Ditanya Jika Diberi Kesempatan Mengulang Waktu Pilih Nagita Slavina atau Ayu Ting Ting, Pakar Ekspresi Langsung Soroti Reaksi Raffi Ahmad

Sabtu, 01 Agustus 2020 | 08:00
tribunnews.com

Ditanya Jika Diberi Kesempatan Mengulang Waktu Pilih Nagita Slavina atau Ayu Ting Ting, Pakar Ekspresi Langsung Soroti Reaksi Raffi Ahmad

GridStar.ID - Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sempat diisukan menikah siri.Bahkan, kabar itu berembus saat Raffi Ahmad sudah menjadi suami Nagita Slavina.Namun, gosip tersebut hingga kini belum jelas kebenarannya.

Baca Juga: Tolak Pelukan Aurel Hermansyah hingga Harus Kehilangan sang Kekasih, Atta Halilintar Beri Jawaban Tak Terduga di Depan Ayu Ting Ting: Aku Tuh Emang Gitu!Raffi Ahmad diberi petanyaan pada Boy William dalam vlog berjudul The Secretnya Dimsum Martabak.Boy William menanyakan jika diberi kesempatan mengulang waktu memilih Nagita Slavina atau Ayu Ting Ting.Jawaban Raffi Ahmad pun sontak menjadi sorotan.Baca Juga: Katanya Taaruf Satu Hari, Nadya Mustika Justru Panen Hujatan saat Foto Bareng Ayu Ting Ting Gegara Istri Rizki D'Academy Lakukan Hal Ini: Gak Ada Malu-Malunya!

Melansir gridpop.id, begitu pula dengan jawaban Ayu yang saat itu diberi pertanyaan tentang siapa yang akan dia pilih.Beredarnya video itu membuat netizen marah dan geram dengan tingkah Ayu serta Raffi.Banyak netizen juga berpendapat bahwa Raffi menjawab ia akan memilih Ayu dan sebaliknya.

Via Grid.ID
Via Grid.ID

Ditanya Jika Diberi Kesempatan Mengulang Waktu Pilih Nagita Slavina atau Ayu Ting Ting, Pakar Ekspresi Langsung Soroti Reaksi Raffi Ahmad.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar, Ayu Ting Ting Kepergok Ngamuk Lagi, Ditanya Tips Jadi Pelakor sang Biduan Koar-Koar Meradang pada Sosok Ini: Otak Ame Ati Lu Bersihin!Keduanya dinilai tidak mempedulikan perasaan Nagita Slavina atau Gigi.Tak lama setelah video itu beredar, pakar ekspresi bernama Kirdi Putra angkat bicara dalam acara SILET edisi 7 Mei 2018.Awalnya, Kirdi mengatakan bahwa video ini akan tersebar luas.Baca Juga: Pamer Foto Testpack Tunjukkan Hasil Positif Hamil Meski Statusnya Kini Masih Menjanda, Ayu Ting Ting Langsung Kena Hujat Netizen: Siapa Lakinya?

Oleh karenanya, terlalu naif untuk Raffi jika ia menjawab Ayu Ting Ting sebagai pilihannya.Namun jika ia menjawab Nagita Slavina dan video itu hanya untuk sekadar bercanda, maka tak akan terlihat kepanikan di dalam video itu.Menurut Kirdi, ekspresi panik dan bingung Raffi hanyalah ekspresi untuk menarik penonton.

Baca Juga: Dari Jualan Makaroni Sampai Bisnis Karaoke, Ayu Ting Ting Kini Dapat Julukan sebagai Janda Tajir Melintir, Segini Total Pundi-pundi Kekayaannya

Via Gridpop.id
Via Gridpop.id

Ditanya Jika Diberi Kesempatan Mengulang Waktu Pilih Nagita Slavina atau Ayu Ting Ting, Pakar Ekspresi Langsung Soroti Reaksi Raffi Ahmad

"Ekspresi panik dan bingungnya, ini cukup bisa diamati adalah ekspresi untuk menarik penonton. Jadi, biar seru lah kaya gitu," ujarnya.Kirdi menekankan bahwa jika memang Raffi panik, maka ekspresi wajahnya akan gelisah, bukan seperti dalam video."Kalau memang panik beneran, nggak akan wajahnya seperti itu. Pasti wajahnya akan restless, gelisah. Jadi ini terlalu ekstrim untuk diam, panik langsung diem lagi," kata Kirdi.

Baca Juga: Atta Tolak Pelukan Aurel tapi Lengket dengan Ayu Ting Ting, Ibunda Bilqis Diserbu Sosok Ini Sampai sang Biduan Naik Darah, Mencak-Mencak di Instagram sang YouTuber: Otak Lu Pade Kotor!Menurutnya, ada tahapan ketika seseorang panik.Namun ia tak melihat tahapan naik dan turunnya kepanikan Raffi di dalam video tersebut. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya