Berbanding Jauh dengan Dipo Latief dan Sajad Ukra, Nikita Mirzani Justru Ingin Rujuk dengan Mantan Suami Pertamanya Gegara Hal Ini

Minggu, 09 Agustus 2020 | 19:30
Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Berbanding Jauh dengan Dipo Latief dan Sajad Ukra, Nikita Mirzani Justru Ingin Rujuk dengan Mantan Suami Pertamanya Gegara Hal Ini.

GridStar.ID - Siapa yang tak kenal dengan Nikita Mirzani.Sosoknya dikenal kontroversial dan gaya bicaranya khas ceplas-ceplos.Janda yang akrab dipanggil Nyai itu sudah tiga kali gagal berumah tangga.

Baca Juga: Tega Singgung Aibnya di Twitter, Joshua Suherman Dilabrak Nikita Willy, Kena Semprot hingga Diblokir Kontaknya: Maksud Lo Apa?Diketahui, ia sempat berseteru dengan Sajad Ukra dan Dipo Latief yang tak lain merupakan mantan suaminya.Berbeda dengan kedua mantan suaminya, suami pertama Nikita Mirzani kabarnya baik hati.Kabarnya, mantan suami pertama Nikita Mirzani anak anggota DPR/MPR.

Baca Juga: Terkenal dengan Sikapnya yang Rebel dan Blak-blakan, Nikita Mirzani Justru Mengaku Kerap Menangis dan Bersimpuh di Sebelah Nisan Ayah dan Ibunya: Mau Malam Mau Siang, Pokoknya ke Sini

Melansir GridFame.id, Di balik kedekatannya dengan mantan suami pertama, siapa sangka Nikita sempat mau rujuk?Nikita pun memberikan pengakuannya pada Gisel di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Kamis (06/08).Awalnya, Nikita menceritakan hubungan mantan suami yang layaknya saudara, bisa-bisa membuat nyaman kembali pada Gisel.

Baca Juga: Sibuk Nyinyir Sana-Sini Pamer Harta Tak Habis-Habis, Nikita Mirzani Kepergok Tak Urus Makam Orang Tua, Nyai Beri Pembelaan: Gue Bosen Bikin Bagus!"Biasanya yang awalnya rasa kayak saudara, lama-lama nyaman lagi," ungkap Niki.Ucapan Nikita ternyata muncul dari pengalamannya sendiri dengan mantan suami pertamanya.Nikita pun mengaku sempat berniat rujuk dengan sang mantan suami, begitu pula dengan mantan suami pertamanya.

Tangkap layar YouTube Crazy Nikmir Real
Tangkap layar YouTube Crazy Nikmir Real

Berbanding Jauh dengan Dipo Latief dan Sajad Ukra, Nikita Mirzani Justru Ingin Rujuk dengan Mantan Suami Pertamanya Gegara Hal Ini.

Baca Juga: Dilamar Cucu Konglomerat Taksi Blue Bird, Kehidupan Rumah Tangga Nikita Willy Diterawang Mbak You, Kuliti Sosok Indra Priawan: Bisa Bikin Nikita Anteng

"Aku sebetulnya pernah kepikiran untuk balikan sama mantan suami yang pertama, mantan suami yang pertama juga mikirnya gitu," kata Nikita."Karena aku sama mantan suami pertama ini nggak pernah ribut," sambungnya.Nikita menilai bahwa sifat buruk mantan suaminya yang kecanduan narkoba itu masih bisa diatasi.

Baca Juga: Masih dalam Kandungan, Foto Hasil USG Calon Bayi Citra Kirana dan Rezky Aditya Dikomentari Anjasmara hingga Nikita Willy, Bentuk Bibirnya Jadi Sorotan: Kemarin Hadap Depan Perut Mama"Kita nggak ada perselingkuhan, tapi dia tidak bisa dipisahkan dengan narkoba," kata Nikita.Namun, sayangnya keinginan Nikita kandas karena mantan suami pertamanya juga kerap menikah."Tapi ternyata dia udah nikah empat kali anyway," tutur Nikita.Ibu tiga anak dan mantan suami pertamanya akhirnya gagal balikan. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Instagram, gridfame.id

Baca Lainnya