2 Tahun Menikah Hingga Akhirnya Bercerai, Laudya Cynthia Bella Kuliti Sikap Engku Emran Selama Ini: Semoga Saya Bisa Jadi Lebih Baik Lagi

Rabu, 01 Juli 2020 | 14:30
Kolase Tribunnews Maker

Laudya cynthia bella dan engku emran

GridStar.ID - Pernikahan dari Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kini benar-benar kandas.

2 tahun membina rumah tangga, rupanya tak mampu terus dipertahankan.

Bella dan Engku Emran yang selama ini menutupi masalah rumah tangga yang dihadapinya pun kini mulai terbuka.

Baca Juga: Ramalannya Kembali Tepat Sasaran, Paranormal Ini Sudah Ungkap Pernikahan dari Laudya Cynthia Bella Akan Bermasalah dan Ada Keretakan: Sifat Engku Emran Memang Playboy

Bella, akhirnya bicara mengenai keretakan rumah tangga yang dialaminya.

Pemain sinetron tersebut mengungkapkan ada banyak hal dan pelajaran yang didapatkannya selama menikah dengan pria asal Malaysia tersebut.

Ia juga mengungkapkan sifat Engku Emran sebagai suaminya selama ini.

Baca Juga: Simpang Siur Kandasnya Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Terjawab Sudah, Sang Aktris Akui Pernikahannya Telah Berakhir: Semuanya Sudah Selesai

"Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat,” ujar Bella pada Rabu (01/07).

Bella pun berharap ada hal baik yang bisa didapat dari pernikahannya dengan Engku Emran tersebut.

“Insya Allah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan untuk saya bisa menjadi wanita yang Insya Allah bisa jauh lebih baik lagi, amin," ujar Bella melanjutkan.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Engku Emran Hapus Laudya Cynthia Bella dari Foto Profil Instagramnya, Mbah Mijan Terawangan: Semalam Bella Cantik Banget, Wanita Idaman

Mantan kekasih dari Raffi Ahmad tersebut membeberkan bahwa dirinya memang telah berpisah dengan Engku Emran.

“Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," jelas Bella.

Gonjang-ganjing mengenai keretakan rumah tangga keduanya sebenarnya sudah terdengar sejak 2019 lalu.

Baca Juga: Dipersunting Juragan Batubara Tajir Melintir, Bella Shofie Ngaku Dapat Hidayah, Pakai Hijab Tapi Bajunya Ketat sang Artis Balas Nyinyiran Netizen: Kalau Nanti Buka Tutup, Maaf!

Namun usaha yang dilakukannya untuk memperbaiki masalah sepertinya akhirnya menemui titik akhir.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan sudah segala proses kami juga lalui, saat ini semuanya sudah selesai," kata Bella. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya