Erra Fazira Akui Laudya Cynthia Bella Curhat Masalah Rumah Tangga Padanya, Terungkap Keinginan Engku Emran Usai Ceraikan sang Istri, Dua Bulan Kemudian Minta Rujuk

Rabu, 22 Juli 2020 | 21:00
Instagram/@engku.aleeysaemran

Erra Fazira Akui Laudya Cynthia Bella Curhat Masalah Rumah Tangga Padanya, Terungkap Keinginan Engku Emran Usai Ceraikan sang Istri, Dua Bulan Kemudian Minta Rujuk

GridStar.ID - Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menuai sorotan publik.

Tak disangka, sebelum berpisah, Bella sempat mengungkap masalah rumah tangganya pada Erra Fazira, mantan istri Engku Emran.

Ibu kandung Aleesya ini mengungkap hal tersebut dalam kanal YouTube Budiey Channel pada Senin, (13/07).

Baca Juga: Sudah Kantongi Izin Nagita Slavina, Raffi Ahmad Tawar Harga Rumah Mewah Laudya Cynthia Bella: Harga Mantan Pacar Lebih Murah!

Erra Fazira tak menyanggah Engku Emran memang sempat memberitahunya terkait perceraiannya dengan Laudya Cynthia Bella.

"Pernah bercerita, tapi saya tidak mengorek kenapa, apa yang terjadi. Apa yang dia ceritakan, itu yang saya ceritakan, apa yang boleh saya share, itu yang saya share. Saya tidak berpihak ke pihak manapun. So, permasalahan itu saya sudah tahu di awal tapi saya tidak mau masuk lebih dalam," beber Erra.

Meski Engku Emran merupakan mantan suami sekaligus ayah dari putri semata wayangnya, namun Erra merasa tak berhak mencampuri urusan rumah tangga Laudya Cynthia Bella.

Baca Juga: Sosok Ini Singgung Soal Pihak Ketiga Diantara Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella dan Pengusaha Asal Malaysia: Engku Emran Disukai Perempuan yang Masih Sendiri...

Erra juga menyebutkan dirinya hanya mengetahui permasalahan tersebut sebatas permukaan saja.

"Saya tidak mencampuri urusan rumah tangga walaupun dia (Emran) mantan suami saya sendiri dan ayah dari anak saya. Kalau dia tidak bercerita, saya juga tidak akan bercerita. Permasalahan itu ada, bohong kalau saya tidak tahu, saya hanya tahu sedikit. Tapi kalau secara detail atau mendalam, saya tidak tahu, dan saya juga tidak cari tahu sampai mengorek-ngorek. Apa yang saya tahu ya sebatas permukaan saja," lanjutnya.

Tak hanya Engku Emran, Bella pun disebutkan oleh Erra pernah bercerita kepadanya.

Baca Juga: Resmi Cerai Laudya Cynthia Bella Bisa Tersenyum Kembali, Engku Emran Bakal Sambangi Indonesia Temui Sosok Ini, Rujuk?

"Sebagai wanita kita kadang berbicara, tentang wanita, tentang hal-hal umum. Kalau kita ceritapun kita benar-benar cerita hal umum, saya tidak masuk lebih dalam kayak oh berdasarkan pengalaman saya gini gini, saya tidak begitu. Tapi ada lah sedikit pembicaraan tentang wanita, berbagi nasihat, tidak banyak dan tidak detail. Dia pun juga tidak begitu detail cerita kepada saya. Saya dekat tapi tidak sampai yang keep in touch, sebab kebanyakan semua mengenai anak saja," papar Erra.

Erra sendiri sempat dikabarkan akan rujuk dengan Engku Emran.

Pasangan yang menikah pada 25 Oktober 2007 lalu bercerai pada 18 Februari 2014, ini memang jadi public figure di Malaysia.

Baca Juga: Mantan Istri Engku Emran Buka Suara Tentang Penyebab Perceraian Laudya Cynthia Bella, Erra Fazira: Saya Sudah Tahu Sejak Awal

Kabar pernikahan hingga perceraian mereka pun disorot media Malaysia.

Pascadua bulan bercerai, Engku Emran pernah mengisyaratkan ingin rujuk karena ingin putrinya, Aleesya, bahagia.

Isyarat ini diketahui dari postingannya di Instagram, diberitakan IntipSeleb yang mengutip Mstar, Selasa, 21 Juli 2020.

Baca Juga: Resmi Sandang Status Janda Kembang, Laudya Cynthia Bella Kepergok Senyum Manis Pandangi Dimas Beck, Raffi Ahmad Bongkar Fakta di Antara Kedua Sahabatnya!

Engku Emran memposting foto sang buah hati, Engku Aleesya, yang kala itu baru berusia 5 tahun.

Aleesya terlihat memakai kaus bertuliskan hastag Pray For Mom and Ayah, yakni panggilan untuk kedua orang tuanya.

Dalam keterangan fotonya, Engku Emran mengungkapkan keinginannya untuk kembali meraih hati Erra Fazira seperti sebelumnya.

Baca Juga: Harta dan Tahtanya Tak Mampu Beli Restu Ayah Laudya Cyntia Bella, Nasib Panji Trihamodjo Justru Bebanding Terbalik dengan Mantan Istri Engku Emran Usai Persunting Seorang Bule

Dia juga mengaku masih memiliki rasa cinta pada mantan istrinya itu.

Emran juga membahas kenangan saat berkenalan dengan Erra.

Sayangnya, harapan Engku Emran untuk rujuk tak diamini oleh sang mantan istri.

Baca Juga: Dulu Nyaris Jadi Suami Laudya Cynthia Bella, Begini Kabar Panji Trihatmodjo yang Jalani Peran Baru Jadi Ayah dari Istri Bulenya, Jalani Tradisi yang Kental Adat Jawa

Erra justru meminta agar media menghargai privasinya dan menyebut soal jangan memaksa.

"Tolong hormati privasi saya. Tidak ada ibu-bapak yang tidak mau membahagiakan anak. Tanggung jawab dan amanah (menjaga anak) tetap dilakukan. Jangan paksa saya," kata Erra Fazira kepada Mstar Online. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Engku Emran Sempat Ajak Rujuk Erra Fazira setelah 2 Bulan Cerai, Mantan Istri: Hormati Privasi Saya

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya