Mengaku Tak Benci Mulan Jameela Meski Telah Jadi Duri dalam Daging di Pernikahan Kedua Orangtuanya, Dul Jaelani Inginkan Hal Ini dari Ibu Sambungnya: Kita Menghargai Tante Mulan, Jadi Aku Hanya Ingin Kedamaian dalam Hidup

Kamis, 27 Agustus 2020 | 15:02
Kolase Tribun

Mengaku Tak Benci Mulan Jameela Meski Telah Jadi Duri dalam Daging di Pernikahan Kedua Orangtuanya, Dul Jaelani Inginkan Hal Ini dari Ibu Sambungnya: Kita Menghargai Tante Mulan, Jadi Aku Hanya Ingin Kedamaian dalam Hidup

GridStar.ID-Kisah antara Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela sepertinya terus menjadi sorotan publik.

Setiap gerak-gerik ketiganya selalu menjadi perbincangan.

Bukan tanpa sebab, hal tersebut terjadi sejak kandasnya pernikahan Maia dan Ahmad Dhani, dikarenakan pihak ketiga yaitu Mulan Jameela.

Baca Juga: Sama-sama Orangtua Sambungnya, Dul Jaelani Bandingkan Siapa yang Paling Royal di Antara Mulan Jameela dan Irwan Mussry, Ungkap Kecanggungannya dengan Istri Ahmad Dhani: Mau Panggil Mama, Tapi...

Banyak masyarakat Indonesia yang terus menyalahkan Mulan atas hal tersebut.

Meski kini Maia telah bahagia dengan suami barunya, Irwan Mussry.

Namun, label 'pelakor' tidak akan pernah lepas dari Mulan.

Baca Juga: Dapat Sumpah Serapah Serta Doa Jelek dari Netizen Soal Rumah Tangganya, Maia Estianty Marah dan Beberkan Alasan Jarang Unggah Foto Bareng Irwan Mussry: Gue Hargai Privasi Dia!

Meskipun begitu, Dul Jaelani menunjukkan keakrabannya bersama sang ibu sambung Mulan Jameela.

Mengutip TribunManado.co.id, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tetap menjaga keharmonisan dengan istri dari sang Ayah.

Dul Jaelani yang baru-baru ini merayakan hari ulang tahun, sempat mengungkap isi hatinya untuk memulai lembaran hidup di usia yang baru.

Baca Juga: Dengar Curhatan Jessica Iskandar Soal El Barack yang Kehilangan Richard Kyle, Maia Estianty Teringat Perlakuan sang Putra: Persis Anakku Dulu

Ia merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20 tahun dikediaman ayahnya, Ahmad Dhani.

Momen kebahagiaan bertambahnya usia Dul Jaelani diabadikan dalam sebuah foto dan video yang diunggah ke media sosial instagram.

Perayaan ulang tahun Dul Jaelani yang ke-20

Dalam foto dan video tersebut, terlihat Dul Jaelani merayakan ulang tahunnya bersama sang kaka, Al Ghazali dan El Rumi, serta Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Baca Juga: Parto Tolak Billy Syahputra Dekat dengan Amanda Caesa, Bagaimana Tanggapannya Saat Maia Estianty Jodohkan Dul Jaelani dengan Putrinya?

Dul Jaleani mengaku bersyukur bertambahnya usia, ia bisa semakin dekat dengan keluarga orangtuanya, Maia Estianty dan Irwan Mussry, serta Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

"Ya alhamdulillah ketika bertambah usia semakin harmonis dalam keluarga," kata Dul Jaelani ketika ditemui di kawasan Jakarta, Selasa (25/08) malam.

Pria bernama asli Abdul Qodir Jaelani tersebut menilai semakin ia bertambah dewasa, ia harus harmonis dengan orangtuanya yang sudah memiliki kehidupan masing-masing dengan pasangannya.

Baca Juga: Dul Jaelani Ngadu ke Bundanya Usai Dirinya Disuruh Berdiri di Luar Rumah Parto Patrio Selama 3 Jam saat Ingin Bertemu Amanda Caesa, Maia Estianty Langsung Mencak-mencak Labrak sang Komedian

"Bertambahnya usia ya saya alhamdulillah bisa semakin dekat, semakin akrab, dan aku rasa memang itu yang harus kita lakukan," ucapnya.

Mengenai kedekatannya dengan Mulan Jameela yang ikut meramaikan ulang tahunnya,

Dul menegaskan bahwa ia harus bisa menerima kehadiran istri dari ayahnya saat ini.

Baca Juga: Dinikahi Konglomerat Kelas Dunia, Maia Estianty Syok Dapat Barang Mentah Berharga Fantastis dari Irwan Mussry, Dul: Daddy Minta Mentahan!

"Walaupun bukan ibu kandung, kita harus menghargai Tante Mulan yang menghargai ayah (Dhani) dalam sepi.

"Begitu juga aku harus menghargai Daddy Irwan yang sangat mencintai bunda (Maia)," jelasnya.

Lebih lanjut, Dul Jaelani memastikan saat ini, ia tak mau mempermasalahkan soal Mulan Jameela dan Irwan Mussry yang bukan orangtua aslinya.

Baca Juga: Bak Sakit Hati Suaminya Nikahi Teman Sendiri, Maia Estianty Ternyata Beri Panggilan Khusus Ini untuk Labeli Mulan Jameela, Dul Jaelani Sampai Sungkan: Aduh, Tiba-Tiba Diem!

"Jadi ya aku hanya ingin kedamaian dalam hidup," ujar Dul Jaelani. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribunmanado.co.id

Baca Lainnya