Tinggal di Ruko Usai Berpisah dengan KD, Anang Hermansyah Ajak Kedua Anaknya Berdoa hingga Menangis Saat Minta Hal Ini: Kami Berdoa Mati-matian sama Tuhan

Selasa, 28 Juli 2020 | 09:30
instagram

Keluarga Anang Hermansyah

GridStar.ID - Sebelum memiliki sebuah rumah yang megah di kawasan Cinere, Anang dan kedua anaknya diketahui sempat tinggal di sebuah ruko.

Di ruko yang sempit itulah Anang bersama Aurel dan Azriel mulai menata hidupnya kembali.

Pastinya menjadi sangat sulit bagi Anang dan anak-anaknya hidup tanpa sosok istri dan ibu yang bisa mengurus mereka.

Baca Juga: Sempat Tak Jadi Nikah dengan Anang Hermansyah, Tangis Aurel dan Azriel yang Luluhkan Hati Ashanty: Kalau Nggak Ada Bunda Aku Gimana?

Anang Hermansyah menceritakan momen haru saat dirinya dan anak-anak berdoa agar diberikan orang yang akan ada di tengah mereka.

Hal itu disampaikan Anang dalam kanal youtube DENNY CAGUR TV pada Senin (27/07)

Anang bersama Aurel dan Azriel mengaku berdoa hingga menangis saat meminta kepada Tuhan.

Baca Juga: Sembuhkan Luka Hati sang Suami Usai Diselingkuhi Krisdayanti, Ashanty Terang-Terangan Ngaku Selingkuh dengan Pria Tampan Ini di Depan Anang Hermansyah: Maaf Ya...

"Kami pernah satu tahun di ruko bertiga itu tanpa siapa-siapa, kami pernah berkomitmen untuk berdoa meminta sama Tuhan mati-matian," kata Anang.

"Untuk didatangkan orang yang memang di tengah-tengah kita, dan itu nangis-nangis doanya bertigaan gitu," sambungnya.

Anang bahkan memanjatkan doa agar tak kembali berpisah dengan pendamping hidupnya nanti.

Baca Juga: Terlanjur Bucin pada Putri Anang Hermansyah, Atta Halilintar Langsung Sewot Aurel Hermansyah Disebut Keperawanannya telah Terenggut: Gak Punya Otak...

"Dan aku minta jangan ada kejadian (perpisahan) lagi, makanya aku harus menge-down-kan diriku enggak boleh lagi ada hal buruk timbul," tutur Anang.

Anang pun bersyukur mendapatkan Ashanty yang kini hadir di tengah-tengah keluarga mereka.

"Iya bersyukurnya aku bersyukurnya anak-anak kami dikasih perempuan sehebat dia. Karena kalau enggak, gampang kok sebetulnya waktu awal-awal kita hancur itu mudah," lanjutnya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya