Mendadak Ngebet Nikah Demi Warisan, Azriel Hermansyah Tak Diizinkan Ashanty Kuasai Peninggalan Keluarganya, Anang Hermansyah Beri Pertanyaan Menohok: Orangnya Mana?

Selasa, 04 Agustus 2020 | 15:30
Instagram/@azriel_hermansyah

Mendadak Ngebet Nikah Demi Warisan, Azriel Hermansyah Tak Diizinkan Ashanty Warisi Peninggalan Keluarganya, Anang Hermansyah Beri Pertanyaan Menohok: Orangnya Mana?

GridStar.ID - Putra sulung Anang, Azriel Hermansyah mendadak minta menikah pada kedua orang tuanya.

Bukan tanpa alasan, Azriel minta segera dinikahkan agar bisa mendapat warisan dari keluarga Ashanty.

Warisan tersebut adalah keris peninggalan dari kakek Ashanty saat bertugas di kedutaan besar Indonesia di Thailand.

Baca Juga: Ingin Bawa Barang Warisan Keluarga, Azriel Malah Kena Marah Ashanty: Kamu Masih Kecil, Belum Bisa Megang Ginian

Azriel pun meminta izin untuk merawat dan membawa pulang keris pusaka warisan leluhurnya.

"Kalau gitu mending aku jaga aja om sekalian, soalnya ini keren banget," pinta Azriel.

Gangsar Sambodo merasa keberatan untuk mewariskan keris tersebut kepada Azriel mengingat usianya yang masih muda dan belum bisa merawat barang bersejarah.

Baca Juga: Tinggal di Ruko Usai Berpisah dengan KD, Anang Hermansyah Ajak Kedua Anaknya Berdoa hingga Menangis Saat Minta Hal Ini: Kami Berdoa Mati-matian sama Tuhan

"Harus bisa benar-benar ngerawat ini. Ini keris pusaka udah berapa ratus tahun dari generasi kakek buyut apa segala macam," kata Gangsar.

Gangsar berjanji akan meminjamkan keris tersebut jika Azriel menikah dan menggunakan adat Jawa suatu hari nanti.

Untuk sementara, Azriel diperbolehkan membawa keris tersebut ke hotel untuk meminta pendapat Anang dan Ashanty apakah boleh merawatnya.

Baca Juga: Sempat Tak Jadi Nikah dengan Anang Hermansyah, Tangis Aurel dan Azriel yang Luluhkan Hati Ashanty: Kalau Nggak Ada Bunda Aku Gimana?

Alih-alih mendapat izin membawa pulang dan merawat keris tersebut, Azriel malah kena semprot sang ibunda.

Senada dengan Gangsar, Ashanty merasa Azriel belum siap untuk merawat keris yang memiliki nilai sejarah panjang di keluarganya.

"Ini peninggalan Ziel, kamu tuh masih kecil belum bisa megang ginian nanti daripada hilang, dipakai enggak sengaja, nanti ada teman kamu buka-buka atau jatuh sama mbak di rumah, jangan ah takut. Ini kan pasti ada sejarahnya," ucap Ashanty seperti dikutip Kompas.com dari video terbaru The Hermansyah A6, Senin (03/08).

Baca Juga: Bak Cari Muka hingga Umbar Kebohongan pada Publik Usai Beseteru dengan Krisdayanti, Akhirnya Azriel Hermansyah Beberkan Fakta Mobil Seharga Rp 2 Miliar Pemberian Ashanty Bukan untuk Dirinya

Tak ingin niatannya dihentikan begitu saja, Azriel pun meminta cepat menikah agar bisa merawat keris tersebut.

"Kalau kamu mau kawin boleh pakai," kata Ashanty.

"Jadi, kalau aku mau kawin aja?" kata Azriel memastikan.

kompas

Keris warisan keluarga Ashanty

Baca Juga: Sakit Hati dengan Tingkah Amoral sang Mimi, Aurel dan Azriel Justru Kena Semprot Yuni Shara Lantaran Berani Bongkar Borok Krisdayanti dan Raul Lemos di Depan Media: Loli Lahir dari Ibu yang Rela Mati demi Anak-anaknya!

"Kawinnya kan masih lama," jawab Ashanty.

"Dipercepat, Bun," serobot Azriel.

"Orangnya mane (mana)?" timpal Anang sambil tertawa lepas.

Baca Juga: Absennya Krisdayanti dalam Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Azriel Hermansyah Seakan Memperkeruh Suasana, Ashanty Beri Jawaban Bijak: Semuanya Butuh Waktu

Anang Hermansyah tahu bahwa anak keduanya itu hingga saat ini masih belum memiliki pacar sehingga permintaan segera menikah terasa sebagai sebuah lelucon.

Akhirnya, Azriel pun mengembalikan keris tersebut sesuai dengan permintaan Ashanty.

(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Usaha Azriel Bawa Pulang Keris Warisan Keluarga, Ashanty Menentang dan Anang Tanya Jodoh

Editor : Hinggar

Sumber : Kompas

Baca Lainnya