Terlihat Tak Peduli Sampai Ogah Lihat Kemesraan Atta dan Kekasihnya, Ternyata Begini Reaksi Keluarga Halilintar Saat sang Putra Melamar Aurel Hermansyah: Nangis dan Gemetaran!

Kamis, 16 Juli 2020 | 16:30
dok. instagram/attahalilintar/genihalilintar

Terlihat Cuek Bebek Sampai Ogah Lihat Kemesraan Atta dan Kekasihnya, Ternyata Begini Reaksi Keluarga Halilintar Saat sang Putra Melamar Aurel Hermansyah: Nangis dan Gemetaran!

GridStar.ID-Bukan lagi rahasia jika hubungan Atta Halilintar dengan putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah bisa dikatakan cukup serius.

Keduanya selalu tampil mesra di berbagai video YouTube mereka.

Tak hanya keduanya saja yang cukup mesra, kedua belah pihak keluarga pun sudah tampak akrab satu sama lain.

Baca Juga: Putra Sulungnya Romantis Lamar Aurel di Kapal Mewah, Ibunda Atta Halilintar Seolah Tak Urusan Malah Singgung Pahitnya Pernikahan: dari Bulan Madu sampai Bulan Empedu!

Bahkan gembar-gembor soal pernikahan pun sudah sering terdengar gaungnya.

Melansir dari Tribun Seleb, Aurel Hermansyah menuturkan reaksi keluarga Gen Halilintar setelah dilamar sang kekasih, Atta Halilintar di tengah laut.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya yang memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manisnya.

Baca Juga: Pulang Dilamar Atta di Kapal Pesiar Mewah, Aurel Hermansyah Justru Bawa Berita Menyedihkan, Ashanty dan Anang Khawatir: Malah Begini!

Padahal awalnya hubungan kedua sejoli ini sempat dikabarkan hanyalah settingan.

Cincin tersebut kabarnya merupakan pemberian dari Atta Halilintar sebagai simbol keseriusan dari hubungan keduanya.

Atta dan Aurel berhasil menepis kabar miring tersebut dengan keseriusan yang diperlihatkan oleh keduanya.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Kaget Setengah Mati Dilamar Atta Halilintar, sang YouTuber Dikecam karena Disebut Sudah Langkahi Restu Krisdayanti, Belum Minta Izin Mimi?

Tak hanya dilamar, kebahagiaan Aurel kian bertambah dengan trendingnya lagu Kepastian.

Hal itu diungkapkan putri Anang Hermansyah saat live streaming Intens Investigasi.

Aurel menuturkan puji syukurnya atas suksesnya Lagu Kepastian tersebut.

Baca Juga: Nyaris Jatuh ke Pelukan Anak Band yang Bikin Pramugari Hamil di Luar Nikah, Aurel Hermansyah Panik Masa Lalunya Dibongkar Nagita Slavina: Enggak Usah Dibahas!

"Alhamdulillah sebelumnya gak nyangka bisa sampai segininya. Kemarin sempat kalaupun lagu ini keluar, gimana gitu. Alhamdulillah masyarakat Indonesia dukung banget," ucap Aurel Hermansyah.

Berkaitan dengan pertemuan keluarga setelah dilamar Atta, Aurel Hermansyah menjelaskan keluarga kekasih yang masih di Malaysia.

"Pertemuan belum karena keluarga Atta masih dilockdown di Malaysia, belum ketemu lagi. Keep contact tapi. Kita gak mau ngasih tahu kapan, tetapi minta doanya saja. Insya Allah mau ke Malaysia tetapi saat ini bandaranya ditutup, jadi tetap gak bisa. Makanya semoga pandemi cepat kelar dan keluarga abang bisa pulang," aku Aurel.

Baca Juga: Bak Jawab Lagu Kepastian Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Akhirnya Lamar Putri Sulung Anang Hermansyah di Tengah Lautan di Hari Ulang Tahunnya: Jadi Hadiah Paling Indah Seumur Hidup

Instagram @aurelie.hermansyah
Instagram @aurelie.hermansyah

Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Lebih lanjut, Aurel menepis memiliki hubungan kekasih maupun taaruf dengan Atta Halilintar.

"Kalau kata abang kita ada di tahap perkenalan, terus kalau semakin dalam dan kenal satu sama lain. Dia bilang cincin ini simbol ke jenjang lanjut," ucap Aurel Hermansyah.

Selain itu, Aurel Hermansyah menjelaskan reaksi keluarga Gen Halilintar saat mengetahui kabar lamarannya.

Baca Juga: Sudah Kantongi Restu Anang Hermansyah dan Ashanty untuk Persunting Aurel, Atta Halilintar Bantah Langkahi Restu Krisdayanti

"Sebenarnya orangtua kita berdua itu gak tahu ada lamaran ini. Sampai aku tanya Bunda tetapi dia bilang gak tahu, abang juga gak ngasih tahu umi dan abi. Mungkin nanti mau ketemu keluarga Pipi dan Bunda itu alhamdulillah mendukung, begitu juga sebaliknya," tegas Aurel Hermansyah.

Tak hanya orangtua Gen Halilintar, Aurel bahkan menceritakan perlakuan adik-adik Atta saat mengetahui kabar lamaran tersebut.

Aurel menjelaskan, ia kerap kali berkomunikasi dengan adik pertama Atta, Sohwa Halilintar.

Baca Juga: Sang Artis FTV Baru Saja Dicokok Polisi Perkara Kasus Prostitusi Online, Kriss Hatta Dibuat Kebakaran Jenggot Gegara Hana Hanifah Pernah Sebut Dirinya Otak Mesum: Perasaan Gue Kok Nggak Enak Ya?

Saat kabar lamaran tersebut, Sohwa tampak tak menyangka dan turut menangis mendengarnya.

"Aku lebih banyak kontak dengan Sohwa, adik pertama Abang. Dia bilang sampai menangis dan gemeteran dan bilang 'ini beneran?' terus aku bilang iya," papar putri Krisdayanti.

Tak cuma Sohwa, lanjut Aurel, Thariq Halilintar juga bereaksi atas kabar lamaran itu.

Baca Juga: Pernah Berkeinginan Jadi Seorang DJ yang Bakal Sering Keluar Masuk Kelab, Ashanty Sebut Cita-cita Aurel Hermansyah Nyatanya Buat sang Pipi Alami Stres Berat: Mas Anang Kayak Digebukin

"Saat suprise kedua, Thariq ikutan dan terus dia bilang senang, alhamdulillah keluarga abang dan aku mendukung," imbuh Aurel.

Kakak Azriel Hermansyah ini menyatakan, tipikal orangtuanya dan keluarga Gen Halilintar hampir sama, memiliki prinsip agar segera menikah jika memang merasa cocok.

"Umi dan abi selalu bilang kalau sudah mantap, ya disegerakan karena lebih cepat, lebih baik. Apalagi Pipi protect banget sama anak perempuannya, dia bilang kalau bahagia, ya silahkan jalanin."

Baca Juga: Gelar Pesta Ulang Tahun Mewah Untuk Aurel Hermansyah, Tiba-Tiba Ashanty Sebut Ini Mungkin Jadi Acara yang Terakhir, Ada Apa?

"Pipi sampai lihatnya 'anak gue udah gede ya' terus tanya kakak bahagia? ya udah jalanin. Pipi juga sudah ngomong empat mata berjam-jama dengan Atta Halilintar," beber Aurel Hermansyah. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Tribunnews.com, tribun seleb

Baca Lainnya