Sama-sama Orangtua Sambungnya, Dul Jaelani Bandingkan Siapa yang Paling Royal di Antara Mulan Jameela dan Irwan Mussry, Ungkap Kecanggungannya dengan Istri Ahmad Dhani: Mau Panggil Mama, Tapi...

Minggu, 09 Agustus 2020 | 13:01
Kolase Tribun

Sama-sama Orangtua Sambungnya, Dul Jaelani Bandingkan Siapa yang Paling Royal di Antara Mulan Jameela dan Irwan Mussry, Ungkap Kecanggungannya dengan Istri Ahmad Dhani: Mau Panggil Mama, Tapi...

GridStar.ID-Perceraian antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty merupakan perceraian pasangan artis yang paling menggegerkan pada masanya.

Hal tersebut dikarenakan adanya hubungan terlarang antara Ahmad Dhani dengan sahabat sekaligus rekan duet Maia Estianty sendiri yakni Mulan Jameela.

Kini, setelah bertahun-tahun berlalu keduanya telah hidup bahagia dengan pasangan masing-masing.

Baca Juga: Dapat Sumpah Serapah Serta Doa Jelek dari Netizen Soal Rumah Tangganya, Maia Estianty Marah dan Beberkan Alasan Jarang Unggah Foto Bareng Irwan Mussry: Gue Hargai Privasi Dia!

Maia Estianty dengan Irwan Mussry dan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela.

Melansir TribunJakarta.com, Dul Jaelani menuturkan sosok yang paling royal diantara ayah sambungnya, Irwan Mussry dan Mulan Jameela, ibunda sambungnya.

Dul Jaelani diketahui memiliki dua orang tua sambung setelah Maia Estianty dan Ahmad Dhani bercerai pada 23 September 2008 lalu.

Baca Juga: Dengar Curhatan Jessica Iskandar Soal El Barack yang Kehilangan Richard Kyle, Maia Estianty Teringat Perlakuan sang Putra: Persis Anakku Dulu

Maia Estianty sempat membina rumah tangga dengan Ahmad Dhani selama 14 tahun.

10 Tahun berlalu, kini Maia Estianty telah menikah dengan pengusaha sukses bernama Irwan Musrry.

Lantas bagaimana hubungan Dul Jaelani, putra Maia Estianty terhadap orang tua sambungnya?

Baca Juga: Parto Tolak Billy Syahputra Dekat dengan Amanda Caesa, Bagaimana Tanggapannya Saat Maia Estianty Jodohkan Dul Jaelani dengan Putrinya?

Dilansir dari tayangan Rumpi Trans Tv, Dul Jaelani yang hadir menjadi narasumber berbincang membahas terkait keluarganya.

Satu diantaranya berkaitan dengan sosok pendamping hidup baru kedua orang tuanya.

"Kamu kan gak tinggal sama Irwan Mussry?" tanya Feni Rose.

Baca Juga: Dul Jaelani Ngadu ke Bundanya Usai Dirinya Disuruh Berdiri di Luar Rumah Parto Patrio Selama 3 Jam saat Ingin Bertemu Amanda Caesa, Maia Estianty Langsung Mencak-mencak Labrak sang Komedian

"Ya gak tinggal sama Daddy tetapi terkadang Daddy Irwan datang ke rumah," aku Dul Jaelani.

"Berarti kamu punya Daddy, terus Tante Mulan dipanggilnya apa?" ujar Feni Rose.

"Tante Mulan," ucap Dul Jaelani.

Baca Juga: Dinikahi Konglomerat Kelas Dunia, Maia Estianty Syok Dapat Barang Mentah Berharga Fantastis dari Irwan Mussry, Dul: Daddy Minta Mentahan!

"Tante Mulan? Kenapa masih manggilnya Tante?" tegas Feni Rose seraya terheran.

"Aku mau panggil Mama Mulan itu masih sungkan. Sebenarnya terserah aku mau panggilnya apa," ujar Dul Jaelani.

Lebih lanjut, Feni Rose mempertanyakan kedekatan Dul Jaelani pada Irwan Mussry dan Mulan Jameela.

Baca Juga: Bak Sakit Hati Suaminya Nikahi Teman Sendiri, Maia Estianty Ternyata Beri Panggilan Khusus Ini untuk Labeli Mulan Jameela, Dul Jaelani Sampai Sungkan: Aduh, Tiba-Tiba Diem!

"Dari dua orang yang baru di kehidupanmu nih, apa persamaannya mereka? Siapa diantara mereka berdua yang paling royal sama kamu?" tanya Feni Rose.

"Yang paling royal itu sama-sama kok," papar putra Ahmad Dhani.

"Siapa yang sering ngobrol sama kamu?" tegas Feni Rose.

Baca Juga: Ditentang Habis-habisan oleh Ahmad Dhani Saat Bawa Anak Bungsunya ke Psikiater, Maia Estianty Bongkar Fakta yang Sebenarnya Soal Dul Jaelani: Dia yang Minta!

"Sama-sama kok, ketika ketemu Daddy yaudah kita ngobrol masalah kehidupan karena beliau juga bussinessman yang ulung, sebagai anak muda yang coba berjualan ya sharing."

"Terus ke Tante Mulan yang sekarang lagi mendalami agama. Rata-rata aku ngobrol sama mereka kalau ada ayah atau bunda," ujar Dul Jaelani.

Dul mengaku, jarang berbincang empat mata dengan pasangan baru orang tuanya.

Baca Juga: Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul Jaelani dengan Tiarani Savitri, Putri Tiri dari Mulan Jameela, Ternyata Dul dan Billy Malah Rebutan Anak Pelawak Kondang Ini hingga Sudah Disetujui Bunda Maia!

Meski demikian, Dul Jaelani menyatakan sikapnya yang menghormati Irwan Mussry dan Mulan Jameela. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : TribunJakarta.com

Baca Lainnya