Bak Ramalan Jadi Nyata, Denny Darko Sudah Wanti-Wanti Lesty Kejora Bukanlah Jodoh Rizki DA2 hingga Akhirnya Ditinggal Nikah Duluan: Hubungan Ini Sudah Maksimal, Tidak Bisa Diupayakan lagi

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 21:00
TribunJateng

Bak Ramalan Jadi Nyata, Denny Darko Sudah Wanti-Wanti Lesty Kejora Bukanlah Jodoh Rizki DA2 hingga Akhirnya Ditinggal Nikah Duluan: Hubungan Ini Sudah Maksimal, Tidak Bisa Diupayakan lagi

GridStar.ID -Hubungan asmara Lesty Kejora dan Rizki DAcademy 2 kandas usai 5 tahun berpacaran.

Rizki DA2 bahkan telah lebih dulu melepas masa lajang usai taaruf dengan Nadia Mustika.

Jauh sebelum nasib ini menimpa Lesty, terawangan hubungan keduanya sempat jadi sorotan publik.

Baca Juga: Tak Mujur soal Jodoh Usai Ditinggal Nikah Rizki DA2, Lesty Kejora Tidak Pernah Sepi Job hingga Bangun Istana di Kampung Halaman dan Mobil Mewah untuk Ayahnya yang Dulu Berprofesi Supir Angkot

Ahli tarot Denny Darko mencoba membaca peruntungan hubungan Lesty dan Rizki.

Melalui unggahan kanal YouTube ESGE Entertainmentyang tayang pada (17/01), Denny Darko mengambil tiga kartu secara acak.

"The eight of swords, ini adalah kartu tentang terikat enggak bisa apa-apa,helplessenggak tahu mau minta tolong ke siapa.

Baca Juga: Tercium Cuma Manis di Mulut Saja, Janji Rizky Billar Bawa Orang Tuanya Temui Lesty Kejora Dinilai Sosok Ini Tak Benar-Benar Serius: Sedikit Keraguan...

"Kepepet, kehimpit keadaannya bener-bener sudah enggak bisa apa-apa lagi," jelas Denny Darko.

"Mereka sebenarnya saling mencintai tapi ternyata orang-orang yang lebih menyayangi mereka ternyata enggak sependapat," sambungnya.

Usai menjelaskan kartu pertama kemudian Denny Darko menjelaskan kartu yang kedua.

Baca Juga: Ngaku Nggak Kenal Rizky Billar yang Kini Makin Nempel dengan Lesty Kejora, Rizki DA2 Beri Komentar Skakmat soal Hubungan Mantan Kekasihnya: yang Bawa Mawar Kalah Sama Beri Mahar!

"Sebenarnya hubungannya ini sudah mencapai di titik maksimal, tidak bisa di upayakan lagi," tukas Denny Darko.

"Sehingga kalau hubungannya sudah sampai di sini, ya udah selesai.

Enggak bisa diupayakan lagi kecuali terjadi keajaiban, kalau orang-orang yang tidak setuju ini merubah itikadnya untuk menjadi setuju," jelas Denny Darko.

Baca Juga: Dilarang Baper! Mbah Mijan Terawang Asmara Lesty Kejora dengan Rizky Billar yang Senasib Baru Ditinggal Nikah, Bakal Direstui Orang Tua sang Biduan?

Kemudian, Denny Darko menunjukkan kartu yang ketiga simbolJudgement.

"Kartu tentang kebangkitan, ini sepertinya akan terjadi pada Rizki dan Lesty.

"Mereka nanti akan perlahan-lahan melupakan hari ini.

Baca Juga: Anaknya Nikahi Nadya Mustika yang Baru Dikenal, Ibunda Rizki D'Academy Nangis Sambil Memohon Hal Ini pada Lesty Kejora di Pelaminan: Ya, Aku Bilang Iya...

Mulai untuk menemukan pasangan baru," kata Denny Darko.

Menurutnya, hubungan Lesty dan Rizki tak bisa diharapkan lagi.

"Tapi yang pasti hubungan yang sekarang udah enggak bisa diharapkan lagi, harus diakhiri saat ini juga," tukas Denny Darko.

"Lesty dan Rizki harus putus atau menikah, kalau tidak ya mendingan harus putus dulu baru nanti jadian lagi, siapa tahu nanti akan berjodoh (lagi)," kata Denny Darko.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya