Bak Jilat Ludah Sendiri, Setelah Koar-Koar Tak Bisa Puaskan Hasrat Seksualnya, Nikita Mirzani Minta Dinikahi Vicky Nitinegoro: Makanya Nikahin Gue!

Jumat, 14 Agustus 2020 | 15:01
Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Bak Jilat Ludah Sendiri, Setelah Koar-Koar Tak Bisa Puaskan Hasrat Seksualnya, Nikita Mirzani Minta Dinikahi Vicky Nitinegoro: Makanya Nikahin Gue!

GridStar.ID - Baru-baru ini Nikita Mirzani mengaku berhubungan dengan aktor tampan Vicky Nitinegoro.

Kehidupan pribadi presenter kondang yang kerap disapa Nyai ini memang mengundang perhatian.

Dalam akun YouTube Crazy Nikmir REAL, Nikita mengungkapkan pada Roy Ricardo soal dirinya yang pernah seranjang dengan Vicky Nitinegoro.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nikita Mirzani Blak-blakan Soal Wasiat Serta Harta Warisan untuk Anak-anak, Nyai: Kita Nggak Pernah Tahu Umurnya Sampai Mana...

Awalnya, Niki bersama Roy Ricardo sedang bermain games yang berkaitan dengan urusan pribadi tersebut.

"Siapa mantan yang durasi paling sebentar? Buka tiga helai pakaiannya," kata Roy seperti ditulis Grid.ID, Sabtu (20/06).

Nikita pun bingung sebab akhir-akhir ini tak ada pria yang mengecewakannya dalam urusan ranjang.

Baca Juga: Digoda Nikita Mirzani Sampai Buka Baju di Depan Mata, Gofar Hilman Lebih Dulu Terpikat Pesona Anak Pengusaha Nomer Satu di Indonesia, Profesinya Kini Bukan Kaleng-Kaleng!

Akan tetapi dari masa lalu muncul satu nama dan itu bukan dari kisah cintanya.

"Bukan mantan lah ya, tapi ini mah siapa aja cowok yang sama gue, yang paling sebentar, temen lu, Vicky Nitinegoro hahaha," ujar Niki.

"Gokil! Beneran?" tanya Roy.

"Iya, masa bohong, lo tanya aja sendiri orangnya," jawab Niki.

Baca Juga: Berbanding Jauh dengan Dipo Latief dan Sajad Ukra, Nikita Mirzani Justru Ingin Rujuk dengan Mantan Suami Pertamanya Gegara Hal Ini

Tapi, setelah ngaku dikecewakan dalam urusan ranjang, NIkita Mirzani malah tak malu minta dinikahi oleh Vicky Nitinegoro.

Hal tersebut terekam dalam tayangan Brownis Trans TV yang dipublikasikan pada Jumat (3/5/2019) Nikita Mirzani hadir sebagai bintang tamu.

Dalam kesempatan itu juga, Ruben melakukan panggilan video kepada Vicky.

Baca Juga: Disentil Soal Kumpul Kebo, Begini Reaksi Gisella Anastasia saat Nikita Mirzani Singgung Soal Gosip Bakal Menikah Lagi dengan Wijaya Saputra: Sebenernya Gak Harus!

Niki lantas bertanya tentang posisi Vicky kala itu.

"Kamu dimana?" tanya Niki.

"Di kereta," singkat Vicky.

Kolase Grid.ID

Tak Masalah Aibnya Pernah Seranjang dengan Vicky Nitinegoro Tersebar, Nikita Mirzani Ngaku Sudah Kapok Nikah Siri Sampai Kena Semprot Fitri Salhuteru: Ini Pelajaran buat Seluruh Wanita Indonesia!

Baca Juga: Bongkar Alasannya Bercerai dengan Mantan Suami Pertamanya, Nikita Mirzani Blak-blakan Sebut Keinginan untuk Rujuk dan Kembali Bersama: Tidak Ada Perselingkuhan, Akhirnya Niki Memilih...

Mendengar jawaban tersebut Niki lantas minta dinikahi oleh Vicky.

Nikita mengaku jika Vicky tak akan hidup susah jika menikah dengannya.

"Ya Allah di kereta, kan udah aku bilang makannya nikahin gue ntar hidup lo nggak susah lagi," kata Nikita.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-Aling, Nikita Mirzani Bongkar Borok Richard Kyle Setelah Cium Gelagat Tak Beres dari Mantan Kekasih Jessica Iskandar: Bule Keren Belum Tentu Duitnya Banyak!

"Susah dia (Vicky) naik kereta, naik motor," sambungnya.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube, Grid.ID

Baca Lainnya