YouTube RANS Entertainment Raup Miliaran Rupiah Tiap Bulan, Raffi Ahmad Tak Keberatan Jual Akun Miliknya Tapi dengan Harga Terendah Segini: Kita Buka di Rp250 Miliar

Kamis, 06 Agustus 2020 | 12:32
YouTube RANS Entertainment

YouTube RANS Entertainment Raup Miliaran Rupiah Tiap Bulan, Raffi Ahmad Tak Keberatan Jual Akun Miliknya Tapi dengan Harga Terendah Segini: Kita Buka di Rp250 Miliar

GridStar.ID - Kesuksesan YouTube Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi sorotan.

Pasalnya, RANS Entertainment disebut-sebut bisa menghasilkan miliaran rupiah per bulan.

YouTube RANS Entertainment ini sudah memiliki lebih dari 16,0 juta subscriber dengan lebih dari 1.400 video.

Baca Juga: Terang-Terangan Minta Numpang Hidup di Rumah Mertua yang Tajir Melintir, Raffi Ahmad Merengek Pinjam Rumah 3 Lantai Milik Rieta Amalia, Lengkap dengan Basement dan Aula di Dalamnya!

Kendati demikian, Raffi Ahmad tak secara instan mendapatkan kesuksesannya.

Ia begitu konsen membesarkan nama RANS Entertainment, hingga dikenal masyarakat luas.

Tak heran jika ternyata ada orang yang tertarik untuk membeli kanal YouTube tersebut.

Baca Juga: Sempat Tak Pulang ke Rumah Selama Berbulan-bulan Setelah Konflik dengan Istri, Raffi Ahmad Dibuat Luluh dengan Pesan Suara Rafathar: Papa ke Mana Sih? Mama Kalau Tidur Suka Nangis

Hal itu diceritakan ayah Rafathar saat mengobrol dengan rekan artis sekaligus sahabatnya, Gading Marten, lewat kanal YouTube KUY Entertainment.

Mulanya, Gading Marten memang dibuat kagum akan kerja keras Raffi Ahmad yang tak kenal lelah demi ingin mengumpulkan kekayaah.

Mendengar hal itu, mantan Laudya Cynthia Bella mengurai definisi orang kaya yang membuatnya tak bisa menjawab dengan pasti.

Baca Juga: Doyan Pamer Kekayaan Sana-sini, Sule Semprot Raffi Ahmad dan Andre Taulany yang Ngaku Sultan: Kamu Harus Punya Ini, Baru Kamu Bisa Ngaku Sultan!

"Bingung gua sebenarnya, orang kaya itu apa sih artinya. Sebenarnya kalau kita miskin pengen jadi kaya, kalau udah kaya, pengen bahagia, karena punya duit banyak itu juga pusing banget. Semakin kita kaya itu semakin kita pusing banyak yang dipikirin," ucap Raffi Ahmad sembari tertawa lepas.

Ternyata keinginan Raffi yakni nanti di masa tuanya ia bisa santai menikmati hasil jerih payahnya.

"Yaudah gua capeknya di umur sekarang, biar di umur 40 lebih santai bisa santai, maksudnya perusahaannya udah bisa dijual-jual," sambungnya.

Baca Juga: Bertemu dengan Rafathar, Baim Wong Kini Malah Dapat Ceramah dari Putra Raffi Ahmad: Ini Anaknya Om Baim, Masa Anaknya Dibilangin Anak Orang

Saat itu pula, presenter Okay Boss ini teringat jika ada salah satu stasiun televisi yang tertarik untuk membeli RANS Entertainment.

Tapi, Raffi telah sepakat dengan Nagita Slavina untuk tak menjualnya dalam waktu dekat ini.

"Tadinya juga gua ngobrol berdua sama Gigi. Sayang RANS jangan dijual ya. Ini jujur aja kemaren ada beberapa stasiun TV yang mau nawarin RANS Entertainment dibeli. Sampai ada produk company besar mau beli. Kita belum, tapi gua ngobrol sama Gigi 'Jangan dijual ya, jangan dijual ya'," ungkap Raffi Ahmad.

Baca Juga: Sering Pamer Kekayaan, Raffi Ahmad dan Andre Taulany Dapat Peringatan Keras dari Sule, Ayah Rizky Febian Naik Pitam Langsung Singgung Soal Kesombongan: Jangan Ngaku Sultan!

Lebih lanjut, Gading pun menanyakan perihal tawaran harga yang tertarik untuk membeli kanal YouTube milik Raffi tersebut.

"Terakhir udah ditawar berapa Fi paling mentok?" tanya Gading Marten penasaran.

Menantu Rieta Amilia ini pun lantas menjawab dengan jujur.

Baca Juga: Nagita Slavina Mencak-Mencak Langsung Gampar Raffi Ahmad saat Dirinya Dandan Layaknya Biduan Dangdut dan Tak Terima Dipanggil Nagi Ting

"Baru dia buka harga Rp250 M. Jadi dia mau beli, kitanya kerja gitu. Ya cuma bukannya gua gak mau, gua minta waktu gitu," jawab Raffi Ahmad.

Kemudian, Raffi Ahmad mengaku akan menjualnya jika ada yang bisa menawarkan dengan rentang harga Rp 1 triliun - 2 triliun.

"Terus nanti kalau someday kita gede lagi ada yang Rp1 T (triliun) - Rp2 T (triliun) mau gak?, ya udah lepas aja. Emang iya sih. Ya udah lah hari ini yang penting ada waktu," tandas Raffi Ahmad. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul YouTube RANS Entertainment Hasilkan Duit Miliaran, Minat Memilikinya? Raffi Ahmad Jual Harga Segini

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribunstyle.com

Baca Lainnya