Seakan Tak Rela Lepas Aurel yang akan Menikah, Anang Hermansyah Sampai Nangis Kala Kasih Pesan Ini untuk Atta Halilintar, Ashanty: Ini Cinta Matinya Anang

Senin, 03 Agustus 2020 | 10:30
Kolase Instagram via Tribunnews Maker

Seakan Tak Rela Lepas Aurel yang akan Menikah, Anang Hermansyah Sampai Nangis Kala Kasih Pesan Ini untuk Atta Halilintar, Ashanty: Cinta Matinya Anang

GridStar.ID-Kabar kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bukan lagi hal baru.

Keduanya bahkan sudah tak lagi malu tampil mesra dihadapan publik.

Meski baik Atta maupun Aurel mengatakan jika hubungan mereka bukan berpacaran.

Baca Juga: Mantap Nikahi Putri Anang Hermansyah, Atta Halilintar Minta Izin Bakal Segera Temui Krisdayanti, Aurel: Kenapa Nggak Boleh?

Akan tetapi, keduanya memikirkan untuk memulai hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Bahkan diketahui belum lama ini Atta telah melamar Aurel dengan sangat romantis.

Tak heran jika cerita cinta keduanya yang awalnya hanya dianggap settingan, kini menjadi perhatian publik.

Baca Juga: Tak Mau Hanya Begitu Saja Lepas Putrinya Kepelukkan Lelaki Lain, Anang Hermansyah Ajukan Syarat Ini Sebelum Atta Halilintar Resmi Persunting Aurel, Ashanty: Kita Baik Banget Ya Jadi Orang Tua

Melansir TribunManado.co.id, air mata Anang Hermansyah tak bisa tertahan, saat dirinya menuturkan pesan harunya untuk sang anak, Aurel yang segera menikah dengan Atta Halilintar.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah memang telah mengatakan dirinya benar-benar ingin menikah muda.

Di usianya ke 22 tahun itu, Aurel Hermansyah ingin segera melepas masa lajangnya bersama Atta Halilintar.

Baca Juga: Kena Semprot Karyawan Lumiere Gegara Sembarangan Masuk Dapur, Luna Maya Langsung Ngadu ke Ashanty: Gila! Aku Salah Apa?

Berawal dari kolaborasi YouTube, siapa sangka cinta bersemi di hati dua sejoli itu.

Atta Halilintar bahkan telah menyatakan keseriusannya pada Aurel Hermansyah dengan memberikan sebuah cincin.

Melihat putri kecilnya kini tumbuh dewasa, batin Anang Hermansyah dan Ashanty turut bergejolak.

Baca Juga: Dekati Aurel Hermansyah Gara-Gara Obat Tidur, Atta Halilintar Ngaku pada Raffi Ahmad Relakan Uang Rp300 Juta Melayang Demi Beli Hal Ini untuk Putri Anang Hermansyah

Mereka bak tak pernah menyadari bahwa waktu akan berjalan begitu cepat sampai Aurel kini hampir dipinang seseorang.

Meski hubungan Aurel Hermansyah kian serius, Ashanty dan Anang rupanya belum cukup rela harus melepas Aurel yang nantinya akan ikut suami.

"Bunda sama pipi ini bisa legowo melepas anak untuk kawin. Saya juga akan ngalamin hal yang sama sebentar lagi," ujar Sandiaga Uno.

Baca Juga: Tak Lagi Dipuji Bak Berhati Malaikat, Ashanty Justru Panen Hujatan setelah Perlakuannya pada Sosok Ini Viral, Istri Anang Hermansyah: Jangan Banyak Berasumsi!

"Dia (Ashanty,red) enggak legowo," tegas Anang Hermansyah.

"Pasti ada rasa was-was, takut ya kali," timpal Sandiaga Uno.

Ashanty kemudian, mengakui bahwa hati kecilnya masih berat untuk melepas Aurel Hermansyah menikah.

Baca Juga: Tinggal di Ruko Usai Berpisah dengan KD, Anang Hermansyah Ajak Kedua Anaknya Berdoa hingga Menangis Saat Minta Hal Ini: Kami Berdoa Mati-matian sama Tuhan

Ibu anak empat itu berharap Aurel benar-benar siap secara mental untuk melangkah ke jenjang pernikahan yang menurutnya tidak mudah itu.

"Aku pengennya Aurel bener-bener siap gitu saat dia nikah muda, secara segala sesuatunya itu harus bener-bener siap. Kalau dulu-dulu kan 'Pokok mau nikah muda gimana caranya', kan nggak bisa gitu."

"Dan belum tentu laki-lakinya memang sesuai seperti yang bisa membawa dia ke arah yang lebih baik gitu," papar Ashanty.

Baca Juga: Sempat Tak Jadi Nikah dengan Anang Hermansyah, Tangis Aurel dan Azriel yang Luluhkan Hati Ashanty: Kalau Nggak Ada Bunda Aku Gimana?

Lebih lanjut, Ashanty menyatakan dirinya melihat keseriusan YouTuber nomor 1 itu walau masih belum sepenuhnya yakin.

"Kalau sekarang misalnya memang karena Atta serius, aku juga tahu background keluarganya, yaudahlah kalau memang udah jodohnya Atta yang sama-sama bisa kerja bareng kan mereka, sama lah dunianya gitu," ucap Ashanty.

Sandiaga Uno lantas penasaran pesan apa yang ingin diberikan Anang dan Ashanty jika kelak Aurel benar-benar dipinang Atta Halilintar.

Baca Juga: Sembuhkan Luka Hati sang Suami Usai Diselingkuhi Krisdayanti, Ashanty Terang-Terangan Ngaku Selingkuh dengan Pria Tampan Ini di Depan Anang Hermansyah: Maaf Ya...

tangkapan layar YouTube

Anang Hermansyah, Ashanty, dan Sandiaga Uno

"Apa yang bisa dititipkan nih untuk melepas masa lajang?" tanya Sandiaga Uno.

"Aku hanya berpesan, once kakak (Aurel, red) udah nikah, kakak udah bukan tanggung jawabnya kita lagi. Artinya kakak udah nggak bisa kayak kalau berantem biasanya 'Bunda', 'Apa?'."

"Kalau kaya sekarang kan masih bisa ngobrol gitu. Kalau nanti kan udah punya suami, udah ada imamnya sendiri, nggak bisa sedikit-sedikit ke kita," tegas Ashanty.

Baca Juga: Dipertemukan dengan Ashanty dan Krisdayanti di Atas Panggung, Syahrini Buat Pengakuan Status Hubungannya dengan Anang Hermansyah Kala Itu

"Tapi biasanya anak pertama itu deketnya sama bapaknya ya, bener nggak sih?" tanya Sandiaga Uno.

"Ini cinta matinya Anang itu Aurel," ujar Ashanty.

Anang Hermansyah lantas menyatakan, dirinya mengetahui jika Aurel sama suami nantinya.

Baca Juga: Terlanjur Bucin pada Putri Anang Hermansyah, Atta Halilintar Langsung Sewot Aurel Hermansyah Disebut Keperawanannya telah Terenggut: Gak Punya Otak...

Menyadari hal tersebut, Anang Hermansyah lantas memberikan pesan harunya pada sang Sulung.

Ia tampak tak kuasa menahan tangis menuturkannya.

"Aku pegang prinsip terhadap pernikahan. Aku pesannya cuma satu untuk Aurel, kalau sudah menikah maka kamu harus ikut imamnya kemanapun karena surganya kamu cuma disitu," beber Anang Hermansyah.

Baca Juga: Tips Harmonis Pasutri, Masih Simpan Maskawin dari Anang Hermansyah Meski Hanya Uang Receh, Ashanty: Kalau Berantem, Aku Ajak Dia ke Sini, Lihat tuh!

"Jangan nangis dong," hibur Ashanty.

"Jadi jangan kamu membingungkan imam kamu, kalau kamu mensupport imammu ya surga. Sekarang kita hanya menunggu dan mendoakan. Kok menunggu? ya jodoh emang kita tahu?" beber Anang Hermansyah.

Anang mengaku sangat berat untuk melepas Aurel Hermansyah menikah, meski demikian proses tersebut memang harus terjadi dalam kehidupan.

Baca Juga: Bukan Raul Lemos yang Pertama, Sosok Ini Bongkar 5 Pria yang Dekat dengan Krisdayanti saat Masih Jadi Istri Sah Anang Hermansyah, Salah Satunya dari Keluarga Cendana!

"Harus terima kenyataan, aku cuma diselamatkan doa anak-anakku, malaikat tak tanya kekayaan kita apa. Kita diskusi benar tentang ini," kata Anang Hermansyah. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube, Tribunmanado.co.id

Baca Lainnya