalah, Raffi Ahmad dan Nagita Unggah Video Bersama Gideon Tengker"

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : kompas

Baca Lainnya