Sudah Tajir melintir Berhati Malaikat Pula, Irwan Mussry Beri 2 Jam Tangan Mewah pada Bocah Viral Ini, Maia Estianty: Daddy Makasih!

Jumat, 28 Agustus 2020 | 09:30
Instagram @irwanmussry

Sudah Tajir melintir Berhati Malaikat Pula, Irwan Mussry Beri 2 Jam Tangan Mewah pada Bocah Viral Ini, Maia Estianty: Daddy Makasih!

GridStar.ID - Suami kedua Maia Estianty, Irwan Mussry dikenal sebagai konglomerat kelas dunia.

Diketahui Irwan memimpin salah satu perusahaan jam tangan mewah, Time International.

Irwan Mussry juga pernah memproduseri beberapa film boxoffice Tanah Air seperti Susi Susanti: All Love, The Raid, dan Foxtrot.

Baca Juga: Mengaku Tak Benci Mulan Jameela Meski Telah Jadi Duri dalam Daging di Pernikahan Kedua Orangtuanya, Dul Jaelani Inginkan Hal Ini dari Ibu Sambungnya: Kita Menghargai Tante Mulan, Jadi Aku Hanya Ingin Kedamaian dalam Hidup

Tak cuma kaya raya, ternyata ayah sambung Al. El dan Dul ini juga dermawan.

Suami produser musik Maia Estianty, Irwan Mussry, memberikan hadiah kepada kedua orangtua bocah viral Alwiansyah.

Dalam unggahan Instagram Maia Estianty, Alwiansyah terlihat bahagia sambil memegang dua jam tangan yang masih baru.

Baca Juga: Kesal Terus Diminta Netizen untuk Unggah Foto Berdua dengan Suami, Maia Estianty Akhirnya Beberkan Alasan Mengapa Irwan Mussry Ogah Difoto: Jaga Privasi!

Jam tangan itu bermerek Urban Icon dengan warna silver dan hitam.

"Daddy @irwanmussry. Makasih jam tangannya buat bapak Mamak si bocah viral @alwiansyah29," tulis Maia dalam keterangan, dikutip dari Kompas.com, Selasa (26/08).

Ini bukan hadiah pertama yang diterima Alwi. Dari YouTuber Atta Halilintar, Alwi mendapat Rp 3,3 juta karena berhasil menjawab pertanyaan.

Baca Juga: 8 Tahun Pacaran dengan Jodoh Orang, Desy Ratnasari Ternyata Sudah Dilamar Irwan Mussry saat Setahun Pacaran Namun Terpaksa Nolak Padahal Mau Dinikahi sang Pengusaha: Profesi Saya...

Kekasih Aurel Hermansyah ini menyodorkan pertanyaan seputar pengetahuan umum dan Alwi berhasil menjawab tujuh pertanyaan.

Pertanyaan-pertanyaan yang berhasil dijawab Alwi yakni lima presiden Republik Indonesia, kepanjangan dari SD, serta menyebutkan Pancasila dan beberapa yang lain.

Nama Alwi viral di media sosial lantaran suaranya yang merdu.

Baca Juga: Sama-sama Orangtua Sambungnya, Dul Jaelani Bandingkan Siapa yang Paling Royal di Antara Mulan Jameela dan Irwan Mussry, Ungkap Kecanggungannya dengan Istri Ahmad Dhani: Mau Panggil Mama, Tapi...

Tidak hanya itu, ekspresi Alwi saat menyanyi juga menarik perhatian warganet.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram, kompas

Baca Lainnya