Bukan Hanya Jadi Duri dalam Daging di Pernikahan Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti, Jennifer Dunn Bahkan Buat Shafa Harris Nyaris Kehilangan Nyawa dan Ditemukan Sudah Berlumuran Darah

Minggu, 05 Juli 2020 | 14:30
Kolase Tribunnews

Bukan Hanya Jadi Duri dalam Daging di Pernikahan Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti, Jennifer Dunn Bahkan Buat Shafa Harris Nyaris Kehilangan Nyawa dan DItemukan Sudah Berlumuran Darah

GridStar.ID-Nama Jennifer Dunn seakan sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

Mantan pesinetron remaja itu tumbuh dengan berbagai kontroversi yang selalu dibuatnya.

Seakan tak henti-hentinya membuat sensi, Jennifer kini malah mendapatkan julukan baru sebagai 'pelakor' atau perebut laki orang.

Baca Juga: Sang Anak Depresi hingga Coba Dua Kali Bunuh Diri Gegara Ayahnya Direbut Selingkuhan, Sarita Abdul Mukti Syok Temukan Shafa Harris Berlumuran Darah

Sudah lebih dari setahun julukan itu melekat pada imejnya.

Hal tersebut dimulai ketika seorang anak remaja yang diketahui adalah Shafa Harris, putri dari lelaki beristri yang ia pacari, melabrak dirinya di suatu pusat perbelanjaan.

Setelah peristiwa itu ramai diperbincangkan, Sarita Abdul Mukti istri dari pacar Jennifer Dunn menggugat cerai suaminya, Faisal Harris.

Baca Juga: Ngaku Tinggal di Rumah Mewah Bareng Faisal Harris, Jennifer Dunn Ketahuan Bohong Soal Rumah Megah Rp 42 Miliar, Pamer yang Bukan Miliknya?

Melansir dari Grid.ID, hal tersebut yang mendasari Shafa Harris, putri ketiga Faisal dan Sarita nekat melabrak Jennifer Dunn di muka publik.

Meski nampak tegar dan berani, namun Ia ternyata juga pernah mengalami depresi karena hal tersebut.

Belakangan diketahui, Shafa Harris ternyata juga pernah melakukan dua kali percobaan bunuh diri saat tahu sang ayah selingkuh dengan Jennifer Dunn.

Baca Juga: Jennifer Dunn Resmi Sandang Gelar Nyonya Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti Langsung Angkat Kaki dari Istana Suami Jedun, Kini Pilih Tinggal di Gang Sempit

Sarita sang ibu pun menceritakan perasaannya saat menemukan Shafa berlumuran darah.

Kamar penuh darah

Di balik keberanian Shafa melabrak wanita yang telah berhasil memisahkan sang ayah dari ibunya itu diiringi kisah yang tragis.

Hal ini lantaran kekasih Bastian Steel itu ternyata pernah mengalami depresi dan melakukan upaya bunuh diri sebanyak dua kali.

Baca Juga: Telah Sah Akhiri Pernikahannya dengan Bobby Michael, Jennifer Dunn Ngebet Segera Resmikan Pernikahan Sirinya dengan Faisal Harris: Doain Semoga Lancar

Upaya bunuh diri yang dilakukan Shafa bahkan sampai membuat sang ibu syok dan merasa sedih.

Hal itu sepert pengakuan Sarita Abdul Mukti dalam acara Jalan-jalan Sore yang dipandu Eko Patrio dan Danang Pradana, yang diunggah di kanal YouTube Trans TV Official, pada Rabu (22/01).

Shafa Harris dan Sarita Abdul Mukti

Bermula dari pertanyaan seputar artikel yang berjudul sebagai berikut.

Baca Juga: Ogah Dituduh Poliandri, Jennifer Dunn Beberkan Faisal Haris Sampai Bertanya pada Guru Spiritual Tentang Hukum Nikahi Jedun yang Belum Berstatus Janda: Saat Itu Secara Agama...

"Shafa Harris Ungkap Selamat dari 2 Kali Percobaan Bunuh Diri," tulis artikel tersebut.

Tindakan nekat Shafa Harris itu pun dibenarkan oleh Sarita Abdul Mukti.

"Saya masuk kamarnya, saya kaget, dan cuma bilang 'mama sudah kehilangan suami, kamu tega mau ninggalin mama?'," ujar Sarita.

Baca Juga: Ketahuan Poliandri Dikawin Siri Faisal Harris, Jennifer Dunn Kini Resmi Cerai dari Suami Pertamanya Bobby Michael Reza, Kuasa Hukum: Penyebab Cerainya Nggak Ada Restu Orangtua!

Sarita Abdul Mukti ceritakan kronologi saat Shafa Harris lakukan bunuh diri.

Sambil megang tangannya yang berdarah," ungkap Sarita Abdul Mukti.

Diceritakan oleh Sarita, saat masuk kamar ia mendapati Shafa sudah dalam kondisi terluka lantaran pergelangan tangan yang telah terluka.

Baca Juga: Resmi Bercerai! Pengadilan Agama Akhirnya Ketok Palu Jennifer Dunn Berpisah dengan Suami Pertamanya, Bobby Michael

"Jadi udah dipotong tangannya?" tanya Angela Karamoy.

"Iya," jawab singkat Sarita Abdul Mukti.

Sarita pun menegaskan sang anak agar tidak melakukan kenekatan itu lagi.

Baca Juga: Disebut Pelakor Sukses, Artis Kontroversial Ini bak Kacang Lupa Kulitnya Kepergok Buang Muka di Depan Koruptor yang Berinya Nafkah hingga Mobil Mewah, Ngaku Cuma Wanita yang Dipekerjakan di Karaoke!

"Kalau kamu sampai ninggalin Bunda lagi, kamu jahat banget. Udah ayah ninggalin Bunda, sekarang kamu mau ninggalin Bunda," ungkap Sarita Abdul Mukti lagi kepada Shafa Harris.

Diterangkan pula, Shafa nekat melakukan percobaan bunuh diri hingga dua kali itu lantaran depresi berat.

"Karena itu berat banget. Apalagi kisah musibah ini ter-blow up, jadi dia depresi," ungkap Sarita Abdul Mukti.

Baca Juga: Setelah Jedun Ngaku dapat Mobil Mewah dan Kartu Kredit Cuma-Cuma, Kini Giliran Suami Zaskia Sungkar Terseret Kasus Pencucian Uang Wawan, Irwansyah Akui Terima Saham Perusahaan 15 Persen

Terkait musibah yang terjadi pada sang anak, Faisal Harris bahkan tak tahu menahu.

"Beliau tidak tahu-menahu soal apa yang terjadi di rumah ini. Kesakitan anak-anak, kayak apa aja.

"Kalau saya gak usah diomongin, tapi yang penting anak-anak. Sampai mau bunuh diri," tutur Sarita Abdul Mukti. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Grid.ID, gridfame.id

Baca Lainnya