Tak Peduli dengan Gelar Raja Dangdut Ayahnya, Anak Rhoma Irama Banting Setir Jualan Mie Rebus dan Kopi Setelah Tak Laku Lagi jadi Artis

Rabu, 02 September 2020 | 20:00
Tribun

Tak Peduli dengan Gelar Raja Dangdut Ayahnya, Anak Rhoma Irama Banting Setir Jualan Mie Rebus dan Kopi Setelah Tak Laku Lagi jadi Artis

GridStar.ID - Semasa pandemi Covid-19 banyak orang kesulitan untuk mendapat penghasilan.

Sebagian masyarakat tak bisa bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Begitu juga dengan yang dirasakan anak sang Raja Dangdut, Rhoma Irama, yakni Fikry Zulfikar Irama atau lebih dikenal sebagai Vicky Irama.

Baca Juga: Kaget dengan Cara Berpakaian Mulan Jameela, Rhoma Irama Terang-terangan Sebut Istri Ahmad Dhani sebagai Harem di depan sang Suami Langsung

Ya, Vicky Irama merupakan anak Rhoma Irama dari mantan istri pertamanya Veronica Agustina.

Pentolan band Sonet Rock tersebut ternyata termasuk dalam deretan artis yang terdampak pandemi corona.

Dalam penuturannya yang dilansir YouTube Selebrita7 pada Kamis (27/08), Vicky Irama mengaku dirinya nyaris tak dapat tawaran manggung.

Baca Juga: Setelah Bikin Geram Ridwan Kamil Gegara Undang Rhoma Irama Manggung, Hadi Pranoto yang Disebut Anji sebagai Profesor Mikrobiologi Klaim Temukan Obat Virus Corona yang Kini Dianggap Menyesatkan Masyarakat

Tak mau berpangku tangan, ia terpaksa memutar otak agar dapurnya tetap ngebul.

Bak mengesampingkan nama besar ayahnya sebagai seorang Raja Dangdut, Vicky Irama rela turun ke jalan untuk berjualan kopi dan mie rebus di daerah Sentul, Jawa Barat.

Melansir GridHits.ID, pelantun lagu ‘Bujangan’ ini diketahui menjajakan berbagai macam makanan, mulai dari mie rebus, sosis bakar, kopi hingga bakso secara online.

Baca Juga: Bak Lukanya Masih Membekas di Hati karena Goyangannya Disebut Porno, Inul Daratista Bongkar Aksi Pencekalan Rhoma Irama pada sang Biduan 17 Tahun Lalu: Depresi lah!

Beruntung, sang pedangdut merupakan penggemar kuliner sehingga ia yang akhirnya punya andil besar dalam memasak jualannya.

Terlebih lagi penghasilannya dari berjualan mie rebus dan kopi mampu menambal pemasukan dari manggung yang nyaris nihil selama pandemi virus corona.

"Ini saya semenjak lockdown ya. Selama covid-19 ini ya mengisi kekosongan. Memang kuliner ini nggak jauh dari rumah saya.

Baca Juga: 19 Tahun Sudah Jadi Janda, Angel Lelga Ngaku Sampai Sekarang Tiap Mau Mandi Selalu Kepikiran Rhoma Irama: Aku Sayang Beliau...

"Cuma hanya kurang lebih sekilo ya. Jadi bolak-balik rumah ke sini, rumah ke sini.

" Jadi karena ini lokasinya tempat wisata dan nongkrong di sini juga enak. Nggak jenuh karena rame,” pungkas Vicky Irama.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube, GridHits.ID

Baca Lainnya