Pilih Botak Usai Ditegur Mendagri Tito Karnavian karena Cat Rambutnya Warna Pirang, Pasha Ungu Ngaku Alasannya karena Tak Mau Orang Fokus ke Perut Buncitnya

Jumat, 07 Agustus 2020 | 14:02
Tribunnews

Pilih Botak Usai Ditegur Mendagri Tito Karnavian karena Cat Rambutnya Warna Pirang, Pasha Ungu Ngaku Alasannya karena Tak Mau Orang Fokus ke Perut Buncitnya

GridStar.ID - Beberapa waktu lalu, Pasha Ungu sempat jadi sorotan publik.

Wakil Wali Kota Palu ini tampil dengan rambut berwarna pirang yang menarik perhatian.

Sebagai pejabat publik, penampilan suami Adelia Pasha ini tentu jadi perbincangan.

Baca Juga: Ditegur Tito Karnavian, Pasha Ungu Ubah Penampilan Botaki Kepala

Sampai-sampai ditegur oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Usai mendapat komentar dari Mendagri, Pasha Ungu langsung mencukur habis rambutnya.

Kini, dirinya malah tampil dengan kepala plontos.

Baca Juga: Gara-Gara Disorot Tajam karena Cat Pirang Padahal Pejabat Tinggi Daerah hingga Kena Tegur Tito Karnavian, Pasha Ungu Akhirnya Cukur Habis Rambutnya, Kini Tampil Plontos!

Pasha mengungkapkan jika penampilan dengan rambut berwarna terang itu disebabkan kebutuhan video klip musik.

Pasha memilih warna kuning lantaran dia tak mengetahui sama sekali soal cat rambut. Dia hanya menyebut warna tersebut untuk mengalihkan perhatian orang pada perutnya yang buncit.

Langkah Pasha akhirnya berhasil karena netizen justru menyoroti rambutnya.

Baca Juga: Rambut Pirangnya Jadi Sorotan hingga Tuai Kritik, Pasha Ungu Beri Pembelaan: yang Salah Kalau Pasha Berambut Kuning, Tidak Bekerja

“Saya enggak terlalu paham cat-cat warna (rambut) ya. Saya cuma bilang, kebetulan ada salah satu kawan saya di Palu, saya bilang pengen tampil beda di video klip ini, saya kira apa,” kata Pasha Ungu seperti dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Jumat (7/8/2020).

“Jadi untuk menutupi buncitnya saya, supaya orang enggak fokus ke buncit, ternyata berhasil ya. Meski video klip belum keluar malah rambutnya duluan yang diomongin, tapi ya itu tadi dengan rambut warna kuning menjadi nilai tambah, value bagi video klip itu sendiri,” tambah Pasha lagi.

Sebelumnya, Pasha menanggapi teguran yang disampaikan oleh Mendagri Tito.

Baca Juga: 9 Tahun Nikahi Pasha Ungu, Adelia Pasha Diam-Diam Sakit Hati Dituding Jadi Pelakor Okie Agustina, Netizen Pedas: Duh, Hidup Enak, karena Lo Pasha Jauh dari Anaknya yang Lama!

Pasha berujar bahwa itu merupakan kewajaran lantaran dia adalah contoh masyarakat. Untuk itu, dia mengapresiasi teguran tersebut.

“Setelah mendapatkan perhatian dari Pak Tito, yang pasti Pak Tito ini orang tua saya. Saya sudah kenal lama dengan beliau bahkan sebelum jadi Kapolri,” tutur Pasha lagi.

“Jadi saya kira, saya selaku aparatur mendapatkan atensi yang luar biasa dari Mendagri, jadi sesuatu yang menurut saya harus saya apresiasi,” sambung Pasha. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube

Baca Lainnya