Lepas Status Janda di Usia yang Tak Lagi Muda, Maia Estianty Mengaku Tak Sanggup Bila Harus Punya Momongan Lagi, Penyakit Irwan Mussry Jadi Salah Satu Kendalanya

Minggu, 02 Agustus 2020 | 20:02
Instagram @irwanmussry

Lepas Status Janda di Usia yang Tak Lagi Muda, Maia Estianty Mengaku Tak Sanggup Bila Harus Punya Momongan Lagi, Penyakit Irwan Mussry Jadi Salah Satu Kendalanya

GridStar.ID-Maia Estianty bukanlah nama baru di jagat hiburan Tanah Air.

Mantan istri Ahmad Dhani itu adalah salah satu Diva dan musisi terbaik di Indonesia.

Karya-karyanya pun selalu ditunggu oleh para penikmat musik.

Baca Juga: Nikah Lagi di Usia Matang, Maia Estianty Tak Sungkan Bocorkan Rahasia Ranjangnya hingga Bandingkan Mantan Suami dengan Irwan Mussry: Kalau Orang Timur Tengah Itu...

Tak heran jika Maia kerap menjadi sorotan publik.

Begitu juga dengan kehidupan pribadinya.

Melansir Pos-Kupang.com, usai menyandang status janda selama 8 tahun lamanya, Maia Estianty akhirnya menemukan tambatan hati.

Baca Juga: Ari Lasso Ngaku Kini Sambung Hidup Pakai Uang Hasil Jualan Siomay, Maia Estianty Langsung Skakmat Pakai Kata-Kata Menohok: Nggak Laku Lagi?

Ya, Maia diketahui melabuhkan hatinya pada sosok pengusaha, Irwan Mussry.

Keduanya pun resmi membawa hubungannya ke jenjang pernikahan pada 29 Oktober 2019.

Keputusan tersebut di ambil Maia usai melalui banyak fase kehidupan dalam hidupnya.

Baca Juga: Terbukti Jadi Duri dalam Daging di Rumah Tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Borok Mulan Jameela Justru Dikuliti Habis oleh Mantan Suami: Tiba-tiba Neng Berubah Sejak Jadi Artis

Ya, Maia memang pernah merasakan pahitnya bercerai dengan Ahmad Dhani dan sempat terpisah dengan ketiga buah hatinya yakni Al, El, Dul.

Bukan tanpa sebab, perceraiannya dengan Ahmad Dhani memang diwarnai kericuhan gegara isu orang ketiga.

Maia bahkan sempat didepak dari rumah sang mantan dan dipersulit menemui sang buah hati.

Baca Juga: Tajir Melintir dari Lahir, Kecantikan Tri Hanurita Mantan Istri Irwan Mussry Tak Kalah Awet Mudanya dari Maia Estianty, Sosoknya Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Namun seiring berjalannya waktu dan membenamkan diri pada pekerjaan dan hal-hal positif, Maia akhirnya bisa meloloskan diri dari cobaan tersebut.

Tak cuma itu, Maia bahkan berhasil berkumpul bersama ketiga anak-anaknya yang kini sudah beranjak dewasa.

Bahkan putra bungsunya, Dul kini sudah memutuskan untuk tinggal bersamanya.

Baca Juga: Ahmad Dhani Kaget Setengah Mati Dapati Bantalnya Bersimbah Darah hingga Tembus ke Bawah, sang Ibu Jadi Saksi: Ini Kiriman...

Tribunnews

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Sementara itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube Esge Entertainment yang diunggah pada Minggu (26/07), Maia Estianty yang sadar menikah kembali di usia tua, membuat ia dan Irwan sepakat enggan memiliki anak.

Ya, pada kesempatan itu, Maia memang ditanyai responnya perihal kehadiran momongan di pernikahannya yang menginjak usia 2 tahun.

Maia pun dengan sigap mengaku faktor umur memang mempengaruhi alasan dirinya dan Irwan enggan memiliki anak.

Baca Juga: Tak Sepenuhnya Salah Richard Kyle, Jessica Iskandar Akui Kesalahan Terbesarnya Ini yang Buat Hubungan Asmara Jedar Lagi-Lagi Kandas: Kalau Aku Pikir...

Irwan sendiri menurut penuturan Maia memilih keputusan hal demikian lantaran tak mau anaknya kelak mengalami apa yang dirasakannya.

"Kalau misalkan punya anak di umur 59-60 terus anak ini mau ampe umur berapa sama bapaknya, karena dia pernah ditinggal sama bapaknya umur 8 tahun jadi dia gak mau anak ini mengalami hal yang sama," ujar Maia Estianty.

Maia bahkan mengaku ia dan sang suami tak mungkin memiliki momongan lantaran sama-sama mengidap sakit pinggang.

Baca Juga: Dapat Sumpah Serapah Serta Doa Jelek dari Netizen Soal Rumah Tangganya, Maia Estianty Marah dan Beberkan Alasan Jarang Unggah Foto Bareng Irwan Mussry: Gue Hargai Privasi Dia!

"Itu alasannya kenapa gua gak mau punya anak, kita berdua sama-sama ada back pain jadi nggak mungkin kita berdua bisa gendong anak," beber Maia.

Bahkan meski nantinya menyewa pengasuh, Maia tetap tak bisa mengurus sang anak seperti ketika dirinya masih muda.

"Kalau babysiternya pulang siapa yang mau gendong, nanti kita aduh duh," kata Maia.

Baca Juga: Sering Tertipu dengan Paras Rupawan Sampai 2 Kali Gagal Nikah, Jessica Iskandar Sadari Kesalahannya dan Ungkap Ingin Ubah Ekspektasinya Terhadap Para Laki-laki

"Kita berdua sama-sama kocak deh pokoknya, pada tua semua. Gimana mau hamil orang dokter juga bilang kalau back pain nggak boleh ngangkat berat, berdua lagi," tambahnya.

Namun terlepas dari hal tersebut, Maia mengaku tak adanya momongan tak akan mempengaruhi rumah tangganya dengan sang pengusaha.

Terlebih, Maia sendiri sudah memiliki 3 putra dari pernikahannya terdahulu.

Baca Juga: 10 Tahun Silam Bercerai Baru Buka Hati, Maia Estianty Blak-blakan Tak Ingin Punya Anak dari Iwan Mussry, Kenapa?

"Gapapa, orang ada 3 anak udah dianggap anaknya juga kan, nggak ada yang berubah sih," ujar Maia.

Dengan begitu, Maia pun merasa lebih bebas dan fokus merawat Irwan Mussry dan ketiga anaknya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : POS-KUPANG.com

Baca Lainnya