Dikenal Ceplas-ceplos, Nikita Mirzani Ngaku Pernah Mencoba Narkoba Gegara Sosok yang Pernah Dicintainya

Rabu, 12 Agustus 2020 | 14:01
Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Dikenal Ceplas-ceplos, Nikita Mirzani Ngaku Pernah Mencoba Narkoba Gegara Sosok yang Pernah Dicintainya.

GridStar.ID - Sosok Nikita Mirzani yang kontroversial selalu menarik perhatian publik.Permpuan yang akrab dipanggil Nyai ini dikenal memiliki gaya berbicara yang blak-blakan.Termasuk soal mantan suaminya, ia ternga-terangan mengungkap ke media.

Baca Juga: Akui Dirinya Bucin dan Posesif, Gisella Anastasia Dibuat Meradang Lantaran Wijin Follow Banyak Wanita di Instagram, Mantan Gading Marten: Kayak Asrama Putri!Menurutnya, ia tak mempunyai alasan yang kuat mengapa pilih pisah dengan suami pertamanya.Bahkan, ia ngaku pernah mencoba narkoba karena pengaruh mantan suaminya itu.Janda tiga anak ini pun mengurus Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqila Ukra dan Arkana Mawardi seorang diri.Baca Juga: Bawa-Bawa Agnez Mo, Gisella Anastasia Kuliti Tabiat Asli Wijaya Saputra yang Sering Bikin Jengkel: Bayangin Aja, Alumni!

Melansir gridHITS.ID, walau mantan suami pertamanya itu memiliki usia yang lebih tua darinya, tapi Nikita menolak dikatakan pernah berkencan dengan pria tua dan dibayar."Gue enggak pernah main sama gadun. Dibayar gitu gue enggak pernah, tapi gue pernah pacaran sama orang yang sudah tua. Ya kita bilang saja itu gadun," tegas Nikita di sebuah vlog terbarunya di kanal YouTube."Tapi gue bukan yang dibayar atau gue bukan simpanan. Tapi gue pacaran. Dan akhirnya menikah," imbuh Nikita.

Baca Juga: Berbanding Jauh dengan Dipo Latief dan Sajad Ukra, Nikita Mirzani Justru Ingin Rujuk dengan Mantan Suami Pertamanya Gegara Hal IniNikita juga membeberkan dirinya pernah mencicipi narkoba karena pengaruh mantan suami pertamanya itu.Artis cantik ini pun menyebutnya sebagai salah satu fase kelam dalam hidupnya.Beruntung Nikita akhirnya bisa lepas dari jeratan narkoba karena sadar narkoba tidak membawa keuntungan baginya sama sekali.

Baca Juga: Dulunya Dituding hanya Incar Kekayaan Adik Olga Syahputra Sampai Rela Tinggalkan Kriss Hatta, Sekarang Hilda Vitria Justru Hidup Mewah Bergelimang Harta Usai Putus dari Bang Billy, Terungkap Inilah yang Jadi Sumber Uangnya!"Mantan laki gue yang pertama itu dia narkoba karena dari gendut banget dia susah nurunin berat badan akhirnya dia narkoba. Dan akhirnya gue pengin tahu gimana, sih?," kata Nikita."Enggak enak gitu. Karena gue enggak suka. Alhamdulillahnya sampai sekarang pun gue enggak tertarik sama yang namanya narkoba. Mungkin kalau gue narkobaan gue sudah dipenjara kali bertahun-tahun.""Karier gue akan hancur, keluarga gue akan hancur, uang gue akan habis, dan anak-anak gue terbengkalai," pungkas Nikita."Jadi, dulu banget itu. Dibilang pemakai, enggak. Coba-coba aja dan ternyata enggak cocok di badan gue," pungkasnya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Instagram, GridHits.ID

Baca Lainnya