Makin Berani Unjuk Kemesraan, Paranormal Ini Peringati Rizky Billar Tentang Perangai Orangtua Lesty Kejora, Sampai Ungkit Soal Restu di Masa Lalu: di Belakang Layar Mereka Benar-benar...

Senin, 24 Agustus 2020 | 16:30
Kolase foto instagram @lestykejora dan @rizkybillar

Makin Berani Unjuk Kemesraan, Paranormal Ini Peringati Rizky Billar Tentang Perangai Buruk Orangtua Lesty Kejora, Sampai Ungkit Soal Restu di Masa Lalu: di Belakang Layar Mereka Benar-benar...

GridStar.ID-Nama Lesty Kejora belakangan ini memang menjadi sorotan publik.

Terutama soal kisah asmaranya bersama Rizky Billar.

Keduanya dikabarkan dekat usai mengalami nasib yang sama, yakni sama-sama ditinggal nikah.

Baca Juga: Ramai Dikabarkan Pacaran, Sosok Ini Minta Rizky Billar Tak Sakiti Lesty Kejora, Hingga Minta Keduanya Tak Buru-Buru Menikah

Meski baik Billar maupun Lesty mengungkapkan jika hubungan antara keduanya hanya sebatas teman, namun banyak netizen yang mendoakan mereka benar-benar bersama.

Dikutip dari Sripoku.com, koar-koar ngomong jika masih berstatus teman, nyata Rizky Billar beberapa kali kepergok menuliskan cuitan di akun Instagramnya.

Tak hanya itu saja, kini Lesty dan Rizky Billar juga kerap disandingkan dalam berbagai acara.

Baca Juga: Kian Hari Makin Intim, Lesty Kejora Sampai Tahu Kebiasaan Rizky Billar saat Mandi hingga Bikin Seisi Studio Kaget Bukan Main

Bahkan hal-hal kecil yang dilakukan keduanya pun tak lepas dari perhatian.

Lesty dan Rizky Billar juga digadang-gadang bakal menjadi generasi penerus dari pasangan fenomenal Raffi Ahmad- Nagita Slavina.

Baru-baru ini nasib hubungan dua korban ditikung sepertiga malam ini dikupas tuntas oleh Denny Darko.

Baca Juga: Dituding Settingan dan Saling Pansos, Lesty Kejora Keceplosan Panggil Sayang ke Rizky Billar, Resmi Jadian?

Peramal itu juga memberikan beberapa hal yang baiknya menjadi perhatian Lesty dan Rizky Billar sejak sekarang.

Pasalnya, apa yang ia ramalkan itu berkaitan dengan masa depan pasangan penyanyi dan aktor sinetron.

Hal ini diketahui dari tayangan YouTube Denny Darko yang diunggah pada (21/08).

Baca Juga: Lesty Kejora Bongkar Kebiasaan Rizky Billar Betah 3 Jam Lamanya di Kamar Mandi, Rossa dan Irfan Hakim Melongo Kebingungan: Ya Allah Billar!

"Saya akan ramal dari orang tua Lesty, Lesty dan Rizky Billar. Ini adalah tiga pihak yang sebenarnya tidak ingin menikah," ujar Denny Darko.

"Jangan ditanya orang tua Rizky Billar karena sebenarnya setuju-setuju saja," sambungnya.

Denny Darko lantas membeberkan alasan mengapa dua sejoli itu tidak ingin menikah.

Baca Juga: Tekuni Profesi Lesty Kejora, Rizky Billar Ungkap Alasannya Kerap Gunakan Kata Anjay hingga Skakmat Lutfi Agizal Kekasih Anak Iis Dahlia: Iri Bilang!

Instagram @awanpotret17
Instagram @awanpotret17

Lesty Kejora dan Rizky Billar

"Rizky dan Lesty sejauh ini hanya ingin temenan, mereka hanya ingin hubungan mesra dan memerankan apa yang ingin kalian lihat," jelasnya.

Sembari membacakan beberapa kartu tarotnya, Denny Darko mengatakan orang tua Lesty masih belum setuju dengan Rizky Billar.

"Ini ada gambar four of swords, orang tua Lesty punya stereotipe tertentu tentang calon menantu dan sebenarnya Rizky Billar bukan salah satunya," ungkap Denny Darko.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ivan Gunawan Beri Bocoran Soal Fitting Baju Pernikahan Lesty Kejora: Kebaya Akad Udah Kakak Siapin...

"Kalau kalian lihat di sosial media, percayalah itu hanya konten.

Di hati mereka belum sreg, malah lebih sreg Rizki D'Academy yang dulu," tambahnya.

Diakui Denny Darko, orang tua Lesty memang tipikal yang sulit untuk menerima setiap lelaki yang mencoba mendekati putrinya.

Baca Juga: Sebelum Digosipkan Dekati Lesty, Rizky Billar Kepergok Lengket dengan Wanita-Wanita Cantik Tapi Anggap Syahra Larez dan Natasha Wilona Sebatas Teman Kerja, Raffi Ahmad: Wajar, Dia Ganteng!

Bahkan masih siratkan sikap gagal move on dari sosok pria yang menjadi mantan kekasih Lesty, Rizki D Academy.

Denny Darko berharap orang tua Lesty bisa membuka hati dan membiarkan sang putri bahagia dengan pilihannya.

"Lesty yang biasa dididik keras, jadi tulang punggung keluarga dikasih kesempatan, coba dilihat dulu yang ini," tutur Denny Darko.

Baca Juga: Tak Mau Ayahnya Terus-Terusan Jadi Tumbal, Lesty Kejora Akhirnya Ungkap Penyebab Kandasnya Hubungan dengan Rizki D'Academy: Ada Masalah...

"Jadi saya lihat sepertinya Lesty bicara ke orang tuanya. Meski bilang menyerahkan sepenuhnya pada Lesty, tapi di belakang layar mereka benar-benar menasihati putri mereka," jelasnya.

Apalagi menurut Denny Darko, Lesty dan Rizky Billar akan melonjak bak bintang jika keduanya bisa bersatu.

"Kalau momentum ini digunakan dengan tepat, Lesty bisa jadi the next Nagita Slavina, dan Rizky Billar jadi the next Raffi Ahmad atau Atta Halilintar," terang Denny Darko. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sripoku.com

Baca Lainnya