Beredar Video Panas Mirip Kasus Ariel Noah dan Luna Maya, Pesohor Ini Bakal Tersandung Perkara Asusila, Denny Darko: Akan Ditangkap!

Sabtu, 11 Juli 2020 | 21:30
Nova.id

Beredar Video Panas Mirip Kasus Ariel Noah dan Luna Maya, Pesohor Ini Bakal Tersandung Perkara Asusila, Denny Darko: Akan Ditangkap!

GridStar.ID - Skandal Luna Maya dan Ariel NOAH sampai sekarang masih diingat publik.

Tahun 2010 lalu sempat heboh beredar video syur Ariel dan Luna Maya yang kala itu menjadi kekasihnya.

Dan yang mencengangkan tak hanya satu video yang dilaporkan.

Baca Juga: Malu-Malu Kucing Ngakunya Enggak Pacaran, Ariel NOAH Kepergok Ngomel saat Pevita Pearce Jatuh Sakit Gegara Hal Ini, Netizen Baper: Bang Boril Keliatan Banget...

Di sana terdapat nama Cut Tari ikut terseret dalam kasus ini.

Perkara itu membuah semua pihak yang terlibat mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya.

Terutama Ariel Noah yang harus mendekam di penjara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Baca Juga: Mengaku Sempat Dendam Kesumat dengan Ariel NOAH Perkara Video Panas, Luna Maya Sebut Sosok Inilah yang Membuatnya Sadar hingga Akhirnya Mau Memaafkan sang Mantan Kekasih: Gue Sudah Nyiksa Diri Begitu Lama...

Waktu berlalu, peramal kondang Denny Darko memprediksi bahwa skandal serupa akan kembali terjadi di tahun 2020 ini.

Melansir Grid.ID, meramal jagat hiburan Tanah Air menggunakan kartu tarot, Denny Darko mendapati kartu Tarot The Seven of Cups (7 cawan).

Kartu tarot yang didapatkan Denny tersebut menggambarkan adanya suatu hal yang tak tampak seperti aslinya.

Instagram @dennydarko
Instagram @dennydarko

Denny Darko

Baca Juga: Bukti Cintanya pada Ariel Noah, Luna Maya Sampai Maki-Maki Awak Media Gegara Alleia Kepentok Kamera saat Digendongannya, sang Vokalis Tegas Pasang Badan Bela Kekasihnya

"Dan yang berikutnya adalah The Seven of Cups. Ini melambangkan sesuatu hal yang tidak tampak seperti aslinya. Fantasi yang berbalik atau berpunggungan dengan realita," ujar Denny Darko seperti dikutip dari video berjudul SELEBRITIS YANG AKAN BERCERAI DI TAHUN 2020 yang diunggah di kanal Youtube Denny Darko.

Bak petir di siang bolong, Denny Darko menyebut tahun 2020 akan diwarnai dengan kasus video panas yang menggemparkan publik.

Mengejutkan, artis yang terlibat di dalamnya disebut-sebut alim di mata publik sehingga tak ada yang menyangka ia bisa berbuat tak senonoh di belakang layar.

Baca Juga: Disebut sebagai Cinta Lama Belum Kelar, Luna Maya Justru Tersinggung Lantaran Sikap Ariel NOAH yang Blak-blakan Ogah Sepanggung Lagi Dengannya, Sahabat Raffi Ahmad Sontak Ngamuk Pada sang Mantan: Sok Banget Jadi Orang!

"Ini yang akan terjadi di tahun 2020 nanti di mana ternyata akan ada sebuah video yang terkuak."

"Akan ada seorang artis yang selama ini dicitrakan positif ternyata keluar video yang akan menjatuhkan pamornya."

"Video ini akan langsung menjatuhkan kariernya. Banyak orang mencoba untuk menyebarkan dan malah akan ditangkap karena hal tersebut," terawang Denny Darko.

Baca Juga: Bak Saksi Kunci Kasus Video Panas sang Vokalis Kondang, Sarah Amalia Tak Menampik Pria yang Berbuat Mesum Ini Mirip Ariel pada Jaksa Penuntut Umum, Terbongkar 30 File Panas Rahasia sang Mantan Suami Usai Dikuliti di Persidangan!

Lantaran diprediksi baru akan terjadi pertengahan tahun 2020, Denny Darko lantas memperingatkan para artis untuk tidak sembrono dalam bertindak.

"Sebaiknya hal ini menjadi sebuah peringatan ke kita agar tidak merekam hal yang bersifat pribadi di dalam kamera dan berpotensi untuk disebarkan ke orang lain."

"Yang akan membuat orang lain untuk melakukan sesuatu yang buruk terhadap hal tersebut. Ini akan terjadi di pertengahan tahun," ujar Denny Darko memperingatkan.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube, Grid.ID

Baca Lainnya