Rizki DA Lantang Sebut Mantan Kekasih Tak Cocok dengan Rizky Billar, sang Aktor Balas Komentar Menohok sang Pedangdut: Nyengir Aja Sih Gue, Kurang Cerdas…

Minggu, 30 Agustus 2020 | 19:30
Kolase gambar Instagram @rizkybillar/@da2_ridho

Rizki DA Lantang Sebut Mantan Kekasih Tak Cocok dengan Rizky Billar, sang Aktor Balas Komentar Menohok sang Pedangdut: Nyengir Aja Sih Gue, Kurang Cerdas…

GridStar.ID – Belum lama ini Rizki DA dan Ridho DA kembali menjadi sorotan publik.

Bagaimana tidak, kedua saudara kandung itu menyebut Rizky Billar dan Lesty Kejora tidak cocok.

Diketahui, usai ditinggal menikah mantan kekasihnya Lesty Kejora dijodoh-jodohkan netizen dengan actor tampan itu karena bernasib sama.

Baca Juga: Rumah Tangganya Sudah di Ujung Tanduk, Nadya Mustika Justru Kedapatan Pamer Program Kehamilan, Rizki D'Academy Cuma Minta Didoakan

Setelah dipertemukan di sebuah program acara, Rizky Billar dan Lesty Kejora dekat hingga sekarang ini.

Tidak diam, menanggapi komentar itu Rizky Billar menyebut Rizki DA sedang blunder.

Padahal Rizky Billar dan Rizki DA juga berasal dari Kota Medan.

Baca Juga: Hubungannya dengan Lesty Kejora Banyak Diramal yang Tidak-tidak hingga Giring Opini Publik, Rizky Billar Dibuat Kesal Bukan Main Sampai Beri Peringatan Pada Peramal Kondang Ini: Lo Nggak Kenal Gue, Sok Tahu Banget!

Melansir Sosok.ID, "Kalau menurut Iki cocok atau tidaknya, tanya lah sama mereka sendiri," ucapRizki DA.

"Kalau menurut Iki pribadi ?" tanya Melaney Ricardo.

"Menurut Aku gini, kan namanya sama-sama Rizky. Orang Medan sama. Sama-sama ditinggalkan. Dede juga udah ngerasain pacaran dengan orang Medan itu seperti apa. Jadi ada bahan perbandingan nih. Jadi lebih smart lagi lah untuk melanjutkan ke serius. Bukan berarti tidak mendukung, tapi pakai hati," jelas Rizki.

Baca Juga: Dituding Cuma Panjat Sosial dengan Rizky Billar, Orang Terdekat Ungkap Kemungkinan Penyebab Lesty Kejora Jatuh Sakit, Ada Apa?

"Untuk Lesty, kan lebih mudah nih memahami si Rizky nya. Karena namanya sama. Udah gitu, asalnya juga sama, orang Medan. Jadi udah paham karakter orang Medan itu seperti apa," pungkas Rizki.

Mengurai pesan mendalam untuk Lesty, Rizki berharap agar sang mantan kekasih bisa belajar dari masa lalu.

Rizki juga berharap agarRizky Billarbisa menjadi karakter terbaik untuk jadi pendamping Lesty.

Baca Juga: Lagi-Lagi Soal Restu Orang Tua, Giliran Peramal Kondang Ini Ungkap Lesty Kejora dan Rizky Billar Tak Ada Aura Jodoh Gegara Hal Ini: Netizen yang Bikin Ramai!

"Perhatikan yang baik dan buruknya Iki (Rizki DA) kemarin. Bandingkan dengan Iki (Rizky Billar) yang sekarang. Mudah-mudahan dapat yang baiknya daripada buruknya," harap Rizki.

MendengarRizki DA membawa-bawa nama dan sukunya,Rizky Billarpun buka suara.

Rizky Billar tampak gusar kala dirinya seolah dianggap memiliki watak dan sifat yang sama dengan Rizki D'Academy.

Baca Juga: Lesty Kejora Jatuh Sakit, Keberadaan Rizky Billar Yang Biasanya Selalu Lengket Kemanapun dan Belum Terlihat Menjenguk sang Biduan Dipertanyakan

Hal tersebut berkaca pada pernyataan Rizki D'Academy yang turut menyinggung soal daerah Rizky Billar yang sama dengannya yakni Medan.

Dalam vlog di kanal Afdhal Yusman, Rizky Billar lantas menyebut Rizki D'Academy sedang blunder.

Rizky Billar juga berujar bahwa pernyataan yang dilayangkan Rizki D'Academy kurang cerdas.

Baca Juga: Ramai Dikabarkan Pacaran, Sosok Ini Minta Rizky Billar Tak Sakiti Lesty Kejora, Hingga Minta Keduanya Tak Buru-Buru Menikah

"Oh ini anak (Rizki D'Academy) kepeleset, statement-nya blunder dan kurang cerdas. Saat itu Gue maklumin. Ke depannya harus hati-hati," ujar Rizky Billar.

Tak mau berkata kasar, Rizky Billar pun kembali menanggapi ucapan Rizki D'Academy.

"Nyengir aja sih Gue. Maksudnya ya statement-nya kurang cerdas menurut Gue. Gue enggak mau pakai kata yang (kasar), Gue perhalus deh, kurang cerdas menurut Gue," ungkap Rizky Billar.

Baca Juga: Makin Berani Unjuk Kemesraan, Paranormal Ini Peringati Rizky Billar Tentang Perangai Orangtua Lesty Kejora, Sampai Ungkit Soal Restu di Masa Lalu: di Belakang Layar Mereka Benar-benar...

Menurut Rizky Billar, pernyataan Rizki D Academy itu justru membahayakan dirinya sendiri.

"Secara enggak langsung dia (Rizki DA) menjatuhkan dirinya juga. Dia anggap, berarti anak Medan itu semuanya sama ?" ujar Rizky Billar.

Meski begitu, Rizky Billar mengaku tak tersinggung atas ucapan Rizki D Academy.

Rizky Billar menganggap ucapan Rizki adalah omongan laki-laki yang belum dewasa.

"Gue anggap ya mungkin dia masih kecil lah ibaratnya. Tapi kan banyak orang Medan di luar sana, yang namanya Rizki, orang Medan, wah kok disama-samain sama Lu. Kesannya kayak, secara enggak langsung dia ngejelekin dirinya sendiri," kata Rizky Billar.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya