Ipah Saripah Kantongi Bukti Kuat Nadya Mustika Asli Darah Dagingnya, Terungkap Lewat Kata-Kata Penghulu saat Berhadapan dengan Rizki DA 2 Sebelum Ijab Kabul!

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 19:01
Kolase TribunStyle

Ipah Saripah Kantongi Bukti Kuat Nadya Mustika Asli Darah Dagingnya, Terungkap Lewat Kata-Kata Penghulu saat Berhadapan dengan Rizki DA 2 Sebelum Ijab Kabul!

GridStar.ID - Baru-baru ini pengakuan perempuan bernama Ipah Saripah membuat publik terkejut.

Pasalnya, perempuan paruh baya ini muncul mengaku sebagai ibu kandung dari Nadya Mustika Rahayu.

Hal ini sontak menghebohkan publik lantaran saat sang anak dipinang Rizki D Academy, sosok Ipah Saripah tak muncul.

Baca Juga: Baru Nikmati Indahnya Pernikahan, Perempuan yang Ibu Kandung Istri Rizki DA Tiba-Tiba Curhat Merasa Tak Dihargai: Pernikahan pun Tersembunyi

Tak sedikit yang merasa ragu dengan pengakuan Ipah Saripah yang mengaku sebagai ibu kandung Nadya sekaligus mertua Rizky Academy.

Namun rupanya rasa penasaran itu akhirnya terungkap lewat ucapan penghulu yang kala itu menikahkan Rizky Academy dengan Nadya Mustika Rahayu.

Saat menyebutkan identitas Nadya Mustika Rahayu, sang penghulu sempat mengucap nama Ipah Saripah.

Baca Juga: Ibunda Rizki DA Nangis Peluk sang Biduan Mohon Doa Agar Putranya Bahagia, Lesty Kejora Merasa Iba dengan Isu Gonjang-Ganjing Pernikahan Rizki dan Nadya Mustika: Kasihan...

Akankah Ipah Saripah yang mendadak muncul ini benar-benar ibu kandung Nadya Mustika Rahayu?

Sebelumnya lewat akun Facebooknya, Ipah Saripah mencurahkan semua isi hatinya yang merasa tak dihargai saat Nadya memutuskan menikah dengan Rizky Academy.

Berikut lansiran TribunnewsBogor.com dari akun Facebook Iah Saripah, sosok diduga ibu kandung Nadya:

Baca Juga: Istri Rizki D'Academy Sempat Curhat Rindu Ayah, Mendadak Muncul Wanita yang Mengaku Ibu Kandung Nadya Mustika: Nggak Pernah Dihargai, Pernikahan Tersembunyi

"Walaupun tersembunyi satu saat pasti akan terbongkar walaupun dirahasiakan ini anak anak ku, semuanya biar pada tau, Nadya itu anak ku. Aku diem bukan GK berani tapi di mana jalan kebenaran ibu kandung mu dan kaka2mu adik mu GK pernah di hargai pernikahan pun tersembunyi. Cuman minta doanya aja padahal kalau kita orang mengerti sedikit apa hukumnya ibunya keluarganya masih ada. Saya tidak minta apapun dari anak cuman minta kebenaran harta benda GK perlu, GK bakalan bisa di bawa mati. Hargailah ibumu tanpa ibu yg melahirkan tanpa Nadya jangan meremehkan seorang ibu yang melahirkan mu orang miskin atau merasa gengsi sedangkan doa. Ibu yang kuat surgamu ada di telapak kaki ibumu jangan bangga dulu lihat di belakang ibumu selalu menangis mohon sama yang kuasa bukakan mata hati nadya GK menyembah di kaki ibu angkat surga ada di Ipah Saripah," tulis mertua Rizki D Academy.

Pantauan TribunnewsBogor.com dari tayangan Intens Investigasi, Jumat (14/8/2020), ibu kandung Nadya ini benar bernama Ipah Saripah.

Hal tersebut terungkap ketika akad nikah Rizki D Academy dan Nadya.

Baca Juga: Beberkan Aib Nadya Mustika di Depan Kamera, Rizki D'Academy Mengaku Perang Dingin dengan sang Istri Setelah sang Istri Curhat di Sosial Media: Menyakiti Diri Sendiri!

"Calon istri neng Nadya Mustika, dilahirkan di Cianjur tanggal 1 Desember, Warga Negara Indonesia, agama Islam, status masih gadis. Ayah kandung bapak Maksum Kamal almarhum, ibunya ibu Khotimah atau ibu Ipah Saripah," ucap penghulu.

Setelah itu selain soal pernikahan, ketidakhadiran Nadya saat Rizki D Academy ke Medan pun kembali jadi perbincangan.

Bagaimana tidak? belum sebulan nikah namun Nadya tak diajak bertemu keluarga besar Rizki D Academy.

Baca Juga: Lesty Kejora Sedang Hangat-hangatnya Dikabarkan Dekat Dengan Rizky Billar, Kembaran Rizki D'Academy Tak Percaya: Itu Settingan Panggung!

Padahal saat pernikahan pun keluarga besar Ridho D Academy di Medan pun tak semuanya hadir.

Diakui Rizki D Academy, sang istri Nadya tidak diajak karena sedang menyelesaikan tugas akhir.

Pasalnya, Nadya ini belum lulus dan masih kuliah kebidanan.

Baca Juga: Bak Ramalan Jadi Nyata, Denny Darko Sudah Wanti-Wanti Lesty Kejora Bukanlah Jodoh Rizki DA2 hingga Akhirnya Ditinggal Nikah Duluan: Hubungan Ini Sudah Maksimal, Tidak Bisa Diupayakan lagi

"Gak ada, lagi di Bandung, lagi ujian," ujar Rizki D Academy dari Live Instagramnya.

Tak hanya itu, Rizki d Academy pun mengaku dirinya tak tega mengajak Nadya pulang kampung ke Medan.

Karena diakui Rizki D Academy, ia akan pergi ke Medan menggunakan jalur darat yang bisa menempuh waktu hingga 3 hari.

Baca Juga: Tak Mujur soal Jodoh Usai Ditinggal Nikah Rizki DA2, Lesty Kejora Tidak Pernah Sepi Job hingga Bangun Istana di Kampung Halaman dan Mobil Mewah untuk Ayahnya yang Dulu Berprofesi Supir Angkot

"Rencana sih pengen pulang dulu, karena pengen ketemu bapak juga. Iki naik mobil, dia ( Nadya) belum terbiasa naik mobil, kan jauh banget tuh ke Medan, 2 hari 3 malam. Jalan aja 4 harian, kemungkinan nanti di sana 5 harian. Udah gitu mau langsung pulang. Kemungkinan 10 hari - 12 hari. Total 2 mingguan lah sama perjalanan," papar Rizki D Academy.

Namun rupanya fakta berkata lain. Dilansir dari Instagram story-nya, Rizki D Academy memperlihatkan bersama sang kembaran Ridho D Academy saat pergi ke Medan.

Mereka rupanya naik pesawat saat ke Medan. Dalam unggahan tersebut, terlihat Rizki D Academy dan Ridho D Academy ini berada di bandara.

Baca Juga: Bak Manis di Awalnya Saja, Rizki D'Academy Tak Pernah Lagi Terlihat Mesra dengan Nadya Mustika dan Malah Singgung Soal Menenangkan Diri, Ada Apa?

"Medan," tulis Rizki D Academy sambil menampilkan gambar pesawat.

"Rindu kampong," tulisnya lagi.

Setelah itu, Rizki D Academy pun pamerkan sudah tiba di kampung halaman, yakni Medan.

Kolase TribunStyle

Ipah Saripah Kantongi Bukti Kuat Nadya Mustika Asli Darah Dagingnya, Terungkap Lewat Kata-Kata Penghulu saat Berhadapan dengan Rizki DA 2 Sebelum Ijab Kabul!

Baca Juga: Ngaku Nggak Kenal Rizky Billar yang Kini Makin Nempel dengan Lesty Kejora, Rizki DA2 Beri Komentar Skakmat soal Hubungan Mantan Kekasihnya: yang Bawa Mawar Kalah Sama Beri Mahar!

Begitu mendarat di bandara, Rizki D Academy dan Ridho D Academy ini pun langsung disambut para penggemarnya.

"Alhamdulillah udah landing guys," ujar suami Nadya.

"Nih, kalau di kampung begini, ngumpul terus," tambahnya.

Baca Juga: Pengantin Baru Maunya Nempel Terus, Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Kena Semprot Iis Dahlia Lantaran Kelewat Pamer Kemesraan Sana-Sini: Harus Ngertiin Perasaan...

Sontak unggahan dan pengakuan Rizki D Academy yang berbeda ini pun jadi perbincangan.

Rizki D Aacademy pun ketahuan berbohong soal tak ajak Nadya ke Medan.

"Katanya gak naik pesawat?"

Baca Juga: Pengantin Baru Maunya Nempel Terus, Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Kena Semprot Iis Dahlia Lantaran Kelewat Pamer Kemesraan Sana-Sini: Harus Ngertiin Perasaan...

"Sejauh manapun, klo udah suami istri, kemanapun suami pergi, istri juga harus turut.Masa pulkam ke kampung halaman, istri kok ngga di bawa..Kan ngga lucu.."

"Waduh berita baru uy...oh ternyata oh ternyata di kemanain istri mu ..ada muncul berita baru"

"Nah lohh terbongkar sudah smua,,,,". (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul TERUNGKAP Bukti Kuat Ipah Saripah Ibu Kandung Nadya, Ucapan Penghulu di Nikahan Rizky DA Disorot

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribunstyle.com

Baca Lainnya