Dilaporkan Mantan Suami Atas Tuduhan Penganiayaan, Nikita Mirzani Tak Kuasa Menahan Air Mata Kala Dijatuhi Vonis 12 Bulan Masa Percobaan: Keadilan Buat Niki dan Anak-anak...

Jumat, 17 Juli 2020 | 09:00
Instagram @dipoditiro/@nikitamirzanimawardi_17

Dilaporkan Mantan Suami Atas Tuduhan Penganiayaan, Nikita Mirzani Tak Kuasa Menahan Air Mata Kala Dijatuhi Vonis 12 Bulan Masa Percobaan: Keadilan Buat Niki dan Anak-anak...

GridStar.ID-Siapa yang tak kenal artis kontroversial Nikita Mirzani?

Selain dikenal karena penampilannya yang kerap berbusana seksi, Niki juga dikenal sebagai artis yang doyan ribut dengan artis lain.

Nyatanya Nyai, sapaan untuk Nikita Mirzani juga belum lama ini tersandung kasus dengan mantan suaminya sendiri, Dipo Latief.

Baca Juga: Putra Ketiganya Kini Telah Diadopsi sang Sahabat, Nikita Mirzani Beri Ketegasan: Terus Terang Anaknya Sudah Diadopsi

Nyai dituduh telah melakukan penganiayaan kepada mantan suaminya tersebut.

Kasus tersebut bahkan sudah sampai ke meja hijau.

Mengutip Tribun-Medan.com, Nikita Mirzani tak kuasa menahan air mata setelah persidangan atas kasus yang menimpanya.

Baca Juga: Divonis 12 Bulan Masa Percobaan Atas Laporan yang Dilakukan Dipo Latief, Nikita Mirzani Menangis dan Bersyukur: Akhirnya Niki Bisa Dapat Keadilan

Hal tersebut Nikita Mirzani ungkapkan melalui kanal YouTube beepdo pada Rabu (15/07).

Tepatnya setelah Nikita Mirzani menjalani sidang terakhir atas dasar laporan tindakan KDRT dari mantan suaminya, yakni Dipo Latief.

Nikita Mirzani mengaku puas dengan keputusan hakim yang menjatuhkan vonis penjara selama 6 bulan dengan masa percobaan 12 bulan.

Baca Juga: Suami Istri Tapi Tanya Kenapa Hubungan Intim Sampai Hamil, Nikita Mirzani Tersulut Emosi dengan Tuduhan Dipo Latief: Saya Ditidurin Jin?

Namun, majelis hakim menetapkan vonis pidana 6 bulan tersebut tak perlu Nikita jalani.

Nikita Mirzani lantas bernazar akan menyisihkan sebagian rezekinya untuk orang-orang yang membutuhkan.

tangkapan layar YouTube

Nikita Mirzani

"Kalau nazar mah enggak harus nunggu kayak gini-gini," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga: Bak Mulai Terbukti, Roy Kiyoshi Terawang Nasib 4 Artis Ini Tak Mujur, Salah Satunya Tersangkut di Dunia Kegelapan Usai Rebut Suami Orang!

"Kalau ada rezeki pasti Niki ada saja Niki sisihin," imbuhnya.

Tak berhenti di situ saja, Nikita Mirzani mengaku lega kasusnya sudah selesai.

Saking leganya, wanita yang kerap disapa Nyai itu pun tak kuasa menahan air mata.

Baca Juga: Blak-blakan Urusan Ranjang, Nikita Mirzani Ngaku Mimpi Ditiduri Banyak Pria Sekaligus, Nyai Sebut Rasanya Seperti Nyata: Bangun-bangun Gue Langsung ke Toilet!

Pasalnya, Nikita Mirzani merasa mendapatkan keadilan yang sesungguhnya.

"Cuma nangisnya karena akhirnya lelah Niki selesai, dan akhirnya keadilan setelah sekian lama, dari dulu Niki enggak pernah dapat keadilan," ujar Nikita Mirzani.

"Tahun ini Nikita bisa dapatkan keadilan buat diri Niki sama anak-anak," imbuhnya.

Baca Juga: Gembar-Gemborkan Harta Kekayaannya Saingi Suami Nagita Slavina, Nikita Mirzani Malah Dibuat Melongo Saat Sambangi Rumah Sepupu Raffi Ahmad yang Megahnya bak Istana Maroko, Nyai: Sofanya Mahal!

Selain itu, Nikita Mirzani sangat bersyukur bisa melewati cobaan melalui kasus yang dihadapinya.

"Banyak banget cobaan, banyak musibah, tapi Alhmadulillah satu-satu bisa Niki selesaikan dengan baik," kata Nikita Mirzani. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribun-Medan.com

Baca Lainnya