Ditangkap Bareng sang Suami, Nunung Jelaskan Cara Berhubungan Badan dengan Iyan Sambiran Selama Rehabilitasi, Sewa Bilik Cinta Rp 300 Ribu!

Jumat, 31 Juli 2020 | 09:00
Sajiansedap.id

Ditangkap Bareng sang Suami, Nunung Jelaskan Cara Berhubungan Badan dengan Iyan Sambiran Selama Rehabilitasi, Sewa Bilik Asmara Rp 300 Ribu!

GridStar.ID - Komedian Nunung dan suami July Jan Sambiran tersandung kasus narkoba tahun 2019 silam.

Penangkapan pelawak senior ini sempat menggegerkan publik yang tidak menyangka.

Kini, Nunung dan sudah dibebaskan dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur dan dinyatakan bersih dari narkoba.

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Sudah Dijebloskan ke Penjara Gegara Narkoba, Nunung Akui Ditalak Cerai Suami: Pernikahan Sudah Dipermainkan!

Baru-baru ini Nunung berbagi kisah rumah tangganya saat di rehabilitasi.

Hal tersebut diceritakan Nunung lewat podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (29/07).

Berawal dari Deddy yang penasaran bagaimana pasangan suami istri yang tengah direhabilitasi berhubungan seksual.

Baca Juga: Akui Dosa Terbesarnya hingga Hati Tak Tenang, Nunung Bercucuran Air Mata Ceritkan Sempat Lempar Uang ke Muka Almarhum Ibunda, Sudah Sujud Tapi Mohon Ampun Tapi Masih Tak Puas!

"Kalau direhabilitasi kalau mau ketemu suami mau begini begono (berhubungan) ada tempatnya nggak?" tanya Deddy melansir dari Grid.ID.

Nunung lantas bercerita tahanan bisa berhubungan suami istri dengan menyewa sebuah kamar.

"Ada, namanya HSI hubungan suami istri, itu bayar Rp300 ribu. Benar, bayar Rp 300 ribu. Bayar segitu untuk 4 jam," kata Nunung dilansir dari Grid.ID.

Baca Juga: Ibunda Nunung Sempat Rasakan Panas Minta Tidur di Lantai Hingga Didoakan Ustaz, Ungkap Hal Ini Sebelum Hembuskan Napas Terakhir, Tetangga: Mimpi Mendiang Suami Sudah Manggil-manggil

Deddy lantas penasaran dengan kamar HSI yang disebutkan oleh Nunung.

"Kamar HSI cuma ada 1?" tanya Deddy.

"Ya cuma ada 1 ada di belakang kayak belakang tempat anak-anak rehab. Jadi kita harus keluar dulu lewat belakang, jalan," jawab Nunung.

Baca Juga: Ibunda Nunung Meninggal Akibat Kanker Lidah, Jangan Sepelekan Luka Pada Mulut, Gejalanya Ringan: Mirip Sariawan

Lebih jauh Deddy meminta Nunung untuk mendeskripsikan kamar tersebut.

"Ya cuma kamar dikasih spring bed, ada kamar mandi," kata Nunung.

"Ya losmen mas. Itu dikunci loh sama security. Kuncinya dibawa security. Kalau enggak dikunci kita bisa lari. Jadi kita dikawal ke sana. Nanti kalau udah 4 jam, security ketok ketok," tambahnya.

Baca Juga: Kabar Duka, Ibunda Nunung Meninggal Dunia, sang Komedian Langsung Bergegas ke Solo Usai Diizinkan Pulang di Masa Rehabilitasi Narkoba

Nunung pun menyebutkan berapa kali ia menggunakan fasilitas HSI selama 9 bulan menjalani rehabilitasi.

"Selama direhab, aku 4 kali HSI sama suamiku spreinya hijau terus," tutup Nunung.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Grid.ID, Youtube

Baca Lainnya