Tak Diakui Jadi Kekasih oleh Hana Hanifah dan Hubungannya Disebut Sebatas Konten, Kriss Hatta Utarakan Kekecewaan: Saya Hanya Bisa Sabar, Air Susu Dibalas Air Tuba

Rabu, 19 Agustus 2020 | 16:30
tangkapan layar YouTube

Kriss Hatta dan Hana Hanifah

GridStar.ID - Beberapa waktu yang lalu Kriss Hatta sempat membuat sebuah pengakuan terkait kedekatannya dengan Hana Hanifah.

Kriss mengaku sedang menjalin kedekatan dengan pemain FTV tersebut.

Pernyataan itu disampaikan Kriss Hattasaat Hana Hanifah ditangkap polisi dan diperiksa di Polrestabes Medan karena dugaan kasus prostitusi online.

Baca Juga: Dulunya Dituding hanya Incar Kekayaan Adik Olga Syahputra Sampai Rela Tinggalkan Kriss Hatta, Sekarang Hilda Vitria Justru Hidup Mewah Bergelimang Harta Usai Putus dari Bang Billy, Terungkap Inilah yang Jadi Sumber Uangnya!

Namun usai pemeriksaan polisi, Hana Hanifah mengklarifikasi hubungannya dengan Kriss Hatta.

Hal itu disampaikan Hana melalui youtube channelnya yang tayang pada Selasa (21/07).

"Aku di sini mau klarifikasi bahwa aku gak ada hubungan apa-apa sama Kriss Hatta," ungkap Hana.

Baca Juga: Bikin Kicep Billy Syahputra dan Kriss Hatta, Hilda Vitria Diam-diam Tampil Lebih Cantik nan Seksi Serta Terciduk Beli Mobil Mahal dari 4 Bisnis Ini

Kedekatannya dengan Kriss Hata diakui Hana hanya untuk konten Youtube saja.

"Aku cuma bekerjasama waktu itu bikin konten YouTube, collabs bareng dia gitu," lanjutnya.

Tekait pengakuan dari Hana Hanifah tersebut, Kriss Hatta pun memberikan tanggapannya.

Baca Juga: Kriss Hatta Mengaku Jadi Kekasihnya, Hana Hanifah Bongkar Hubungan yang Sebenarnya: Hanya Untuk Konten!

"Sudahlah nggak usah dibahas (pacaran dengan Hana)," kata Kriss Hatta di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/08).

"Saya iyain aja ucapan dia (Hana Hanifah)," lanjutnya.

Kekecewaan yang dirasakannya tergambar ketika Kriss menyampaikan ada beberapa bantuan yang dilakukannya untuk Hana Hanifah saat diciduk polisi.

Baca Juga: Mendadak Ngaku Pacaran saat Hana Hanifah Digrebek, Kriss Hatta Suka Pergoki Kekasihnya Nonton Video Seperti Ini, Tabiat Asli sang Artis Dibongkar Keluarga: Kalo Pulang Malam...

"Saya kirim lawyer saya, Denny Lubis dan stafnya, saat dia (Hana Hanifah) ditangkap di Medan. Tapi dia malah balas dengan air tuba. Saya hanya bisa sabar," kata Kriss Hatta. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Wartakotalive

Baca Lainnya