Mengaku Kelelahan Dikejar Deadline, Pengendara Wanita Mengantuk Hingga Terjadi Kecelakaan Maut, 2 Orang Tewas, Polisi: Mbaknya Trauma

Kamis, 16 Juli 2020 | 13:15
KOMPAS.COM

Pengendara wanita yang mengantuk mengalami kecelakaan maut, yang mengakibatkan dua pemotor tewas.

GridStar.ID – Jika kita merasa ngantuk dan lelah, ada baiknya jangan mengendarai mobil.

Seorang pengendara wanita yang mengaku kelelahan karena dikejar deadline, hinga mengantuk, akhirnya terlibat kecelakaan maut.

Mobil yang dikendarainya menabrak pemotor hingga tewas.

Baca Juga: Aneh! Terlibat Kecelakaan Perempuan Ini Pakai Bikini Keluar Mobil dan Berjoget di Tengah Jalan

Seperti dilansir dari Kompas.com, wanita itu bernama Anjani Rahma Pramesti, pengendara mobil HRV.

Dia menabrak pemotor hingga tewas di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, Rabu malam (15/7), mengaku mengantuk sebelum kecelakaan.

Dalam kecelakaan tersebut, dua orang tewas dan seorang luka.

Baca Juga: 2 Member iKON Mengalami Sebuah Kecelakaan di Pagi Buta, YG Entertainment Kabarkan Kondisi Terbaru dari Junhoe dan Jinhwan

"Lelah, ngantuk. Katanya dia beberapa hari dikejar deadline mau paparan kerjaan hari (Kamis) ini di kantornya," kata Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur, AKP Agus Suparyanto saat dikonfirmasi, Kamis (16/7).

Agus mengatakan, sampai saat ini Anjani belum dapat dimintai keterangan karena kondisinya yang masih trauma.

Polisi masih menunggu keluarga dari pengendara mobil untuk datang ke Polres Jakarta Timur.

keBaca Juga: Putra Bungsunya Dibilang Pembunuh Setelah Alami Kecelakaan Maut, Maia Estianty Ungkap Kepedihannya dan Kuatkan Dul Jaelani

"Mbaknya (pengendara mobil) trauma, belum bisa diajak komunikasi. Tidak ada luka, cuma syok aja," kata Agus.

Dalam kecelakaan tersebut, dua orang yang berboncengan motor, yakni Dadan Sujana dan Dony Sanjaya tewas. Sementara pengendara motor lainnya, Novan Bawono mengalami luka-luka.

Kecelakaan itu bermula saat mobil HRV dengan nomor polisi B 97 ARP yang dikendarai Anjani berjalan dari arah Utara ke Selatan melalui Jalan DI Panjaitan, Jakarta.

Baca Juga: Seakan Kenang Luka Lama, Ahmad Dhani Ceritakan Kembali Kecelakaan Maut Dul Jaelani 7 Tahun Lalu, Tertawakan Sikap Maia Estianty Lantaran Lakukan Hal Ini: Aku Ketawa Ngakak!

Sesampainya di Flyover Jatinegara, mobil Anjani menabrak motor Dadan yang kala itu sedang berboncengan dengan Dony.

"Mereka terjatuh terpental di badan jalan hingga meninggal dunia di lokasi. Kemudian mobil itu tetap jalan," kata Agus.

Setelah itu, mobil tersebut kembali terlibat kecelakaan. Mobil menabrak sepeda motor dengan nomor polisi B 5002 TCM yang sedang didorong Novan Bawono.

Baca Juga: Alami Kecelakaan Motor, Polisi Ini Menolak Ditolong, Tapi Malah Ditusuk dan Motornya Dibawa Kabur: Pelaku Emosi

"Jadi sesampainya di dekat penampungan awal sampah menabrak lagi. Korban sedang mendorong sepeda motor, hingga luka pada dahi robek, muka besut, pinggang kanan besut, dan tangan kanan patah," ujar dia.

Korban meninggal dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jari, Jakarta Timur. Sedangkan korban luka dibawa ke Rumah Sakit Premier Jatinegara.

Artikel ini telah tayang diKompas.comdengan judul Kecelakaan Maut di DI Panjaitan, Polisi: Pengendara Mobil Mengantuk.(*)

Editor : Yunus

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya