Buktikan Dirinya The Real Sultan, Raffi Ahmad Pamer Foto di Depan Pesawat Garuda Indonesia dengan Logo RANS, Warganet Terkejut: Wah, Gila!

Minggu, 30 Agustus 2020 | 18:03
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridStar.ID - Siapa yang tak kenal dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina?

Semua perempuan mungkin iri dengan barang-barang mewah yang digunakannya.

Tak heran ia dan sang suami Raffi Ahmad bahkan mendapat julukan sultan saking kaya rayanya.

Baca Juga: Bak Senjata Makan Tuan, Iis Dahlia Bahas Ayu Ting Ting Sampai Nagita Slavina Pilih Pergi Tinggalkan Raffi Ahmad, sang Biduan Kini Ogah Disalahkan: Gak Ada Baper-Baperan!

Harta kekayaan Nagita Slavina pun sudah tak bisa diperdebatkan lagi jumlahnya.

Jauh sebelum menikah dengan Raffi Ahmad, Gigi memang sudah dikenal mengelola bisnis production house milik ibunya, Frame Ritz.

Namanya sering muncul sebagai produser beberapa FTV yang diproduksinya.

Baca Juga: Doyan Gonta-ganti Pacar Sebelum Nikah, Raffi Ahmad Ngaku Baru Pertama Kali Berhubungan Intim dengan Nagita Slavina Setelah Resmi Jadi Pasutri

Kini, pundi-pundi rupiahnya semakin menggemuk lantaran mengurus beberapa bisnis bersama sang suami.

Bahkan penghasilan ibu satu anak ini bisa mencapai Rp 67 Miliar per bulan!

Dilansir Grid.ID dari laman socialblade.com, penghasilan yang didapatkan Nagita Slavina sebesar $298.7 ribu - $4.8 juta atau senilai Rp 4,2 miliar hingga Rp 67,7 miliar perbulan.

Baca Juga: Kakaknya Dinikahi Sultan Andara dan Hasilkan Puluhan Miliar per Bulan, Adik Nagita Slavina Ternyata Tak Kalah Tajir Melintir, Jabatan Mentereng Caca Tengker Tak Main-Main

Tak hanya itu, kekayaan Raffi Ahmad juga terlihat dari investasi properti dan koleksi barang mewah.

Baru-baru ini, ia dan sang istri, Nagita Slavina kembali bikin geger dengan kekayaan mereka usai berpose di depan pesawat yang bertuliskan nama mereka.

Ya, hal ini pertama kali diketahui dari unggahan instagram story salah satu karyawan Rans Entertaintment, Fahmy Lemonz (30/08/2020).

Baca Juga: Miliki Harta Segunung hingga Dijuluki Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sukses Buat Artis Ini Sirik Bukan Main Sampai Ingin Unfollow Instagram: Hati Nggak Selalu Siap Lihat Teman Berhasil!

Mengutip Gridfame, dalam unggahannya itu, Fahmy Lemonz memperlihatkan bosnya tengah berpose di sisi kiri pesawat Garuda Indonesia.

Terdapat stiker berukuran besar bertuliskan 'RANS' di pesawat Garuda Indonesia itu.

Instagram/fahmylemonz

Unggahan Fahmy Lemonz, karyawan Rans

"Wuaahh Rans..Rans..Rans. Gila!" seru Fahmy Lemonz.

Raffi juga mengunggah potret kebahagiannya bersama sang istri dan Rafathar saat menghadiri peresmian pemasangan stiker Rans di badan pesawat Garuda Indonesia itu.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ayu Ting Ting Blak-blakan Ingin Permak Tubuh di Korea Selatan, Nikita Mirzani Justru Beri Saran Tak Terduga untuk sang Biduan: Cari Sultan Beneran!

"Slide Geserrrr dan Zoom!!! Kaya Mimpiiiii. Terbang Nyaman dan Aman dengan @garuda.indonesia," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan unggahannya.

Instagram/raffinagita1717

Unggahan Raffi ahmad

Sontak Raffi dan Nagita langsung menuai decak kagum rekan sesama artis dan juga netizen.

Seperti diketahui, untuk bisa memasang iklan di tubuh pesawat kenamaan tanah air itu dibutuhkan dana yang tidak sedikit.

Baca Juga: Tajir Melintir dari Sebelum Jadi Istri Sultan Andara, Nagita Slavina Ketahuan Ngoplos Sampo yang Mau Habis dengan Air Kayak Rakyat Biasa: Namanya Ibu-Ibu!

Namun Raffi dan Nagita justru tak memikirkan hal itu demi membuat nama Rans semakin dikenal masyarakat luas bahkan mendunia.

Tak sedikit yang ikut terpana melihat kesuksesan pasangan selebritis yang kini tengah meraih kesuksesan ini.

Benar-benar The Real Sultan! (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Grid.ID, GridFame.ID

Baca Lainnya