Dulu Jadi Vokalis Band Terkenal, Pria Ini Kini Tinggal di Panti Jompo Setelah Alami Stroke, Tya Ariestya Ungkap Kondisinya

Senin, 27 Juli 2020 | 10:30
instagram

Tya Ariestya bertemu El Ibnu di panti jompo

GridStar.ID - Nasib vokalis band yang cukup tahun 2000-an ini tak seindah dengan kepopuleran yang didapatkanya dulu.

Vokalis dari Elkasih, El Ibnu ini kini harus tinggal di sebuah panti jompo dengan kondisinya yang diketahui mengalami stroke.

Dikabarkan El Ibnu mengalami tensi tinggi hingga mengalami serangan stroke beberapa kali.

Baca Juga: Ariel NOAH Disebut Sebagai Mantan Terindahnya, Luna Maya Ungkap Hal Berkesan dari Sang Vokalis: Masa Dibuka di Sini?

Tya Ariestya, rupanya sempat mengunjungi vokalis yang populer di tahun 2015 tersebut.

Diketahui Tya dulu pernah menjadi model video klip dari Elkasih.

Dalam foto yang diunggah Tya, terlihat El Ibnu duduk di sebuah kursi roda, di samping sang artis dan suami.

Baca Juga: Nyaris Jatuh ke Pelukan Anak Band yang Bikin Pramugari Hamil di Luar Nikah, Aurel Hermansyah Panik Masa Lalunya Dibongkar Nagita Slavina: Enggak Usah Dibahas!

Terlihat senyum cerah menghiasi wajah El Ibnu ketika mendapat kunjungan tak terduga dari Tya Ariestya.

Dalam kunjungan tersebut Tya mengatakan sempat mendapatkan pesan dari sang vokalis.

"Dia cuma pesen ke aku yg dtg ditemenin Ayah @irfan_ratinggang , Kalian AKUR AKUR," tulis Tya dalam keterangan pada Minggu (16/07).

Baca Juga: Sakit Hati 10 Tahun Dituding Pelakor, Adelia Pasha Geram Disebut Menikah Hanya Demi Harta sang Vokalis Kondang, Istri Pasha Ungu Sumpal Mulut Pedas Netizen: Sebelumnya Saya Hidup Enak kok!

Tya pun memberikan semangat untuk El Ibnu agar bisa sembuh dari penyakitnya.

"Dan kita cm bs nyemangatin sambil doain semoga segera pulih dan diangkat penyakitnya!Jujur aku baru denger kabarnya krn banyak yg tag, @elibnu999 skrg ada di panti jompo di daerah Bintaro.

Masih dengan kondisi stroke, bagian kiri masih blm berfungsi baik, dan komunikasi sebagian besar pakai tulisan di hp," ungkap Tya.

Baca Juga: Bukti Cintanya pada Ariel Noah, Luna Maya Sampai Maki-Maki Awak Media Gegara Alleia Kepentok Kamera saat Digendongannya, sang Vokalis Tegas Pasang Badan Bela Kekasihnya

Tya juga membantu menggalang donasi bagi mereka yang ingin memberikan bantuan kepada El Ibnu.

"Bantu doa ya temen2, klo mau bantu donasi jg terimakasih bgt! Link nya Ada di ig nya @elibnu999 atau bs transfer langsung ke rek dia ada juga di BIO nya

Bantu Nino yg masih berjuang sendiri, tanpa pemasukan/ pekerjaan 5tahun belakangan ini dengan kondisi spt sekarang," tulis Tya Ariestya.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Instagram

Baca Lainnya