Sibuk Nyinyir Sana-Sini Pamer Harta Tak Habis-Habis, Nikita Mirzani Kepergok Tak Urus Makam Orang Tua, Nyai Beri Pembelaan: Gue Bosen Bikin Bagus!

Rabu, 05 Agustus 2020 | 12:31
Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Sibuk Nyinyir Sana-Sini Pamer Harta Tak Habis-Habis, Nikita Mirzani Kepergok Tak Urus Makam Orang Tua, Nyai Beri Pembelaan: Gue Bosen Bikin Bagus!

GridStar.ID - Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak membuat kontroversi.

Belakangan perempuan yang akrab disapa Nyai ini sedang banyak terlibat perang dingin dengan rekan sesama artis.

Muali dari Baim Wong hingga sahabat dekatnya Billy Syahputra yang disebutnya punya hutang yang tak segera dibayar.

Baca Juga: Terkenal dengan Sikapnya yang Rebel dan Blak-blakan, Nikita Mirzani Justru Mengaku Kerap Menangis dan Bersimpuh di Sebelah Nisan Ayah dan Ibunya: Mau Malam Mau Siang, Pokoknya ke Sini

Di tengah kesibuannya Nyai menyempatkan diri berziarah ke makam kedua orang tuanya.

Namun Nikita Mirzani jadi bulan-bulanan netizen lantaran kondisi makam kedua orang tuanya tak terurus.

Awalnya, Nikita Mirzani mendapat pertanyaan dari netizen soal 'Si Kuyang' yang sempat menjelek-jelekkannya karena makam orang tuanya tak terurus.

Baca Juga: Kelewatan! Gara-Gara Utang Tak Lunas-Lunas, Nikita Mirzani Tega Tagih Billy Syahputra di Depan Umum hingga Sulut Emosi Adik Almarhum Olga, Raffi dan Nagita Kena Getahnya!

Melansir GridFame.ID, saat Idul Adha kemarin memang ia menyempatkan diri untuk berziarah ke sana.

Terlihat lah makam orang tua Nikita Mirzani yang bersebelahan, namun nampak tak terawat karena hanya beralas tanah dan ditumbuhi rumput liar.

Namun cerita sebenarnya, ternyata Nikita Mirzani sudah sempat membelikan bebatuan dengan kualitas yang bagus.

tangkapan layar YouTube

Nikita Mirzani nangis di makam kedua orang tuanya

Baca Juga: Kena Nyinyiran dan Disebut Cabe-cabean, Amanda Manopo Diam Seribu Bahasa soal Celotehan Nyai, Ngaku Beda Level dengan Mulut Pedas Nikita Mirzani

Tapi ia juga punya kesibukan yang membuatnya tidak bisa secara rutin setiap bulan datang ke sana.

Alhasil, makamnya pun jadi tergerus cuaca.

"Soal makam nyokap sama bokap, kenapa begitu terus? Gue sebetulnya udah bosen untuk bikin bagus makam nyokap bokap gue. Gue udah kasih namanya batu-batuan yang paling bagus, gue udah kasih rumput Jepang. Tapi balik lagi, gue kan bukan anak yang tidak punya pekerjaan, yang tidak bisa ke makam tuh setiap hari atau every weekend atau every month," ujarnya.

Baca Juga: Hutangnya Sudah Dibayar Billy Syahputra, Ucapan Nikita Mirzani Bak Kembali Sulut Emosi Adik Olga, Raffi dan Nagita Sampai Turun Tangan!

Nikita Mirzani melanjutkan kalau menurutnya makam itu hanyalah simbol dan yang terpenting adalah doa yang dipanjatkan dari anak-anaknya.

"Jadi sebetulnya makam itu hanya simbol untuk supaya ketika ada acara-acara tertentu seperti Lebaran, ziarah makam, ada tempatnya. Sebetulnya yang paling benar itu adalah doa dari anak-anaknya yang akan sampai ke surga yang akhirnya bisa membawa orang tuanya itu ada di tempat terindah di sisi Allah SWT," lanjutnya.

Nikita Mirzani juga menyebut kalau penjaga makam kurang merawat makam orang tuanya, padahal ia sudah memberi uang untuknya.

Baca Juga: Diduga Disebut Cabe-cabean Oleh Nikita Mirzani Amanda Manopo Pilih Tak Ingin Berkomentar: Aku Nggak Kenal Tante Nikita

"Kalau makam itu jangan dipusingin guys. Bukan berarti gue tidak menyuruh kalian untuk membagusi makam-makam orang tua kalian, tidak. Tapi gue pun sudah melakukan hal yg sama. Tapi balik lagi penjaga makamnya ini yang tidak mau bersihin, padahal gue udah kasih uang tiap bulan. Tapi ya kita enggak bisa nyalahin orang juga. Tiap hari yang mati banyak, jadi kalau skip-skip wajar aja,"

"Jadi jangan permasalahin makam nyokap bokap gue. Yang penting kan doa anak-anaknya, doa saudara-saudaranya yang bakal nyampe ke akhirat nanti," pungkasnya.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube, Grid Fame

Baca Lainnya