Akan Tayang, Ini 4 Fakta Menarik dari Film Laga The Old Guard, Libatkan Wanita Hebat hingga Para Pemain yang Familiar

Jumat, 10 Juli 2020 | 16:45
netflix

The Old Guard

GridStar.ID - Saat ini ada banyak sekali tontonan yang beragam yang disuguhkan, mulai dari serial drama hingga film.

Jenis genre yang diberikan pun cukup beragam, mulai komedi, drama hingga laga.

Mungkin film laga terbaru yang tayang di Netflix ini menjadi salah satu pilihan yang bisa di nikmati untuk weekend ini.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Tayangan Korea yang Memiliki Alur Cerita Tak Biasa Ini Siap Menemani Hari-Hari Kamu di Rumah Aja!

Tayang pada 10 Juli, film The Old Guard memiliki latar belakang di zaman modern.

The Old Guard mengikuti sekelompok prajurit bayaran rahasia yang memiliki kemampuan untuk hidup abadi.

Dipimpin oleh seorang prajurit wanita bernama Andy (Charlize Theron), kelompok ini bertugas untuk melindungi dunia selama berabad-abad.

Baca Juga: Bingung Cari Hiburan Saat Stay at Home? Falcon Pictures Luncurkan 11 Film Box Office Indonesia Terbaik yang Siap Tayang di Netflix, Inilah Deretan Karya yang Raih Berbagai Penghargaan!

Namun ketika mereka direkrut untuk mengambil sebuah misi darurat dan kemampuan mereka terbongkar, hanya Andy dan dan Nile (KiKi Layne), anggota baru dalam kelompok ini, yang dapat melindungi anggota lainnya dari pihak-pihak jahat yang ingin meniru dan mengeksploitasi kekuatan mereka untuk kepentingan apapun.

Sebelum menyaksikan film tersebut ini 4 Fakta menarik mengenai film laga The Old Guard:

Baca Juga: Bingung Cari Hiburan Saat Stay at Home? Falcon Pictures Luncurkan 11 Film Box Office Indonesia Terbaik yang Siap Tayang di Netflix, Inilah Deretan Karya yang Raih Berbagai Penghargaan!

Melibatkan banyak wanita hebat

netflix
netflix

The Old Guard

The Old Guard merupakan cerita superhero yang menyerahkan keselamatan dunia di tangan dua prajurit wanita. Namun tidak hanya karakter film, The Old Guard juga memiliki keterlibatan para wanita hebat di belakang layar.

Salah satunya adalah Gina Prince-Bythewood (Love & Basketball, Beyond the Lights) yang memegang kursi sutradara untuk film ini.

Gina mengatakan bahwa keberanian dan ketangguhan tidak memandang jenis kelamin, dan ia senang sekali dapat ‘melahirkan’ superhero wanita di dunia ini - di mana salah satunya adalah wanita muda kulit hitam.

Beberapa wanita di balik layar lainnya yang berkontribusi dalam membuat film ini adalah:

  • Supervisor Musik Julia Michels (A Star Is Born, The Greatest Showman)
  • Supervisor Special Effects Hayley Williams (Maleficent: Mistress of Evil, Annihilation)
  • Supervisor Visual Effects pemenang Oscar, Sara Bennett (Ex-Machina, The Alienist)
Baca Juga: 5 Pemeran Wanita Antagonis dalam Film dan Serial Netflix, Siapa yang Paling Jahat versi Kamu?

Melihat efek samping dari keabadian

netflix
netflix

The Old Guard

Berbeda dengan cerita superhero pada umumnya, The Old Guard tidak hanya berfokus pada aksi-aksinya yang menegangkan, namun juga drama yang menyorot arti sebuah keabadian:

Rasa kesepian yang timbul karena merasa berbeda dari manusia lainnya, bagaimana hal ini mempengaruhi cara karakter memandang sebuah keluarga, serta kesedihan yang terus datang karena melihat orang-orang terdekat mereka pergi meninggalkan dunia, sementara mereka sendiri harus tetap menjalani hidup selamanya. Hal ini pun membuat kelompok The Old Guard untuk melihat keabadian sebagai kutukan dan bukan sebagai kekuatan.

Baca Juga: K-Drama Hospital Playlist Tayang di Netflix, Jo Jung Suk Rela Ikut Saksikan Operasi Hati demi Dalami Perannya

Persahabatan lintas zaman

Para anggota The Old Guard berasal dari era yang berbeda-beda.

Hidup dengan keabadian memungkinkan tim ini untuk memiliki persahabatan yang berlangsung selama berabad-abad. Meski merasa kesepian karena ditinggalkan oleh orang-orang terdekat, kelompok ini menemukan sebuah keluarga baru di tim mereka yang akan terus mendampingi dan melindungi satu sama lain.

Anda akan melihat banyak momen keakraban mereka yang menyentuh hati, tidak hanya dalam keseharian, namun juga ketika berperang.

Baca Juga: Masih Belum Move On dari Drama Crash Landing on You? Netflix Berikan Video di Balik Layar Drama, Hyun Bin dan Son Ye Jin Saling Menggoda

Beberapa pemeran yang cukup familiar

netflix
netflix

The Old Guard

Selain Charlize Theron, masih banyak wajah-wajah familiar lainnya yang dapat ditemukan di The Old Guard.

Beberapa di antaranya adalah Chiwetel Ejiofor (The Lion King, Doctor Strange), Harry Melling (Harry Potter, The Ballad of Buster Scruggs), Marwan Kenzari (Aladdin, Murder on The Orient Express), Matthias Schoenaerts (Rust and Bone, A Hidden Life), dan Luca Marinelli (Trust, Rainbow: A Private Affair).

Baca Juga: Kabar Bahagia untuk Para Penggemar K-drama di Indonesia, Inilah 6 Serial Korea Baru di Netflix yang Tayang Akhir Februari dan Maret Mendatang

Jangan lewatkan The Old Guard yang akan tayang perdana hari Jumat ini pukul 14.00WIB, hanya di Netflix.

Cari tahu lebih lanjut mengenai The Old Guard lewat video pengenalan karakter di bawah ini.

(*)

Editor : Hinggar

Baca Lainnya