Jarang Tersorot Kamera, Tiba-tiba Gideon Tengker Keluarkan Uneg-unegnya yang Jarang Dikunjungi Anak dan Cucu, Nagita Slavina Tahan Tangis Ceritakan Kondisi sang Ayah yang Sesungguhnya

Kamis, 03 September 2020 | 19:02
Tribunnews

Jarang Tersorot Kamera, Tiba-tiba Gideon Tengker Keluarkan Uneg-unegnya yang Jarang Dikunjungi Anak dan Cucu, Nagita Slavina Tahan Tangis Ceritakan Kondisi sang Ayah yang Sesungguhnya

GridStar.ID-Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu pasangan artis terfavorit.

Meski tak sekali dua kali rumah tangga pasangan ini diterpa isu tak sedap, namun keduanya hingga kini masih tetap bersama dan kompak.

Sudah enam tahun keduanya bersama melawati masa suka dan duka dalam mengarungi biduk rumah tangga.

Baca Juga: Gideon Tengker Ungkap Kemarahannya di Media Sosial, Rieta Amalia dan Nagita Slavina Beri Klarifikasi Terkait Masalahnya, Istri Raffi Ahmad: Papa Sakit

Namun kabar tak sedap belum lama ini datang dari keluarga bahagia tersebut.

Mengutip Sripoku.com, bak petir di siang bolong, Gideon Tengker mencurahkan semua amarah dan bentuk protesnya melalui akun instagram dan Facebook miliknya.

Tak main-main dugaan menjauhkan sang kakek dari cucunya mencuat ke publik, apakah benar adanya?

Baca Juga: Terlihat Adem Ayem, Ayah Kandung Tiba-tiba Nagita Slavina Ngamuk di Media Sosial, Gideon Tengker: Harga Diri Papa Sudah Ancur Kamu Masukin ke Rumah Sakit Jiwa

Akun Instagram yang duga milik ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker mendadak viral kala menyinggung soal kelakuan anak-ananya.

Dalam akun yang diduga milik Gideon Tengker tersebut membongkar 10 poin soal perlakuan kedua anaknya Nagita Slavina dan Chacha Tengker terhadap dirinya beberapa bulan ke belakang ini.

Kabar itu mencuat saat akun gosip @lambeturah mengunggah video yang menampilkan ayah Gideon Tengker tengah berbicara dengan seorang wanita.

Baca Juga: Meski Telah Miliki Segalanya, Nagita Slavina Sayangkan Sikap sang Suami yang Tak Pernah Tunaikan Ibadah Salat, Raffi Ahmad Beri Jawaban Ambigu: Kamu Tak Perlu Dengar Aku Berdoa

tribunnews
tribunnews

Video Gideon Tengker yang viral di media sosial

Musisi Gideon Tengker sambil marah-marah menyatakan bahwa dirinya berhenti menjadi wali atau ayah dari dua buah hatinya, yakni Nagita Slavina dan Marsha Tengker.

Alasan Gideon melakukan hal tersebut diduga lantaran dirinya sakit hati dengan perlakuan Nagita Slavina dan Caca Tengker, ia mengaku kerap dijauhkan dengan sang cucu, Rafathar dan Ansara.

Sempat dikira akun palsu, ternyata sosok dibalik akun itu memang benar ayah mertua Raffi Ahmad hingga bikin geger.

Baca Juga: Perjodohan dengan Ibunda Raffi Ahmad Kandas, Duda Keren Ini Malah Ngaku Sedang Gebet Ayu Ting Ting: Sekarang lagi Deket Sama Ayu

Tak ingin kian gaduh, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung memberikan klarifikasi lewat vlog YouTube mereka.

Rieta Amilia pun turut serta untuk meluruskan kejadian yang membuat jagat maya heboh itu.

"Ada beberapa berita terkait papa Gideon Tengker. Akun instagram itu kita benarkan instagram Papa Gideon," tutur Raffi Ahmad di YouTube Rans Entertaintment yang diunggah (02/09).

Baca Juga: Meradang Anaknya Melulu Dianggap Duri dalam Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Umi Kalsum Sindir Menohok: Makanya Jaga Suami Anda!

"Sebelumnya kita mohon maaf kalau ada kegaduhan, kita mohon doa semoga semua baik-baik aja," tambahnya.

Rieta Amilia dan Nagita Slavina lantas menjelaskan Gideon Tengker mengapa bisa mendadak muncul dengan emosi yang tinggi sampai membuat ujaran itu di sosial media.

"Papa itu sejak kecil sakit, mama dari mereka (Gigi dan Caca) kecil udah pisah. Ke sininya mama enggak tahu lagi. Anak-anak yang suka nelepon Gigi, Caca," ujar Rieta Amilia.

Baca Juga: Biasanya Bungkam Soal Urusan Pribadi, Nagita Slavina Mendadak Singgung Perceraian dan Ibu Tunggal, Ada Apa?

"Enggak mungkin aku jelaskan satu-satu, karena sifatnya intern keluarga, cuma satu hal papa memang sakit. Sudah didiagnosa dari aku SD," ungkap Nagita Slavina.

"Penyakitnya ini diharuskan minum obat, beberapa kali stop (obat) ya biasanya kumat. Di sana (rumah Gideon) ada yang jaga, cerita beberapa bulan ini papa enggak mau minum obat sehingga kayak gini," jelasnya.

Diakui Nagita Slavina, permasalahan semacam ini sudah berulang kali terjadi dan sudah diketahui semua kerabat terdekat keluarganya.

Baca Juga: Logo RANS Milik Raffi dan Nagita Slavina Ada di Badan Pesawat Garuda Hingga Dirut Maskapai Tersebut Ungkap Sebuah Kejutan, Ada Apa?

"Papa bulan lalu ke sini ya, ketemu sama Rafathar. Kalau kata mama Rieta sama Gigi memang kondisinya udah beda karena enggak minum obat," tambah Raffi Ahmad.

"Ini tu buat family friends kita yang kenal papa udah taulah, bukan masalah baru sebenarnya," terang Nagita Slavina.

Raut kesedihan terpancar di wajah putri sulung Gideon itu sampai ia beberapa kali tampak menahan air mata.

Baca Juga: Tak Terima Ayu Ting Ting Disuruh Minta Maaf ke Nagita Slavina, Ummi Kalsum Balas dengan Kata-Kata Menohok: Makannya, Jaga Suami Anda!

Nagita Slavina juga terlihat begitu terpukul apalagi dirinya dan sang adik sempat dihujat habis-habisan dan dituding sebagai anak durhaka.

Seolah harus pasang badan untuk meluruskan permasalahan keluarganya, Nagita berupaya keras untuk bisa terlihat tegar.

"Papa didiagnosa ada penyakit di syaraf otak, kamu (Gigi) lebih tahu. Semoga papa bisa cepat sehat, disiplin minum obatnya, papa kan juga udah ke dokter sayang," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga: Buktikan Dirinya The Real Sultan, Raffi Ahmad Pamer Foto di Depan Pesawat Garuda Indonesia dengan Logo RANS, Warganet Terkejut: Wah, Gila!

"Aku kan beberapa kali konsul sama dokter (papa) memang harus rajin, obatnya jangan lupa, gitu kalau emosi enggak stabil ketemu anak-anak (cucu) kan ya kurang baik," timpal Nagita Ahmad.

"Mama pribadi minta maaf, kita enggak ada apa-apa. Kita minta doa semoga papa cepat sembuh," timpal Rieta Amilia.

Di akhir kalimatnya, Raffi Ahmad mengaku keluarga selalu memberikan yang terbaik untuk Gideon Tengker dan mengontrol walau tak tinggal bersama. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sripoku.com

Baca Lainnya