Gadis Muda Ini Klepek-klepek dengan Mark Sungkar hingga Rela Dipersunting Meski Usianya Terpaut 45 Tahun, Ternyata Ayah Shireen Sungkar Punya Hunian yang Super Mewah

Selasa, 04 Agustus 2020 | 19:02
Instagram @marksungkar

Gadis Muda Ini Klepek-klepek dengan Mark Sungkar hingga Rela Dipersunting Meski Usianya Terpaut 45 Tahun, Ternyata Ayah Shireen Sungkar Punya Hunian yang Super Mewah.

GridStar.ID - Sosok Mark Sungkar sempat menjadi buah bibir publik.Pasalnya, ayah Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar itu menikahi gadis muda.Tak main-main, usia gadis itu terpaut 45 tahun dengan Mark Sungkar.

Baca Juga: Curhatan Istri Mark Sungkar Nikahi Duda 45 Tahun Lebih Tua, Ibu Tiri Shireen Sungkar Ungkap Sempat Ingin Pulang ke Rumah Orang Tua, Dikarenakan Hal Ini: Bikin Aku Malu...Diketahui, Mark Sungkar berusia 72 tahun yang menikahi gadis bernama Santi Asoka Mala.Sontak hal itu mengangetkan publik karena Santi seumuran dengan anak-anak Mark.Pernikahan berlangsung pada tahun 2014 silam dan tinggal dihunian mewah.

Baca Juga: 9 Tahun Menikah Tak Kunjung Dapat Momongan, Zaskia Sungkar Kini Berani Bongkar Borok Irwansyah yang Bikin Kakak Shireen Meledak: Kamu Itu Bisa Marah-Marah!

Melansir gridpop.id, pertama-tama, kita akan disuguhkan dengan tampilan fasad rumah pasangan beda 45 tahun ini dengan konsep asimetri yang bernuansa modern.Rumah yang terlihat begitu asri ini terletak di Cisarua, Jawa barat.Rumah dengan campuran coklat dan putih tersebut terkesan sederhana namun mewah.

Instagram @marksungkar
Instagram @marksungkar

Gadis Muda Ini Klepek-klepek dengan Mark Sungkar hingga Rela Dipersunting Meski Usianya Terpaut 45 Tahun, Ternyata Ayah Shireen Sungkar Punya Hunian yang Super Mewah.

Baca Juga: Curhatan Istri Mark Sungkar Nikahi Duda 45 Tahun Lebih Tua, Ibu Tiri Shireen Sungkar Ungkap Sempat Ingin Pulang ke Rumah Orang Tua, Dikarenakan Hal Ini: Bikin Aku Malu...Kesan asri dari rumah ini didapat dari pepohonan yang tumbuh di sekeliling rumah.Banyak tanaman hias yang tertata dengan sangat apik menambah keindahan rumah.Penggunaan kaca lebar denga bata ekspos dan cat putih kian menegaskan kesan modern yang menyatu dengan alam sekitar. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Instagram, Gridpop.id

Baca Lainnya