Dinikahi Duda, Zaskia Gotik Tiba-tiba Bercucuran Air Mata Saat Ceritakan Soal Perlakuan Anak Sirajuddin Mahmud Pada Janin yang Dikandungnya: Ya Allah Ini Anak...

Kamis, 02 Juli 2020 | 17:30
Kolase TribunStyle

Dinikahi Duda, Zaskia Gotik Tiba-tiba Bercucuran Air Mata Saat Ceritakan soal Perlakuan Anak Sirajuddin Mahmud Pada Janin yang Dikandungnya: Ya Allah Ini Anak...

GridStar.ID-Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan pengantin baru Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.

Pasangan yang menikah pada (22/04) lalu itu kini tengah berbahagia lantaran sedang menunggu lahirnya sang buah hati.

Ya, diketahui kini sang biduan tengah mengandung anak pertamanya dari Sirajuddin Mahmud.

Baca Juga: Hidupnya Ketiban Durian Runtuh Dipersunting Sirajuddin Mahmud yang Hartanya bak Tak Habis 7 Turunan, Zaskia Gotik Kaget Bukan Main Semuanya Serba Dibayari Suami: Dia Itu Hal Kecil aja Enggak Mau Perempuan yang Keluar Duit!

Bukan lagi rahasia jika sebelum menikahi Gotik, Sirajuddin Mahmud pun pernah menikah dengan Imel Putri dan dikaruniai seorang putri cantik.

Melansir dari TribunManado.co.id, bicara soal respons anak sambungnya terhadap kehamilan pertama Zaskia Gotik, istri Sirajuddin Mahmud ini meneteskan airmata.

Di depan awak media, Zaskia Gotik menceritakan sikap Aqila Ramadhani terhadap janin yang kini tengah ia kandung.

Baca Juga: Berani Panggil sang Mertua Nyai Ratu Roro Kidul, Perangai Asli Zaskia Gotik Dibongkar Ibu Sirajuddin Mahmud sampai Singgung Hal Ini, sang Mertua: Jangan Marah Lah!

Zaskia Gotik bahkan sampai tak kuat menahan air mata.

Mantan kekasih Vicky Prasetyo itu mengatakan peristiwa tersebut terjadi saat ia, sang suami Sirajuddin Mahmud, dan Aqila Ramadhani baru selesai menjalani salat berjemaah.

Selepas salat, Zaskia mengatakan yang pertama kali mencium tangan Sirajuddin Mahmud adalah Aqila Ramadhani, kemudian dilanjutkan dengannya.

Baca Juga: Zaskia Gotik Liburan Bareng Sirajuddin Mahmud Pamer Perut Hamilnya, di Sisi Lain Anak Imel Putri Justru Nangis Sesenggukan karena Hal Ini!

Zaskia Gotik mengatakan, Aqila Ramadhani memiliki kepribadian yang dewasa meski usianya masih terbilang belia.

tangkapan layar YouTube

Zaskia Gotik saat menceritakan sikap Aqilla pada janin yang dikandungnya

Bagaimana tidak? Aqila Ramadhani menyuruh Sirajuddin Mahmud untuk tak lupa mencium janin yang ada di dalam rahim Zaskia Gotik.

"Terus kata Aqila gini 'Papa, adiknya dicium juga dong', perut aku.

Baca Juga: Baru Umumkan Kehamilan Sebulan Lalu, Perut Zaskia Gotik Saat Liburan Bareng Keluarga Sirrajudin Mahmud Jadi Sorotan, Usia Kandungan sang Biduan Dipertanyakan Netizen: Perasaan Baru Nikah?

"Terus aku, 'Ya Allah kok ini anak pinter banget, ini anak ngerti banget," ucap Zaskia Gotik.

"Akhirnya suami aku cium perut aku yang tadinya enggak, ya itu cium aku," ucapnya sambil menitikkan air mata.

Zaskia Gotik tambah haru ketika Sirajuddin Mahmud meminta Aqila Ramadhani untuk mencium perutnya yang sedang hamil anak pertama.

Baca Juga: Tinggal Bareng Zaskia Gotik dan Mulai Akrab, Putri Sirajuddin Mahmud Kepergok Ngamuk-ngamuk pada Imel Putri Cahyati Gegara Ibu Kandungnya Lakukan Hal Ini, Ada Apa?

"Terus kata Papahnya 'Aqila juga cium adiknya dong', terus dia baru cium perut aku, peluk aku.

"Jadi masya Allah banget anak ini memang dewasa banget, pintar banget," ucap Zaskia.

Aqila Ramadhani merupakan anak hasil dari pernikahan suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, dengan mantan istrinya terdahulu, Imel Putri Cahyati.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Anaknya Sudah Hamil Bayi Sirajuddin Mahmud, Ayah Zaskia Gotik Malah Terang-terangan Ngaku Belum Ketemu Besan, Apa Apa?

Zaskia Gotik diketahui menikah secara siri dengan Sirajuddin Mahmud pada 22 April 2020 di kediamannya di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Karena adanya pandemi virus corona, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud baru bisa menikah secara negara pada 1 Juni 2020. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : TRIBUNMANADO.CO.ID

Baca Lainnya