Batal Nikahi Jessica Iskandar Sampai Dituding Cuma Numpang Hidup Layaknya Parasit, Richard Kyle Justru Tunjukkan Sikap Bodo, Berani Tampil Mesra dengan Wanita Lain Kala sang Artis Berjuang Lawan Penyakitnya

Senin, 03 Agustus 2020 | 12:30
Kolase Instagram

Batal Nikahi Jessica Iskandar Sampai Dituding Cuma Numpang Hidup Layaknya Parasit, Richard Kyle Justru Tunjukkan Sikap Bodo, Berani Tampil Mesra dengan Wanita Lain Kala sang Artis Berjuang Lawan Penyakitnya

GridStar.ID-Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Pasangan yang disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat tersebut dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka.

Hal tersebut awalnya ditunjukkan oleh kakak dari Jessica Iskandar, Erick Bana Iskandar.

Baca Juga: Anak Kecil Tak Bisa Bohong, El Barack dengan Polosnya Tanya di Mana Keberadaan Richard Kyle karena Kangen sang Daddy, Jessica Iskandar Jawab Ini hingga Digoda Melaney Ricardo!

Tak ada angin tak ada hujan Erick tiba-tiba menyindir sosok parasit.

Disebutkan kakak Jedar, sosok parasit ini hanya ada saat senang dan sehat. Namun di kala susah atau sakit, ia malah kabur.

Ketika kakak Jedar unggahan postingan tersebut, banyak yang menyangkutpautkannya dengan Richard Kyle, tunangan Jessica Iskandar.

Baca Juga: Bak Buktikan Terawangan Mbak You Tak Meleset, Jessica Iskandar Cuma Dijadikan Batu Loncatan Richard Kyle yang Kini Kepergok Jalan Bareng Perempuan Lain, Erick Bana Sindir: Sudah Diduga!

Kabar usainya hubungan dua sejoli itu pun dibenarkan oleh Jedar dan Richo sendiri.

Bahkan, dikutip dari TribunManado.co.id, baru-baru ini, Richard Kyle dikabarkan dekat dengan seorang wanita cantik.

Tribunnews

Putty Erwina dan Richard Kyle

Yakni, Putty Erwina yang kini tengah santer diperbincangkan publik.

Baca Juga: Gagal Nikah dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Bongkar Sendiri Aib Masa Lalunya Kepergok Selingkuh Gegara Mabuk, sang Kekasih Langsung Tinggalkan Ibunda El Barack: Dia Bilang, Bye!

Putty Erwina disorot setelah mengunggah video Tiktok bersama Richard Kyle.

Bahkan ia juga dikabarkan dekat dengan mantan kekasih Jessica Iskandar itu.

Kabar kedekatan Putty Erwina dan Richard Kyle mencuat setelah wanita cantik ini mengunggah video Tiktok berdua dengan nama akun @ptyerwina.

Baca Juga: Dituding Tinggalkan Jessica Iskandar yang Divonis Takikardia, Richard Kyle Sempat Sesumbar Ungkap Kriteria Wanita Idamannya: Yang Paling Penting buat Aku Cewek yang Natural

Tak hanya itu, Putty Erwina juga sempat membagikan sebuah postingan di Instagram story-nya dengan menandai akun Richard Kyle.

Dalam unggahannya, Putty Erwina berterima kasih pada Richard Kyle yang sudah membantu mempromosikan wisata di Banyuwangi.

Mereka juga kepergok liburan bareng di Banyuwangi.

Baca Juga: Tak Sepenuhnya Salah Richard Kyle, Jessica Iskandar Akui Kesalahan Terbesarnya Ini yang Buat Hubungan Asmara Jedar Lagi-Lagi Kandas: Kalau Aku Pikir...

Tak heran kalau Putty Erwina dan Richard Kyle kini dikabarkan dekat.

Kendati demikian, baik Putty Erwina maupun Richard Kyle sama-sama belum memberikan konfirmasi terkait isu kedekatan mereka.

Terkait momen liburan bareng Putty Erwina dan Richard Kyle, publik pun beranggapan bahwa mereka memiliki hubungan spesial. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Tribunmanado.co.id

Baca Lainnya