Tak Mulus, Rumah Tangganya Pernah Hampir di Ujung Tanduk, Ayu Dewi Bongkar Tabiat Regi Datau yang buat Orangtua Kecewa: Ini Punya Siapa? Buang!

Senin, 31 Agustus 2020 | 18:32
Via tribunnews

Ayu Dewi dan Regi Datau

GridStar.ID - Pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau hampir tak pernah diterpa isu miring.

Pasangan suami istri yang sudah 8 tahun menjalani biduk rumah tangga ini rupanya pintar menyimpan urusan rumah tangganya di hadapan publik.

Namun belakangan, Ayu Dewi justru terang-terangan menceritakan kisah rumah tangganya.

Baca Juga: Nasib Pernikahannya Nyaris Berakhir Seperti Zumi Zola, di Balik Keharmonisan Rumah Tangga Ayu Dewi Ternyata Regi Datau Pernah Jatuhi Talak

Apalagi dengan sifat asli sang suami yang tak banyak diketahui publik.

Mengutip GridFame, Ayu Dewi blak-blakkan menungkap tabiat asli suaminya itu.

Ayu Dewi blak-blakan soal tabiat asli sang suami di depan Ussy dan Andhika Pratama di YouTube mereka yang diunggah (30/08/2020).

Ayu menuturkan bahwa sang suami merupakan orang yang sangat rapi, sehingga ia akan terkena marah jika ada sesuatu yang berantakan di rumah, pun dengan hal-hal yang kecil.

Baca Juga: Dianggap Beruntung Lepas dari Zumi Zola, Ayu Dewi Dibentak Regi Datau di Depan Ayahnya, Ucap Anaknya Takut Kalau Dengar Papanya Bicara: Daddy Gak Sayang Mommy!

"Dia pulang (kerja) harus ke kulkas, 'ini apa nih'! Jadi semua harus tersusun rapi, makanan kalau mau masuk kulkas harus taruh kontainer," ujar Ayu Dewi.

Bukan hanya kerap menegur istrinya yang dianggap kurang rapi, Regi Datau juga beberapa kali membuat orang tua Ayu Dewi kecewa.

"Kayak (minuman) gini taruh kulkas, 'ini punya siapa buang'. Padahal kadang bapak gua atau ibu gua disayang-sayang (minumannya)," jelas Ayu Dewi.

"Udah ah besok lagi padahal besok bisa beli lagi tapi namanya orang tua kan, terus bapak ibuk gue suka bercanda sama gue 'iya minuman ibu dibuang sama dia (Regi)," tambahnya.

Baca Juga: Zumi Zola Disebut Putuskan Rencana Nikah dengan Ayu Dewi hanya Lewat Chat, Masih Harus Terima Ditolak Keluarga Regi Datau Meski Kini Nasibnya Berubah Drastis Penuh Bahagia, sang Artis Ungkit: Aku Akhirnya Disetujui Pihak-Pihak yang Dulu Tak Setuju

Diketahui sebelumnya, ternyata rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau memang hampir terpecah.

Mengutip dari Nakita.ID, pasangan suami istri ini memang mengakui hal tersebut.

Hal ini bermula saat keduanya menjawab pertanyaan dari warganet.

Seorang warganet dengan akun Instagram bernama @****ankhardian pun bertanya, "Pernah ribut meledak sampai hampir cerai enggak?".

Baca Juga: Berseloroh Ingin Menikah Lagi, Raffi Ahmad Sampai Disebut Orang Gila oleh Ayu Dewi, Nagita Slavina Langsung Bereaksi Keras Sindir Ini: Astaghfirullah!

Mendengar pertanyaan tersebut, Regi Datau sontak mengakui pernah mengalaminya.

"Pernah-pernah aja lah, namanya juga pasangan muda," jawab Regi Datau.

Meski begitu, ia mengaku buru-buru mengurungkan niat tersebut lantaran memikirkan berbagai pertimbangan.

"Karena banyak hal yang lebih penting dibandingkan ego kita," ucap Regi Datau"Seperti?" tanya Ayu Dewi

"Anak-anak," imbuh Regi Datau.

Baca Juga: Berseloroh Ingin Menikah Lagi, Raffi Ahmad Sampai Disebut Orang Gila oleh Ayu Dewi, Nagita Slavina Langsung Bereaksi Keras Sindir Ini: Astaghfirullah!

Lebih lanjut, Regi Datau lantas menuturkan kata-kata bijaknya terkait pernikahannya yang saat itu di ambang perceraian.

"Tanggung jawab amanah orangtua kita yang sudah menikahkan kita dengan segala upayanya dan bertanggung jawab kepada Yang Diatas," beber Regi Datau.

Mendengar hal tersebut, Ayu pun mengatakan, dalam pernikahan tak melulu berurusan dengan cinta semata.

Baca Juga: Kuras Kartu Kredit Suaminya Demi Belikan Tas Mewah dan Langka Titipan Raffi Ahmad, Ayu Dewi Bongkar Kedok sang Presenter yang Ngaku Belikan untuk Mama Amy: Jadi Tas Itu Buat Siapa?

"Pernikahan itu enggak cuma cinta-cintaan melulu," ujar Ayu Dewi.

"Ya, terus dipikir ulang kata-kata cerai itu seringkali dipikir ulang lagi karena banyak faktor, bukan benar atau salahnya. Bisa jadi cerai itu bukan jalan yang terbaik," imbuh Regi Datau.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Nakita, Grid Fame

Baca Lainnya