Tak Seperti Saudaranya, Pernikahan Sepupu Pangeran Harry Tak Semewah Biasanya dan Dilangsungkan di Tengah Pandemi dan Dihadiri Tamu yang Terbatas

Minggu, 19 Juli 2020 | 12:01
instagram

Putri Beatrice dan suaminya

GridStar.ID - Kabar bahagia datang dari Keluarga Kerajaan Inggris.

Salah satu sepupu dari Pangeran Harry, Putri Beatrice akhirnya menikah dengan sang kekasih, Edoardo Mapelli Mozzi.

Pernikahan ini pun sempat beberapa kali mengalami penundaan.

Baca Juga: Ahmad Dhani Ngaku Tetap Cinta Jika Mulan Jameela Ketahuan Selingkuh hingga Tidur dengan Pria Lain, Mulan Jameela Justru Ungkap Menikah dengan sang Musisi Tanpa Cinta

Royal Wedding ini dirayakan dengan sangat sederhana pada Jumat (17/07) di Windsor.

Namun pernikahan ini pun harus dirayakan dengan adanya sedikit orang yang hadir.

Hal ini dikarenakan situasi pandemi virus corona yang terjadi di dunia, termasuk di Inggris.

Baca Juga: Heboh Lamaran Romantis hingga Gembar Gembor Menikah Tahun Depan, Denny Darko Justru Ramalkan Kenyataan Pahit yang akan Dihadapi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar: Bisa-bisa Semuanya Porak Poranda!

Dalam pernikahan tersebut diketahui hanya hadir kurang dari 20 tamu.

Mereka memang mengikuti aturan pemerintah membatasi tamu maksimal 30 orang yang bisa datang ke upacara pernikahan selama lockdown.

Sebelumnya, disebutkan ada sebanyak 150 tamu undangan yang akan datang dalam acara pernikahan mereka yang sempat ditunda pada tanggal 29 Mei lalu.

Baca Juga: Putus Cinta Lesti Kejora karena Tak Mau Diajak Nikah, Rizki Mendadak Persunting Sosok Ini Lewat Taaruf, Parasnya Tak Kalah Cantik dari sang Pedangdut! Evi Masamba sampai Lempar Komentar...

Akhirnya pernikahan dilaksanakan hanya dihadiri keluarga dekat saja.

Upacara pernikahan ini memang sangat jauh berbeda dari pernikahan yang dilakukan saudara Beatrice, Eugenie beberapa waktu lalu yang digelar secara meriah dan banyak tamu undangan yang datang.

Beatrice dan Edo memutuskan untuk tak membagikan foto resmi pernikahan mereka di hari itu karena tak ingin mendapatkan terlalu banyak sorotan, karena di saat yang sama Kapten Sir Tom Moore baru saja mendapatkan anugerah gelar kebangsawanan oleh Ratu karena upaya penggalangan dana luar biasa selama lockdown virus corona.

Baca Juga: Putuskan Mualaf hingga Nekat Nikah Tanpa Restu Keluarga, Kini Begini Kehidupan Rumah Tangga 2 Pesohor Ini, Tak Disangka Faktanya Bikin Baper!

Akhirnya keluarga kerajaan membagikan foto cantik pernikahan pasangan ini dan menunjukkan Beatrice dan Edoardo meninggalkan gereja setelah kebaktian.

Dan sebuah foto lain saat pengantin baru berfoto bersama dengan Ratu dan Pangeran Philip.

Baca Juga: Langsung Hebohkan Seantero Tanah Air, Pamer Cincin Sambil Gandeng Reza Rahardian, Prilly Latuconsina: Semua Sangat Tiba-tiba, Jodoh Memang Rahasia Tuhan...

Dalam pernikahan, dengan tamu yang terbatas, terlihat orang tua kedua mempelai, adik dari Beatrice serta Ratu dan Pangeran Philips.

Putra dari Edoardo dari pernikahan sebelumnya menjadi page boy. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : mirror.co.uk

Baca Lainnya