Member 2AM, Im Seulong Terlibat Sebuah Kecelakaan yang Libatkan Pejalan Kaki, Agensi Beri Pernyataan Resmi Terkait Insiden yang Melibatkan Artisnya

Rabu, 05 Agustus 2020 | 16:32
instagram

Im Seulong 2AM

GridStar.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari member 2AM, Im Seulong.

Im Seulong terlibat sebuah kecelakaan yang melibatkan seorang pejalan kaki.

Menurut pihak kepolisian, kecelakaan tersebut terjadi pada larut malam pada Sabtu (01/08).

Baca Juga: Terlahir Cantik dan Kariernya Sukses, Kehidupan Artis Ini Berakhir Tragis, Jadi Gelandangan hingga Ditemukan Tewas Usai Alami Depresi Pacarnya Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Im Seulong mengendarai SUV miliknya di jalan Eunpyeong, Seoul pada pukul 11.50 pm waktu Korea Selatan di saat hujan.

Pada saat itu ia menabrak seorang pria yang menyebrang jalan, padahal saa itu lampu sinyal untuk pejalan kaki berwarna merah.

Pria tersebut dibawa ke rumah sakit namun sayangnya ia tak dapat tertolong karena luka yang dialaminya.

Baca Juga: Mengaku Kelelahan Dikejar Deadline, Pengendara Wanita Mengantuk Hingga Terjadi Kecelakaan Maut, 2 Orang Tewas, Polisi: Mbaknya Trauma

“Kami sedang dalam proses penyelidikan kecelakaan itu. Memang benar orang tersebut meninggal setelah ditabrak mobil Im Seulong ketika ia sedang berjalan-jalan. Namun, kami masih menyelidiki detail situasi dan apakah Im Seulong melanggar UU Lalu Lintas Jalan," ungkap perwakilan Kantor Polisi Seoul Seobu pada Selasa (04/08).

Usai terjadinya kecelakaan, Im Seulong menjalani interogasi dan dipanggil di hari berikutnya untuk melakukan pemeriksaan tambahan.

Dalam pemeriksaan Im Seulong diketahui tidak dalam pengaruh minuman keras, tetapi polisi menyelidiki kemungkinan lain seperti mengebut.

Baca Juga: 2 Member iKON Mengalami Sebuah Kecelakaan di Pagi Buta, YG Entertainment Kabarkan Kondisi Terbaru dari Junhoe dan Jinhwan

Namun hingga saat ini masih belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tersebut, karena polisi masih terus melakukan penyelidikan.

Terkait kecelakaan yang melibatkan artisnya, agensi dari Im Seulong, Jellyfish Entertainment memberikan pernyataan resminya.

Agensi mengucapkan belasungkawa pada keluarga korban yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Aneh! Terlibat Kecelakaan Perempuan Ini Pakai Bikini Keluar Mobil dan Berjoget di Tengah Jalan

"Halo. Ini adalah Jellyfish Entertainment.

Ini adalah pernyataan kami tentang kecelakaan mobil yang melibatkan Im Seulong.

Pertama, semoga korban kecelakaan fatal itu beristirahat dengan tenang, dan kami menyampaikan belasungkawa kami yang terdalam kepada keluarganya," ungkap perwakilan agensi.

Baca Juga: Putra Bungsunya Dibilang Pembunuh Setelah Alami Kecelakaan Maut, Maia Estianty Ungkap Kepedihannya dan Kuatkan Dul Jaelani

"Pada 1 Agustus, Im Seulong sedang mengendarai mobilnya ketika kecelakaan di tengah hujan terjadi. Saat mengemudi, dia bertabrakan dengan seorang pejalan kaki yang menyeberang jalan.

Tepat setelah kecelakaan itu, Im Seulong segera mengambil tindakan darurat di lokasi, tetapi sayangnya korban meninggal dunia saat ia dibawa ke rumah sakit.

Im Seulong diinterogasi oleh polisi sesuai dengan protokol dan dikirim pulang setelah itu, tetapi ia dalam keadaan shock.

Baca Juga: Alami Kecelakaan Motor, Polisi Ini Menolak Ditolong, Tapi Malah Ditusuk dan Motornya Dibawa Kabur: Pelaku Emosi

Harap mengerti bahwa kami tidak dapat mengungkapkan detail insiden tersebut karena hasil penyelidikan polisi belum diungkapkan.

Namun, kami memahami betapa sakitnya anggota keluarga korban, dan kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada mereka.

Sekali lagi, semoga korban beristirahat dengan tenang, dan kami mengirimkan belasungkawa kami yang terdalam kepada keluarganya.

Baca Juga: Mengejutkan! Saat Berkendara, Pria Ini Selamat dari Kecelakaan Meski Jatuh ke Jurang, Namun Temukan Mayat Perempuan di Lokasi yang Sama, Polisi: Dinyatakan Hilang Sejak April

Kami juga menyampaikan permintaan maaf kami kepada penggemar karena menimbulkan kekhawatiran. Terima kasih," ungkap agensi dari Im Seulong. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Soompi

Baca Lainnya