Idap Penyakit Serius Sampai Digosipkan Batal Nikah, Jessica Iskandar Blak-blakan Sebut Sempat Ingin Bunuh Diri dan Mengorbankan El Barack, Gegara Richard Kyle?

Minggu, 19 Juli 2020 | 18:01
Instagram @inijedar

Idap Penyakit Serius Sampai Digosipkan Batal Nikah, Jessica Iskandar Blak-blakan Sebut Sempat Ingin Bunuh Diri dan Mengorbankan El Barack, Gegara Richard Kyle?

GridStar.ID-Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Pasangan yang disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat tersebut dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka.

Hal tersebut awalnya ditunjukkan oleh kakak dari Jessica Iskandar, Erick Bana Iskandar.

Baca Juga: Gagal Nikah, Kepergok Saling Unfollow Instagram hingga Tak Temani sang Kekasih yang Sakit, Kakak Jessica Iskandar Mendadak Singgung Soal Parasit, Richard Kyle?

Melansir TribunnewsBogor.com, tak ada angin tak ada hujan Erick tiba-tiba menyindir sosok parasit.

Disebutkan kakak Jedar, sosok parasit ini hanya ada saat senang dan sehat. Namun di kala susah atau sakit, ia malah kabur.

Ketika kakak Jedar unggahan postingan tersebut, banyak yang menyangkutpautkannya dengan Richard Kyle, tunangan Jessica Iskandar.

Baca Juga: Gagal Menikah dan Tinggalkan Jessica Iskandar Usai Sakit, Richard Kyle Buat Pengakuan Bahwa Dirinya Kangen El Barack, Benar Putus?

Pasalnya, sejak Jessica Iskandar divonis mengidap penyakit cukup parah, Richard Kyle jarang terlihat menemani.

Bahkan ketika Jedar check up ke Rumah Sakit untuk mengetahui nama penyakitnya, sosok Richard Kyle pun tak terlihat.

Atas kabar tersebut, masa lalu Jedar pun seakan dikulik kembali.

Baca Juga: Pernikahannya Gagal Digelar karena Corona, Richard Kyle dan Jessica Iskandar Ketahuan Saling Unfollow Instagram, Erick Iskandar Sindir Pedas soal Parasit dan Pengecut: Untung Saya Nggak Terinfeksi!

Dikutip dari Pos-Kupang.com, Jessica Iskandar menceritakan pengalamannya saat mengandung sang buah hati bersama Ludwig, El Barack Alexander.

Jessica Iskandar mengatakan jika kehamilannya itu diliputi perasaan sedih yang tiada henti.

Bahkan, Jessica mengaku berniat bunuh diri ketika mengandung El Barack.

Baca Juga: Janji Manis Ludwig Tak Pernah Terjadi Hingga Buat Jessica Iskandar Melahirkan Sendiri di Amerika, Ibu El Barack: Aku Pernah Ingin Bunuh Diri

Hal tersebut diungkapkan aktris yang akrab disapa Jedar ini dalam video berjudul 'Ada Apa dengan Jedar!!? Gagal Menikah, Divonis Sakit dan Hampir Bunuh D1R1!' di saluran YouTube Melaney Ricardo.

"Waktu aku hamil, aku sempat mau bunuh diri," kata Jessica Iskandar.

Jessica pun menjelaskan bagaimana pikiran negatif itu muncul pada dirinya.

Baca Juga: Jessica Iskandar Divonis Sakit Tak Terduga, Erick Bana Diduga Sindir Richard Kyle Singgung Soal Parasit yang Bikin Penyakit, Ada Apa?

"Aku kayak 'gue nggak bisa nih buat hidup baru, sedangkan hidup gue berantakan'. Terus di lain sisi gue juga merasa nggak ada sosok ayah yang bisa hadir di hidup anak ini. Jadi di dalam diri gue kayak 'oh My God," terang Jessica.

Pemain film Dealova ini pun menyebut jika kesehariannya selama hamil selalu diliputi kesedihan.

"Aku itu 9 bulan hamil, setiap hari nangis. Pergi syuting pulang nangis, di jalan nangis, mau syuting berhenti dulu habis itu syuting terus nangis lagi," lanjutnya.

Baca Juga: Gara-Gara Ulah Adik Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani Pernah Geram Bombardir Syifa dengan Kata-Kata Pedas Ini, Bikin Nyali Anak Ayah Rojak Ciut!

Ketika hamil El Barack, Jessica Iskandar juga sempat berdiskusi dengan Ludwig mengenai pernikahan mereka.

"Waktu itu aku masih komunikasi sering ketemu (dengan Ludwig) juga aku bilang kalau aku enggak bisa kayak gini terus."

"Kalau misalnya kita enggak bikin pesta, atau pengumuman orang-orang tahu, aku enggak bisa di Indonesia, perut nggak bisa dibohongi," ceritanya mengenang masa lalu.

Baca Juga: 7 Tahun Silam Renggut Nyawa Sahabatnya, Jessica Iskandar Mengidap Penyakit yang Mirip dengan Olga Syaputra, Meningitis?

Kemudian Ludwig mengizinkan Jessica untuk pergi ke Amerika dan dia akan menyusul.

"Dia bilang, 'kamu pergi aja duluan nanti aku nyusul'," kata Jessica menirukan perkataan Ludwig.

Kesedihan pun tak lantas hilang ketika Jessica Iskandar tinggal di Amerika.

Baca Juga: El Barack Semakin Lengket dengan Richard Kyle, Mantan Suami Jessica Iskandar Mendadak Muncul Ingin Bertemu sang Anak yang Dulu Tak Diakui

Pasalnya, Ludwig yang terus mengatakan akan menyusul, tak pernah menepati ucapannya.

"Itu aku dijanjiin dia akan datang hari Senin tapi hari Senin kapan, engga datang-datang. Aku setiap hari air mata saja," tutup Jessica Iskandar. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Tribun-Medan.com, Pos-kupang.com

Baca Lainnya