Syahrini dan Reino Barack Bahas Soal Rencana Momongan: Bagaimana Sayang Kalau Kita Langsung Punya Anak Dua?

Selasa, 11 Agustus 2020 | 07:00
Instagram @princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack Bahas Soal Rencana Momongan: Bagaimana sayang kalau kita langsung punya anak dua begini?

GridStar.ID - Kehidupan Syahrini selalu menjadi sorotan publik.Apalagi sejak menikah dengan pengusaha tajir melintir Reino Barack.Usai menikah, publik pun bertanya-tanya tentang rencana mereka memiliki momongan.

Baca Juga: Adiknya Mujur Dipinang Pengusaha Tajir Melintir, Kakak Ipar Syahrini Harus Hidupi 4 Anak Seorang Diri Usai sang Suami Meninggal Dunia, Terungkap Perlakuan Reino Barack pada sang Keponakan!Meski terus berusaha untuk hamil, rupanya Syahrini sempat ragu untuk memiliki anak loh.Hal ini lantaran ucapan sang suami saat keduanya makan bersama di restoran.Namanya juga pengantin baru, pasti segera ingin dikaruniai momongan.Baca Juga: Dua Kali Ditinggal Nikah, Luna Maya Blak-blakan Soal Tipe Pria Idaman yang Kelak Akan Jadi Imamnya, Bukan Ariel NOAH Ataupun Reino Barack!

Begitu juga dengan Syahrini.Tapi kemudian Ia sedikit ragu setelah bicara dengan Reino di restoran milik suaminya.Usai resmi menikah di Jepang pada 27 Februari 2019, Reino tampaknya ingin segera menimang momongan.

Baca Juga: Sama-sama Jadi Korban Patah Hati Suaminya, Syahrini dan Luna Maya Tak Akur, Istri Reino Barack dan Sandra Dewi Justru Akrab hingga sang Mantan Suaminya Terciduk Lakukan Hal Ini pada IncessSambil menampakkan senyum, Ia meminta kepada khalayak agar turut mendoakan kehamilan sang istri.Setali tiga uang dengan sang suami, Syahrini pun mengaku ingin segera memiliki anak.Bahkan, dengan nada bicara ceria, ia menggumamkan kalimat penyemangat dalam bahasa Jepang untuk dirinya dan Reino.Baca Juga: Dapat Ucapan Romantis dari Reino Barack di Hari Ulang Tahunnya, Syahrini Justru Kena Sindir Papa Mertua Soal Momongan, Jawaban Incess Justru Bikin Adem

"Semoga incess mengandung segera. Ganbatte ya kan. Semoga Incess diberikan keturunan ya sayang!" ucap Syahrini dalam konferensi pers di hotel Four Seasons Jakarta, Jumat (03/05/2019) seperti yang dilansir dari Tribun Bogor.Mendengar doa yang dilayangkan Syahrini, Reino segera mengamininya.Ia lantas mengaku ingin sesegera mungkin memiliki anak dari Syahrini.

Baca Juga: Diam-Diam Nyelonong Masuk, Reino Barack Dibuat Klepek-Klepek saat Syahrini Lakukan Hal Ini di Dalam Kamar: Very Good!"Aamiin. Sesegera mungkin," imbuh Reino.Syahrini yang duduk di sebelahnya itu pun lantas tersenyum.Dengan gaya khasnya, Syahrini lantas melemparkan candaan di depan awak media.Baca Juga: Patah Hati Ditinggal Reino Barack yang Nikahi Syahrini, Luna Maya Sampai Lakukan Hal Konyol Ini di Depan Ribuan Orang demi Luapkan Kesedihan, Zaskia Gotik: Gila Juga Nih Cewek!

Candaan yang dilontarkan Syahrini itu rupanya adalah doa agar dirinya cepat dikaruniai anak."Semoga bulan ini mampet enggak mens ha ha ha," ujar Syahrini.Mendengar candaan yang diucap Syahrini, Reino hanya tertawa lepas.

Baca Juga: Dapat Ucapan Romantis dari Reino Barack di Hari Ulang Tahunnya, Syahrini Justru Kena Sindir Papa Mertua Soal Momongan, Jawaban Incess Justru Bikin AdemSebelum punya anak, Syahrini dan Reino sudah sempat melatih diri mereka sebagai orang tua.Keduanya dengan kompak menjaga Raja dan Ratu, anak kembar Aisyahrani.Dengan sabar dan penuh kasih sayang, keduanya mengajak Raja dan Ratu bermain keliling mal.Baca Juga: Sama-sama Jadi Korban Patah Hati Suaminya, Syahrini dan Luna Maya Tak Akur, Istri Reino Barack dan Sandra Dewi Justru Akrab hingga sang Mantan Suaminya Terciduk Lakukan Hal Ini pada Incess

Reino dan Raja memilih untuk bermain di tempat bermain anak sehingga Raja bebas berlarian dan memanjat-manjat.Sementara Syahrini dan Ratu sibuk belanja mainan dan baju.Setelah itu baru keduanya bertemu di restoran milik Reino, Ishigamaya.

Baca Juga: Sang Menantu Tak Kunjung Berbadan Dua, Ayah Reino Barack Sindir Syahrini dan Reino Barack agar Segera Dapat Cucu Pewaris Kekayaan, Incess Langsung Sahut Papa Mertua: ya Allah!Syahrini dan Reino pun berdiskusi bagaimana pengalaman mereka selama menjaga Raja dan Ratu yang sedang dalam usia aktif."Bagaimana sayang kalau kita langsung punya anak dua begini? Apa sanggup?" kata Syahrini sambil memangku Ratu."Langsung dua? Ini kan belum lama suruh ngurusin, kira-kira bisa enggak?" tanya Reino balik.

Baca Juga: Blak-blakan Puji Syahrini dan Inul yang Rela Rogoh Kocek Demi Jasa Pengacara Rp30 Miliar, Hotman Paris Jujur Artis Lain Tak Mampu Bayar Tarifnya: Terlalu Murah!"Ngurus anak? Satu sih, bisa sayang, kalau dua insyaallah," jawab Syahrini yang membuat Reino tertawa."Sayang, semoga dikasih momongan secepatnya anak-anak lucu kayak begini, ya. Kita besarkan sama-sama insyaallah," kata Syahrini lagi. (*)Artikel ini telah tayang di Sajiansedap.grid.id yang berjudul Bikin Kaget! Gara-gara Ucapan Reino Barack Di Restoran, Syahrini Sampai Ragu untuk Punya Anak, Kenapa?

Editor : Hinggar

Sumber : sajiansedap.grid.id

Baca Lainnya