Meski Tidak Menentang Syariatnya Tapi Tetap Tak Izinkan Teuku Wisnu Poligami, Shireen Sungkar Tegas: Aku Mau Jadi Khadijah, Nggak Diduakan!

Jumat, 14 Agustus 2020 | 06:30
Tribunnews

Meski Tidak Menentang Syariatnya Tapi Tetap Tak Izinkan Teuku Wisnu Poligami, Shireen Sungkar Tegas: Aku Mau Jadi Khadijah, Nggak Diduakan!

GridStar.ID - Rumah tangga pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tak pernah dihantam badai.

Selama ini, pernikahan keduanya tetap adem ayem dan harmonis.

Namun, saat ditanya jika Teuku Wisnu memiliki keinginan berpoligami, Shireen Sungkar langsung beri jawaban tegas.

Baca Juga: 7 Tahun Pernikahannya dengan Shireen Sungkar Jauh dari Gosip Miring, Teuku Wisnu Mendadak Singgung soal Konsistensi dan Cinta, Ada Apa?

Hal tersebut diutarakan Shireen Sungkar ketika mendapat pertanyaan dari Ashanty dan Aurel Hermansyah saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube The Hermansyah.

“Wisnu pernah enggak sih ada niat poligami dan buat Shireen kalau dipoligami apa tanggapannya?” tanya Ashanty pada Wisnu dan Shireen, pada, Kamis (13/08).

Menjawab pertanyaan tersebut, Shireen Sungkar mengatakan, tidak ada maksud untuk menentang soal aturan agama soal poligami.

Baca Juga: Gadis Muda Ini Klepek-klepek dengan Mark Sungkar hingga Rela Dipersunting Meski Usianya Terpaut 45 Tahun, Ternyata Ayah Shireen Sungkar Punya Hunian yang Super Mewah

Dalam dari video berjudul 'Pilih Bungkam, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Bahas Poligami', Shireen hanya mengaku tidak siap dipoligami.

“Tapi kalau ditanya soal menentang, aku enggak mau menentang syariatnya.

Tapi kalau ditanya perasaan nih enggak siap, ya enggak bakal siap, gitu,” kata Shireen Sungkar.

Baca Juga: 9 Tahun Menikah Tak Kunjung Dapat Momongan, Zaskia Sungkar Kini Berani Bongkar Borok Irwansyah yang Bikin Kakak Shireen Meledak: Kamu Itu Bisa Marah-Marah!

Shireen Sungkar mengatakan, ingin menjadi seperti istri pertama Rasulullah, Khadijah, yang tidak pernah diduakan.

“Aku selalu bilang, aku mau jadi Khadijah yang enggak pernah diduain.

Artinya kan enggak boleh dipoligami, jadi ya sudah,” ujar Shireen Sungkar.

Baca Juga: Sempat Operasi Pengangkatan Penyakitnya Usai Lahirkan Adam, Shireen Sungkar Curhat Pilu Tahu Kistanya Kambuh Lagi Pasca Bersalin Anak Ketiga: Aku Ada Kista Allah yang Atur

Kemudian, Teuku Wisnu menanggapi maksud dari Shireen Sungkar. Wisnu mengatakan Shireen tidak pernah menentang soal poligami, tetapi lebih kepada tidak sanggup untuk diduakan.

“Shireen enggak menentang hukumnya, tapi ustaz bilang kalau istri enggak sanggup dipoligami, ya enggak masalah juga,” ujar Wisnu.

“Jadi itu sudah haknya istri tapi enggak menyerang ya, menyerang hukumnya itu enggak boleh,” kata Teuku Wisnu menambahkan.

Sebelumnya, Teuku Wisnu memilih untuk memakan setengah sendok tepung dibandingkan menjawab pertanyaan seputar poligami. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Tak Siap Dipoligami, Shireen Sungkar: Aku Mau Jadi Khadijah, Enggak Diduakan

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : kompas

Baca Lainnya