Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Wirang Birawa Tuliskan Terawangannya soal Bencana Dahsyat yang bak Mimpi Buruk: Oh Negeriku, Semoga Semua dalam Lindungan Allah!

Kamis, 27 Agustus 2020 | 12:00
YouTube Trans TV

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Wirang Birawa Tuliskan Terawangannya soal Bencana Dahsyat yang bak Mimpi Buruk: Oh Negeriku, Semoga Semua dalam Lindungan Allah!

GridStar.ID- Paranormal Wirang Birawa kembalimengungkap firasatnya.

Tak bermaksud mendahului takdir, Wirang Birawa membaca tanda bahaya besar akan melanda negeri ini.

Terawangan pria bertopeng ini memang kerap jadi nyata.

Baca Juga: Firasatnya Pada Awal Bulan Ini Jadi Kenyataan, Gempa Kembar Terjadi di Bengkulu Pagi Tadi, Paranormal Wirang Birawa: Mau Ada Guncangan..

Mulai dari kehidupan artis hingga bencana alam sekalipun Wirang sering membongkar firasatnya sebelum terjadi peristiwa tersebut.

Firasat Wirang tentang suatu peristiwa pun sering kali benar terjadi.

Apabila ada firasat yang buruk, ia pasti mengunggah nya di akun Instagram.

Baca Juga: Ingin Segera Akhiri Predikat Janda Taqy Malik, Salmafina Sunan Todong Wirang Birawa Soal Nasib Asmaranya, sang Paranormal Ungkap Hal Mengejutkan Ini: Tahun Ini Segera!

Tak hanya ungkap firasat buruknya, ia pun juga menghimbau untuk masyarakat hati-hati bila ada suatu peristiwa besar seperti bencana alam yang mungkin akan terjadi.

Belum lama ini Wirang kembali membagikan firasat buruknya tentang Indonesia.

Wirang mengatakan, dirinya memiliki firasat buruk yang harus diungkapkan.

Baca Juga: Pernikahannya Terlihat Adem Ayem Meski Sudah Tikung Sahabat Sendiri, Peramal Ini Justru Sebut Nasib Syahrini akan Berakhir Sama Seperti Luna Maya hingga Seret Nama Teman Incess yang Sudah Menjanda karena Dekat dengan Pak RB

Akan tetapi dirinya tak mampu menjelaskan secara gamblang tentang firasatnya tersebut.

"Oh negeri ku.... firasat tidak bisa berkata secara gamblang apa yang terjadi sebenarnya. Semoga semuanya dalam lindungan Allah S.W.T,"tulisWirang melansir Instagram @wirangbirawa (23/8/2020).

Tak hanya memberikan firasat, Wirang pun memberi peringatan keras.

Baca Juga: Satu Persatu Ramalan Wirang Birawa Jadi Kenyataan, WHO Diam-Diam Punya Dua Kandidat Ilmuwan yang Temukan Vaksin Virus Corona Paling Unggul, Apa ya?

"Jangan mementingkan kepentingan yang tidak penting, seakan semua seperti sangat penting sehingga yang sangat penting dianggap tidak penting,"tambah Wirang.

Instagram/@wirangbirawa

Terawangan Wirang Birawa didukung peramal ini

Para warganet menilai, firasat buruk Wirang berkaitan dengan peristiwa terbakarnya kantor Kejaksaan Agung.

"Kejaksaan agung, Indonesiaku politik sungguh (emoji),"tulis seorang warganet.

Baca Juga: Sosoknya Masih Misterius, Bukan Ivan Gunawan Atau Didi Riyadi, Ini Pria Beruntung yang Disebut-sebut Wirang Birawa Jodoh Ayu Ting Ting: Ini Kalau Saya Ungkap, Ramai Satu Indonesia!

Kebakaran yang melanda Gedung Kejaksaan Agung RI.Seperti yang kita ketahui Kantor Kejaksaan Agung memgalami kebakaran pada Sabtu, (22/08/2020) lalu, pukul 19.10 WIB.

Kebakaran tersebut pun membuat masyarakat geger terkait dengan dokumen penting di kantor Kejaksaan Agung tersebut.

Namun, menurut keterangan Jaksa Agung ST Burhanuddin via Kompas.com, memastikan bahwa dokumen penting negara tidak ada yang terbakar satu pun. (*)

Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul Tak Bermaksud Mendahului Takdir, Wirang Birawa Mendadak Ungkap Firasat Buruknya Hingga Keluhkan Nasib Indonesia karena Hal ini, 'Oh Negeriku'

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Nakita

Baca Lainnya