Diam-diam Lesty Kejora Siapkan Kebaya Akad Nikah, Ivan Gunawan: Kebaya Akad Udah Kakak Siapin Buat Dede, Kapan Mau Fiting?

Senin, 03 Agustus 2020 | 07:30
Kolase Instagram @ivan_gunawan/@lestykejora

Diam-diam Lesty Kejora Siapkan Kebaya Akad Nikah, Ivan Gunawan: Kebaya Akad Udah Kakak Siapin Buat Dede, Kapan Mau Fiting?

GridStar.ID - Nama Lesty Kejora kini ramai dibicarakan karena ditinggal menikah mantan kekasihnya.Diketahui, Lesty Kejora dan Rizki D'Academy pernah menjalin asamara selama empat tahun.Lesty Kejora pun dijodohkan dengan Rizky Billar karena dirasa memiliki nasib yang sama.

Baca Juga: Terlihat Tegar Ditinggal Nikah Teman Dekatnya, Rizky Billar Terang-Terangan Sindir Dinda Hauw di Depan Gebetan Baru: Lesty Bisa Masak, Bukan Cuma IndomieKedua artis muda itupun sempat kepergok bertemu di beberapa kesempatan baik acara televisi maupun pribadi.Ternyata setelah ditinggal menikah oleh mantan kekasih, diam-diam Lesty Kejora disebut-sebut telah menyiapkan busana kebaya untuk jalani Akad Nikah.Hal tersebut diungkap oleh salah satu desainer busana kondang Tanah Air yang juga miliki hubungan dekat dengan Lesty Kejora.Baca Juga: Bak Patahkan Terawangan Mbak You Soal Gila Harta, Ayah Lesty Kejora Terang-terangan Soal Pria yang Datang Melamar sang Putri: Enggak Perlu Anak Jendral!

Ivan Gunawan membuka suara mengenai kabar persiapan pernikahan Lesty Kejora tersebut beberapa waktu lalu.Desainer kondang itupun menyebut telah menyiapkan kebaya untuk dipergunakan Lesty Kejora saat akan laksanakan akad nikah.Kode itu diungkap oleh Ivan di kolom komentar unggahan dari Lesty Kejora di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Bikin Baper Penonton Malah Terang-terangan Ngaku Sudah Dibriefing saat Goda Lesty Kejora, Benarkah Semua Perhatian Rizky Billar Selama Ini Settingan?

Bahkan Ivan Gunawan kini hanya menunggu kesiapan Lesty untuk mencoba kebaya akad nikah yang telah dibuat olehnya tersebut.Awalnya Lesty mengunggah foto berpelukan dengan ibu mantan kekasih, Rizki D'Academy di Instagram pribadinya, @lestykejora, Sabtu (01/08).

Mah teteh sayang mamahBaca Juga: Dilarang Baper! Mbah Mijan Terawang Asmara Lesty Kejora dengan Rizky Billar yang Senasib Baru Ditinggal Nikah, Bakal Direstui Orang Tua sang Biduan?

makasi sudah mengajarkan segala halsalah satu nya berjiwa besar,sabar, pengalaman dan pelajaran luar biasadari sosok yang tidak akan pernah bisa tergantikan oleh siapapun

Baca Juga: Ditinggal Nikah Rizki DA2, Hidup Lesty Kejora di Ibu Kota Pilu Ngekos di Kamar Petak Bersama sang Ayah Demi Ngirit hingga Nasibnya Berubah Drastis Berhonor Rp 300 Juta#indungtunggulrahayu#malamminguannyasamamamahTak terduga, Ivan Gunawan ternyata mengomentari unggahan foto Lesty tersebut hingga membuat heran netizen.

Baca Juga: Anaknya Ditinggal Nikah Mantan Kekasih, Ayah Lesty Kejora Ungkap Kriteria Calon Mantunya, Sudah Ada yang Datang Melamar?Ivan berkomentar bahwa baju kebaya untuk digunakan Lesty sebagai busana akad nikah telah selesai dibuat oleh Ivan.Kebaya akad udah kakak siapin buat dede ..kapan mau fitingNamun ternyata Lesty tak menggubris komentar dari Ivan Gunawan di unggahan Instagramnya tersebut. (*)Artikel ini telah tayang di Sosok.id yang berjudul Ditinggal Nikah Rizki D'Academy, Lesty Kejora Diam-diam Telah Siapkan Kebaya Akad Nikah, Ivan Gunawan: Kebaya Akad Udah Kakak Siapin Buat Dede, Kapan Mau Fiting?

Editor : Hinggar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya