Zaskia Gotik Gunakan Jasa Ivan Gunawan untuk Merancang Busana Pengantinnya yang Sudah Dibayar Lunas, sang Designer Malah Ngaku Ketipu hingga Sindir Artis yang Suka Minta Endorse! Ada Apa?

Sabtu, 04 Juli 2020 | 20:30
Instagram @ivan_gunawan

Zaskia Gotik Gunakan Jasa Ivan Gunawan untuk Merancang Busana Pengantinnya yang Sudah Dibayar Lunas, sang Designer Malah Ngaku Ketipu hingga Sindir Artis yang Suka Minta Endorse

GridStar.ID - Ivan Gunawan merupakan salah satu designer kebanggaan tanah air.Tak sedikit para pesohor mempercayakan kemampuan Ivan Gunawan untuk merancang gaun-gaun di hari besar.Dalam konser tunggalnya, Rossa juga mengenakan gaun rancangan Ivan Gunawan.

Baca Juga: Tak Puas hanya Mengandalkan Uang dari Ayu Ting Ting, Umi Kalsum Blak-blakan Soal Syarat Jadi Calon Mantu Idamannya, Sebut Harus Mampu Hidupi Seluruh Keluarganya: Terutama Ibu dan AyahSelain itu, Ivan Gunawan juga merancang busana untuk pernikahan.Salah satu artis yang baru saja menggunakan jasanya adalah Zaskia Gotik.Diketahui, Zaski Gotik baru saja menikah dengan Sirajuddin Mahmud.

Baca Juga: Gerak-Geriknya bak Suami Istri, Sosok Ini Sebut Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Miliki Kasih Sayang Selayaknya Pasangan yang Lama Bersama, Bakal Segera Nikah?

Melansir Nakita.id, Ivan Gunawan baru-baru ini menyindir artis yang minta endorse hingga cicil gaun pernikahan pada dirinya.Hal itu diungkapkan Ivan Gunawan di acara Browis Trans TV, Rabu (01/07).Saat itu Zaskia Gotik yang tengah menjadi bintang tamu kebetulan adalah klien Ivan Gunawan.

Baca Juga: Bak Mata Duitan, Setelah Puji Ivan Gunawan Gegara Dapat Barang Mahal, Syifa Kepergok Dukung Didi Riyadi untuk Jadi Calon Ipar, sang Biduan: Pinter Banget!Saat menggelar pesta pernikahan dengan pengusaha kaya Sirajuddin Mahmud pada 22 April silam, Zaskia Gotik menggunakan jasa Ivan Gunawan sebagai perancangnnya."Kalau Gotik diendorse Ivan Gunawan enggak?" tanya Ruben Onsu."Cash dong," jawab Zaskia Gotik.Baca Juga: Sebut Suami Sarwendah Sedang Menenangkan Diri, Abdul Rozak Justru Ketawa Terpingkal-pingkal Sambil Bergosip dengan Ivan Gunawan Soal Kondisi Ruben Onsu

"Oh kalau dia bagus, dia cash," jelas Ivan Gunawan.Desainer yang akrab disapa Igun itu mengungkapkan jika dirinya tidak menerima endorse."Gue gak terima artis married endorse. Udah deh kalau artis gak punya duit enggak usah kawin," jawab ketus Ivan Gunawan.

Baca Juga: Sikut Ivan Gunawan Rebut Hati Ayu Ting Ting, Didi Riyadi Beri Perlakuan Spesial pada Ibunda Bilqis Sampai Buat Umi Kalsum Kegirangan"Tapi kalau dicicil enggak apa?" tanya Ruben Onsu.Terpancing dengan pertanyaan Ruben Onsu, Ivan Gunawan seolah menegaskan jika peristiwa tersebut pernah terjadi.Ivan Gunawan mengaku tertipu saat ada artis datang untuk memakai jasanya.

Baca Juga: Selama Ini bak Acuh Tak Acuh, Ayu Ting Ting Justru Sampai Beruai Air Mata Saat Ungkapkan Perasaannya Sampai Bikin Hati Ivan Gunawan Bergetar, Ibunda Bilqis: Nggak Pernah Sesayang IniSetelah gaun rancangannya selesai, rupanya artis tersebut minta dibayarkan secara kredit."Iya itu juga gue ketipu. Tahunya belakangan gue," pungkas Ivan Gunawan. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram, nakita.grid.id

Baca Lainnya