Geger Kemunculan Awan Tsunami, Mbah Mijan Beri Peringatan Singgung Sesuatu Peristiwa Dahsyat Bakal Terjadi, Pertanda Apa?

Kamis, 13 Agustus 2020 | 14:02
instagram @infobmkg

Geger Kemunculan Awan Tsunami, Mbah Mijan Beri Peringatan Singgung Sesuatu yang Dahsyat Bakal Terjadi, Pertanda Apa?

GridStar.ID - Belum lama ini viral gambar awan di Aceh yang mirip dengan gelombang tsunami.

Peristiwa tersebut pun sontak membuat warga geger membahas apa yang terjadi sebenarnya.

Fenomena awan membentuk gulungan ombak itu terjadi di Kawasan Meulaboh, Aceh Barat Senin (10/08).

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-Aling, Mbah Mijan Beri Terawangan Ngeri Soal Pandemi Covid-19 hingga Minta Masyarakat Waspada: Virus Gak Akan Hilang!

Bahkan tidak sedikit warga yang berspekulasi fenomena awan berbentuk gulungan ombak tsunami di Aceh ini menjadi sebuah 'tanda' alam murka.

Menjawab keresahan warga, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi di Nagan Raya pun buka suara.

Fenomena alam yang ramai dibicarakan tersebut sebenarnya adalah awan Arcus.

Baca Juga: Bukan Bermaksud Mendahului Takdir, Terawangan Mbah Mijan yang Sebut Wabah Virus Corona di Tanah Air Tak akan Bisa Hilang bak Jadi Kenyataan

Tak disangka, dampak yang ditimbulkan awan Arcus disebut sangat berbahaya.

Mulai dari hujan lebat disertai angin kencang, petir atau kilat hingga hujan es.

Sisi lain, seorang paranormal, Mbah Mijan ikut angkat bicara soal awan tersebut.

Instagram @mbahmijan
Instagram @mbahmijan

Mbah Mijan

Baca Juga: Belum Juga Resmi Menikah, Nasib Rumah Tangga Aurel dan Atta Halilintar Sudah Diterawang Mbah Mijan, Singgung soal Masa Lalu Sampai Aura Negatif sang Youtuber: Mudah-mudahan Mereka ...

Dalam kanal YouTube Mbah Mijan (12/08), sang paranormal mulanya memperlihatkan video potret awan arcus yang membuat warga geger.

Setelah melihat video tersebut, Mbah Mijan mengatakan bahwa kemunculan awan tsunami tersebut bisa jadi petanda dari alam.

"Kalo di dalam ilmu titen, setiap ada tanda-tanda dari alam tidak serta merta hanya kebetulan. Ini fenomena adalah bentuk kewaspadaan.

Baca Juga: Dilarang Baper! Mbah Mijan Terawang Asmara Lesty Kejora dengan Rizky Billar yang Senasib Baru Ditinggal Nikah, Bakal Direstui Orang Tua sang Biduan?

Hanya angin dengan kekuatan super yang sanggup mengumpulkan awan hingga membentuk rupa. Tanpa angin yang besar, awan tidak akan membentuk dan tidak akan turun sedekat itu ke permukaan bumi," jelas Mbah Mijan dilansir dari GridHits.ID.

Melihat fenomena tersebut, Mbah Mijan berharap semoga warga Aceh terhindar dari bahaya.

Selain itu, sang paranormal tak lupa memberikan peringatan.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-Aling, Mbah Mijan Terawang Rumah Tangga Artis Sensasional Ini Berada di Ujung Tanduk, Gegara Fakta si Perempuan Ketahuan Naksir Seorang Aktor Tampan

Pasalnya, menurut Mbah Mijan, kemunculan awan berbentuk tsunami tersebut bisa jadi petanda buruk.

"Mbah melihat adanya awan arcus ini sebagai tanda adanya badai yang sangat besar dan mungkin Mbah melihat air darat yang cukup dahsyat. Mbah melihat curah hujan yang cukup dahsyat, angin yang sangat besar," ujar Mbah Mijan.

Menurut Mbah Mijan, adanya awan tsunami dan tanda alam lainnya merupakan bentuk berkah Tuhan pada umatnya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Engku Emran Hapus Laudya Cynthia Bella dari Foto Profil Instagramnya, Mbah Mijan Terawangan: Semalam Bella Cantik Banget, Wanita Idaman

Pasalnya sebelum terjadi sesuatu yang besar, Tuhan memberikan tanda melalui fenomena alam itu.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube, GridHITS

Baca Lainnya