Geger Pergoki Suami Main Serong di Depan Mata, Perempuan Ini Sumpah Serapah Tak Bisa Tahan Emosi: Sengaja Hamilin Gue Biar Bisa Enak-enakan sama Dia!

Kamis, 09 Juli 2020 | 22:00
Tribunnews

(Ilustrasi) Geger Pergoki Suami Main Serong di Depan Mata, Perempuan Ini Sumpah Serapah Tak Bisa Tahan Emosi: Sengaja Hamilin Gue Biar Bisa Enak-enakan sama Dia!

GridStar.ID - Baru-baru ini penggerebekan perselingkuhan seorang suami dengan pelakor di dalam kos-kosan viral di media sosial.

Terekam penggerebekan tersebut membuat sang istri murka.

Kejadian gempar ini terjadi di kos-kosan di daerah Gang Rukun, Desa Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung, pada Minggu, (05/07).

Baca Juga: Gara-Gara Fitnah Dewi Perssik, Denny Cagur Ngamuk saat Rumah Tangganya Terancam di Ujung Tanduk: Lo Pada Punya Otak!

Dalam video amatir durasi 6 menit 29 detik, terlihat sang istri yang mengenakan gaun berwarna hitam, memakai masker dan rambut diikat, tampak menaiki sebuah tangga kos-kosan berlantai II ditemani seorang pria berbaju merah.

Setelah sampai depan kamar yang diduga tempat suaminya memadu kasih dengan Wanita Idaman Lain (WIL), sang istri WK tampak memberhentikan langkahnya.

"Hantam aja bang," ucap pria yang merekam video.

Baca Juga: Punya Firasat Sebelum Ceraikan sang Istri, Ahok Sempat Wanti-Wanti Kuasa Hukumnya Soal Ini hingga Tetep Ngotot Pisah dengan Veronica Tan yang Dituding Main Serong dengan Pria Lain Selama 7 Tahun

Pria berbaju merah yang mengikuti dari belakang, kemudian mengambil ancang-ancang untuk mendobrak kamar.

Benar saja, setelah pintu didobrak tampak di dalam kamar ada beberapa orang sedang bersama.

Terlihat dua pasangan sedang tidur di bawah lantai beralaskan karpet.

Baca Juga: Mengadu Nasib 2 Bulan Diperantauan Pulang Bawa Segepok Rp 4,9 Miliar, sang Istri Justru Nangis Minta Cerai saat Tahu Pekerjaan Suaminya, Ketahuan Setelah Berhubungan Ranjang, Ada Apa?

BangkaPos.com

Geger Pergoki Suami Main Serong di Depan Mata, Perempuan Ini Sumpah Serapah Tak Bisa Tahan Emosi: Sengaja Hamilin Gue Biar Bisa Enak-enakan sama Dia!

Sedangkan sang suami bernama Joni (30) yang tampak tidak memakai baju, panik bukan kepalang saat sang istri memergoki aksinya memadu kasih dengan TP (23) WIL yang mengenakan daster motif bunga.

"Oh gitu buang stres sama lainnya gini, cewek murahan," kata sang istri marah.

"Enggak tahu malu loe. Sok kecakapan lu tahu enggak. Enggak tahu malu lu. Janda aja pun sok kali lu," teriak sang istri.

Baca Juga: Tak Tahan Makan Hati Terpendam Lama, Mendadak Dewi Perssik Umumkan Keinginannya Bercerai Usai Beberkan Borok Angga Wijaya Selama Ini Main Gila dengan Wanita Penggoda di Tempat Fitness: Aku Nggak Bisa Hidup Begini!

Sang suami yang memiliki tato di lengan hanya bisa celingak-celinguk melihat sang istri yang murka.

"Oh gitu, buang stres sama lont*. Lu masukin itu lu ke barang dia. Waduh, hebat lu ya. Lu kasih dia apa," tanya sang istri ke suami.

"Mana ada kasih apa-apa," jawab si suami.

Baca Juga: Fakta Masa Lalunya Diungkap Sang Suami, Nycta Gina Tak Merasa Bersalah saat Rebut Rizky Kinos dari Orang Lain: Lumayan Jalanin Aja Dulu!

"Dasar pelakor lu tahu enggak. Laki orang aja lu mau. Sangkin enggak lakunya lu kayak gitu tahu enggak. Katanya lu cantik. Cantik harusnya bisa dapat yang lebih dong," tegas sang istri melihat kepada si pelakor yang coba menutupi wajahnya menggunakan kain berwarna krim.

Si suami kemudian berpindah tempat duduk dari depan TV ke bangku yang berada di belakangnya.

"Lu kurang aja suka jajan sana-sini," ucap sang istri.

Baca Juga: 6 Tahun Berumah Tangga Sudah Diterpa Isu Perselingkuhan, Raffi Ahmad Dikabarkan Terciduk Berciuman dengan Ayu Ting Ting saat Pergi Berdua ke Luar Negeri, Amy Qanita Langsung Bereaksi

"Istri lagi hamil lu kayak gitu. Lu sengaja hamilin gue supaya lu bisa enak-enakan sama dia kn. Enggak tahu diri lu jadi orang tahu enggak," kata sang istri kepada suaminya yang sudah kehabisan kata-kata sambil menggigit bibir bagian bawahnya.

Sang istri yang marah tidak habis pikir melihat si suami bisa enak-enakan di tempat lain bukan dirumah.

Sedangkan anak bini malah disuruh dirumah.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Krisdayanti Meratap saat Diputus Raul Lemos Karena Ketahuan Istri Sah, sang Diva Malah Cuek Waktu Ceraikan Anang Hermansyah yang Terbukti Setia, sang Pengacara: Namanya Juga Perempuan...

Tapi si suami malah pergi ke Berastagi membawa lont* jalan-jalan.

"Anak bini lu, lu bawa jalan-jalan enggak, hah. Bawa jalan-jalan enggak. Sama yang gitu aja mau lu. Udah di pakai berapa orang ini," tanya si istri ke suami sambil menunjuk-nunjuk ke arah si pelakor.

Si istri kesal mengatakan ke suami bahwa si pelakor tidak mencintainya dan hanya mau uang saja.

Baca Juga: 6 Tahun Berumah Tangga Sudah Diterpa Isu Perselingkuhan, Raffi Ahmad Dikabarkan Terciduk Berciuman dengan Ayu Ting Ting saat Pergi Berdua ke Luar Negeri, Amy Qanita Langsung Bereaksi

"Dia cuma mau uang lu aja, lu mau. Coba lu kere, mana mau dia sama loe. Enggak mau kan. Coba lu tanya dia, kalau lu kere mau enggak dia sama lu," tanya sang istri lagi.

Si pelakor yang menutupi wajahnya, bukannya mengakui kesalahan sudah memadu kasih dengan suami orang, dia malah coba menasehati sang istri yang menggerebek suaminya.

"Sudah kak, kau instrospeksi diri aja," kata si pelakor.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Mbak You Sebut Ada Artis yang Selingkuh dengan Teman Istri Sendiri hingga Blak-blakan Bongkar Ciri dan Inisialnya

"Lu jangan suruh aku instrospeksi diri, lu ajalah yang instrospeksi diri. Enggak tahu malu lu. Kata lu hari itu enggak mau ganggu-ganggu lakik gue lagi. Buktinya apa, buktinya apa," tanya sang istri ke pelakor.

"Dia yang cinta sama aku, terserah dialah mau sama siapa," jawab si pelakor malu-malu sambil memainkan handphone.

Tak lama berselang, beberapa orang teman-teman si pelakor yang tidur di lantai disuruh bangun dan dilakukan pemeriksaan dan satu persatu mereka digeledah.

Baca Juga: Fakta Masa Lalunya Diungkap Sang Suami, Nycta Gina Tak Merasa Bersalah saat Rebut Rizky Kinos dari Orang Lain: Lumayan Jalanin Aja Dulu!

"Kau bukannya jaga anak dirumah," kaya si istri ke pelakor.

"Kau juga anak kau, kau pukuli enggak ada otak," jawabnya.

Si pelakor mengatakan, kalau si istri perempuan baik-baik seharusnya tidak begitu.

Baca Juga: Masih Sudi Layani Berhubungan Suami Istri Meski Tahu Veronica Tan Selingkuh, BTP Ungkap Pesan Mantan Mertua untuk Rujuk: Saya Bisa Memaafkan...

"Katanya cantik, tapi enggak laku kan," sindir si istri ke pelakor.

"Lakulah aku sama lakik kau," jawabnya.

"Cuma sama lakik aku kau laku kan. Kan lakik kau cinta sama aku. Lagian buat apalagi sama lakik orang, kan udah ada lakikmu," jawabnya lagi.

Baca Juga: Keblinger Cinta hingga Gelap Mata, Anggota TNI Sekongkol dengan Pelakor untuk Mutilasi Istri Sah, Jasad Korban Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

Si istri sempat bertanya ke si pelakor yang disebut-sebut punya pacar.

"Katanya lu punya pacar polisi, suruhlah sini tembak aku. Seberapa hebat sih bisa nembak aku. Aku mau lihat berapa hebat dia bisa nembak orang sembarangan," tanya si istri menantang selingkuhan suaminya.

Sekira pukul 02.00 WIB datanglah Hendri teman dari Joni dan Hadi ke kamar kos dengan membawa makanan.

Kemudian dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap Hendri ditemukan dari celana dalam Hendri 1 bungkus lipatan dari tisu dan setelah dibuka lipatan tisunya, ternyata isinya 1 bungkus plastik klip yang berisikan 6 butir ekstasi. (*)

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Sumpah Serapah Istri Pergoki Suami Selingkuh : Lu Sengaja Hamilin Gue Biar Bisa Enak-enakan Sama Dia

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Bangkapos

Baca Lainnya